Jan lupa Vommentnya Genkz
Tekan 🌟 Hargai PenulisHappy Reading 💜💜💜
•
•Lima hari setelah pengumuman Jieun yang menghancurkan, Jooeun sedang duduk di sepetak sinar matahari akhir musim gugur di konservatori bersama ayahnya dan dengan gembira bermain-main dengan boneka dan peralatan minum tehnya. Dia mengenakan kostum putri merah muda dan sepatu kets merah yang sangat dia sukai.
Jungkook membawa laptopnya ke atas dan sedang duduk di lantai ubin berpemanas di sebelahnya, menikmati sinar matahari sambil membaca dan membalas e-mailnya yang paling mendesak.
Dia sesekali berhenti untuk menyesap teh imajiner dari cangkir plastik mungil, mendecakkan bibirnya setiap saat, yang pasti membuat putrinya tertawa terbahak-bahak.
Jungkook suka melihatnya tertawa. Dia tampak persis seperti ibunya ketika dia tertawa begitu saja. Jieun biasa tertawa seperti itu; dia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalamnya saat tawa keluar dari perutnya.
Jungkook tidak ingat kapan terakhir kali Jieun tertawa seperti itu dan merasakan sedikit penyesalan karena kehilangan. Selalu menyenangkan melihat dan mendengar Jieun tertawa, dan dia sering bertanya-tanya apakah tawa Jooeun terdengar seperti tawa ibunya.
Jungkook melihat putrinya bermain dan merenungkan ketakutannya sebelumnya, bahwa dia akan menyakiti Putri kesayangannya seperti ayahnya telah menyakitinya.
Pikiran tentang siapa pun, termasuk dirinya sendiri, yang menyakiti Jooeun dengan cara apa pun terasa menjijikkan dan membangkitkan setiap naluri pelindung yang dia miliki.
Jungkook tidak berharap untuk memercayai dirinya sendiri di sekitar Jooeun, berpikir bahwa putri mungilnya akan membutuhkan pengawasan terus-menerus, seseorang untuk mengawasinya dan memastikan dia tidak menyakitinya.
Tetapi sejak pertama kali dia melihat Jooeun, yang dia inginkan hanyalah menghabiskan waktu bersamanya, mengenalnya, memanjakannya, dan mencintainya.
Jooeun menghiburnya, kadang-kadang membuatnya bingung, dan bahkan membuatnya marah pada kesempatan yang aneh, tetapi satu-satunya saat dia menyakiti gadis mungil itu secara fisik adalah karena kecelakaan.
Insiden itu masih sangat membebani pikirannya karena perilakunya yang tercela terhadap Jieun sesudahnya.
Jungkook menghela napas berat.
Jooeun tertatih-tatih untuk melingkarkan lengan mungilnya di leher ayahnya dan memberikan ciuman lembab di pipinya.
"Sedih papa." Jooeun telah belajar berbicara dengannya hanya ketika Jungkook menghadapnya, dan Jungkook melihat kata-kata manisnya dengan jelas.
"Tidak, sayang, papa senang bersamamu," Jungkook meyakinkannya, dan Jooeun tersenyum cerah.
'Sayang Papa', Jooeun memberi isyarat dengan kikuk, dan hati Jungkook luluh begitu saja. Jungkook memeluknya dan mengisyaratkan 'aku mencintaimu juga' padanya. Itu memuaskannya, dan dia kembali ke bonekanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melancholy✔ Completed
Fanfiction*Jangan Copy story aing sembarangan!! *Dilarang Plagiat!!!-______- *Dilarang ngepost ke berbagai bentuk Sosmed manapun!! ________________________________________ Lee Jieun yang Cantik dan mungil, dua puluh delapan tahun, telah menjadi kurus kering...