Bab 1791: Kami benar-benar bertemu Nyonya Mo ..
Gadis-gadis itu mengangkat kepala, tersenyum pada Qin Tianyue, untuk melepaskan aura gugup mereka.
"Ya, suamimu sangat tampan, matanya sangat mirip dengan Tuan Mo."
"Kamu benar-benar cocok dengannya, kami tidak perlu melihatnya untuk mengetahui kamu pasti cantik."
Seorang gadis mengangguk dan menghela nafas, bahkan tanpa melihat wajah Qin Tianyue, dia tahu bahwa dia sangat cantik.
Suami dan istri juga sangat kuat, dingin dan lembut, tetapi mereka sangat cocok dalam kontradiksi.
"Terima kasih."
Qin Tianyue dalam suasana hati yang baik dan mengangguk pada gadis-gadis itu sambil tersenyum.
Mo Yishen berdiri di depan Qin Tianyue, matanya lembut, dia satu-satunya di matanya.
Qin Tianyue mengambil tangan Mo Yishen dan melihat ke arah kiri, "Ketika kamu kembali, jangan mengambil jalan yang biasanya kamu suka jalani, jangan sampai kamu bertemu orang jahat."
Dengan senyum lembut pada gadis itu, Qin Tianyue mengangguk pada beberapa orang, dan ditarik pergi oleh Mo Yishen.
Punggung beberapa gadis anggun dan ramping. Mo Yishen memegang makanan penutup di tangannya, yang sepertinya agak panas. Dia melepas topeng dan meniupnya untuk dirinya sendiri. Qin Tianyue tersenyum, melepas topengnya, dan memakan apa yang dia serahkan. Hidangan penutup.
Beberapa gadis menonton adegan ini dengan iri, "Apakah ini penampilan cinta yang menikah."
"Ini ... pria ini sangat tampan!"
"Ya, dan gadis itu sangat cantik, dia benar-benar lebih cantik dari yang kukira."
Beberapa gadis berbicara dengan gembira. Mereka belum pernah melihat pria dan wanita yang begitu tampan. Mereka benar-benar beruntung.
"Ngomong-ngomong, apa arti gadis itu bagi Xiaoxiao barusan?"
Seorang gadis lembut tersenyum ke arah pantat di sebelah kiri. Beberapa orang memperhatikan bahwa senyuman itu agak aneh, dengan keterkejutan dan keterkejutan.
"Aku... bagaimana dia tahu kalau aku biasanya suka jalan kecil saat pulang? Masih bilang begitu?"
Dia tidak percaya dengan senyuman, dan seseorang yang tidak dia kenal tiba-tiba berkata kepadanya entah bagaimana. Apa artinya? Haruskah dia mempercayainya?
"Apakah dia seorang peramal?"
"Ya, seolah-olah kamu tahu sesuatu."
"Xiao Yan, ada apa denganmu? Tidak ada orang lagi, apa yang masih kamu lihat?"
Gadis bernama Xiao Yan masih memandangi dua sosok yang pergi dan bergumam, "Pria itu ... dia tampaknya adalah Tuan Mo. Kudengar Nyonya Mo bisa meramal."
Xiao Yan tidak bisa menahan kegembiraan batinnya. Mungkin pria dan wanita yang mereka bicarakan benar-benar Tuan Mo dan Nyonya Mo. Jika ya, mereka akan sangat beruntung hari ini.
Juga, Nyonya Mo sangat lembut, dia sama sekali tidak terlihat seperti orang yang superior, tetapi mudah didekati.
"Apa katamu?"
"Apa katamu?"
"Xiao Yan mengatakan itu, menurutku memang benar, pria itu benar-benar terlihat seperti Tuan Mo, dan gadis itu benar-benar Nyonya Mo! Wow, kami benar-benar bertemu dengan Tuan Mo dan istrinya."
Suara gadis itu agak keras, menarik perhatian orang-orang di sekitarnya, dan beberapa gadis menutup mulut mereka untuk menyembunyikan kegembiraan batin mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasíaAuthor's : XiaoAks 1701-END Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...