1797-1799

320 43 0
                                    

Bab 1797: Bagaimana kamu bisa membawa kembali pria dan wanita muda seperti itu ..

"Um!"

Mo Yishen tahu bahwa masalahnya serius kali ini, dan dia dengan enggan setuju bahwa selama dia berada di sisinya, dia tidak akan pernah membiarkannya lelah menyelamatkan orang.

Tuan Xiao sangat gembira, dengan rasa terima kasih di wajahnya yang keriput, "Terima kasih, Tianyue."

Dia tahu bahwa Qin Tianyue adalah gadis yang sangat baik, dan justru karena inilah dia akan datang ke Qin Tianyue untuk meminta bantuan hari ini.

"Tuan Xiao, ketika aku mendapatkan kotak obat, aku akan pergi ke Xuanmen bersamamu."

Qin Tianyue berbicara dengan suara rendah, dan Tuan Xiao segera mengangguk.

"Kamu di sini, aku akan mendapatkannya."

Mo Yishen melepaskan tangan Qin Tianyue dan berjalan menuju vila.

Dia tahu bahwa obat Qin Tianyue ada di luar angkasa, dan alasan mengapa dia mengambil kotak obat itu hanya untuk menutupi mata orang.

Segera, Mo Yishen mengeluarkan kotak obat Qin Tianyue, dan mereka bertiga masuk ke dalam mobil dan menuju Xuanmen.

Xuanmen didirikan ribuan tahun yang lalu, dan mirip dengan dokter ajaib, dan hampir tidak pernah bergabung dengan dunia. Ada banyak orang asing, ahli Fengshui, pesulap, dll.

Tuan Xiao memiliki status tertinggi di Xuanmen. Dia adalah mantan kepala Xuanmen. Karena dia lebih tua dan tubuhnya lebih buruk dari sebelumnya, dia menyerahkan posisi kepala ke Baiyin, salah satu dari dua muridnya.

Awalnya, Xuanmen selalu berperang melawan dunia. Dia tidak menyangka insiden Yan Ming akan terjadi, dan karena Yan Ming hal sebesar itu akan terjadi.

Gerbang misterius itu bukan di ibu kota, melainkan di sebuah gunung di pinggiran ibu kota, yang mirip dengan gerbang dokter jenius.

Xuanmen, yang telah diwariskan selama ribuan tahun, masih mempertahankan bangunan antiknya. Bahkan para murid di dalam Xuanmen akan menyimpan pakaian, perumahan, dan transportasi ribuan tahun yang lalu.

Sudah tiga atau empat jam setelah tiba di Xuanmen. Tanpa kepemimpinan Tuan Xiao, mungkin tidak ada yang bisa menemukan posisi Xuanmen. Tuan Xiao berkata bahwa ini adalah formasi yang diwariskan oleh para leluhur sebelumnya. Orang biasa akan datang ke sini. Hilang, seperti akan ada obat di luar pintu dokter jenius, untuk mencegah orang luar masuk sesuka hati.

"Tuan, kamu kembali."

Seorang pria berusia awal empat puluhan dengan jubah abu-abu muncul dan tampak sangat bersemangat saat melihat Tuan Xiao.

Dia adalah murid Baiyin, kepala Sekte Xuanmen. Tuan Xiao belum menerima murid dalam hidupnya, hanya muridnya sendiri yang telah menerima murid, dan murid dari murid telah menerima murid lain.

Adik laki-laki Tuan Xiao meninggal beberapa tahun yang lalu, dan Tuan Xiao memiliki status tertinggi di Xuanmen sejak saat itu.

"Tidak mudah, di mana tuanmu?"

Melihat pria berjubah abu-abu itu, Tuan Xiao segera berbicara.

Pria paruh baya bernama Hardy segera berkata, "Tuan sedang menemani saudara yang diracuni."

Tidak ada yang mengira Xuanmen menderita perampokan ini. Meskipun Xuanmen setengah pensiun, statusnya juga tinggi di Tiongkok. Banyak orang menghormati master Xuanmen, dan tidak ada yang berani memprovokasi mereka.

Kali ini kecelakaan itu terjadi karena pengkhianat Xuanmen Yan Ming, yaitu pamannya yang membawa orang ke sini, menyakiti banyak orang Xuanmen, karena apa Sky Xingzhu?

END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang