Bab 1800: Di masa depan, anak-anak kami akan takut padamu ..
Dari pandangan pertama dia melihat gadis ini, dia tahu bahwa dia bukan gadis biasa, dan tidak ada yang bisa menyembunyikan kecemerlangannya.
Dengan ekspresi tegang, Qin Tianyue menusuk setiap orang dengan jarum perak. Ada beberapa orang di sini. Dia hamil lagi. Dia tidak memiliki energi sebanyak biasanya, dan banyak keringat segera keluar di dahinya.
Mo Yishen memandang Qin Tianyue dengan sedih, berdiri di sampingnya, dan mengeluarkan saputangan putih untuk menyeka keringat Qin Tianyue.
Merasakan dia di sisinya, ketidaknyamanan dan kelelahan sepertinya banyak memudar, mata indah Qin Tianyue dengan erat mengunci jarum perak di depannya.
Orang-orang ini telah diracuni selama dua hari. Jika mereka ingin mendetoksifikasi dengan cepat tanpa membahayakan tubuh sama sekali, mereka harus memasukkan energi spiritual.
Satu jam kemudian, Qin Tianyue mengeluarkan jarum perak terakhir dan tubuhnya menjadi ilusi.
Mo Yishen merentangkan lengannya yang ramping dan memeluknya erat-erat, membiarkannya bersandar di pelukannya.
Melihat kulit Qin Tianyue yang agak pucat, kulit Mo Yishen menjadi gelap.
Qin Tianyue bersandar di lengan Mo Yishen dan mengulurkan tangannya untuk membelai alisnya yang cemberut, "Aku baik-baik saja, aku hanya sedikit lelah."
"Tianyue!"
Tuan Xiao memandangi tubuh Qin Tianyue yang kosong, melangkah maju dengan sedikit kekhawatiran, dan melihat ekspresi suram Mo Yishen, Tuan Xiao menyalahkan dirinya sendiri, "Maaf, aku seharusnya tidak berada di tangan mu ..."
"Tuan Xiao, aku baik-baik saja, jangan lihat dia, dia selalu seperti ini."
Qin Tianyue melirik Mo Yishen, yang selalu bersikap dingin di sampingnya, dan tersenyum pada Tuan Xiao, mengatakan bahwa tidak apa-apa.
"Hanya sedikit lelah, dan tidak ada yang lain, aku seorang dokter, dan aku tahu tubuh ku."
Dia bisa melihat rasa terima kasih dan kekhawatiran di mata beberapa orang, dan tahu bahwa mereka sangat berhati-hati tentang Mo Yishen yang menakutkan di sampingnya, dan tersenyum lembut pada mereka.
"Kalau begitu kamu pergi istirahat dulu."
Tuan Xiao dengan cepat berkata, Qin Tianyue mengangguk, dia harus istirahat, dia tidak akan memiliki energi yang baik setelah kehamilan, bahkan jika dia dalam keadaan sehat, setelah perawatan seperti itu, dia harus beristirahat demi anaknya.
"Tuan Xiao, biarkan mereka berendam di bak mandi obat, dan tunggu orang memuntahkan darah beracun sebelum membiarkan mereka keluar dari bak mandi obat."
Qin Tianyue menyandarkan kepalanya di bahu Mo Yishen dan berbicara dengan suara rendah.
Tuan Xiao mengangguk dan menginstruksikan Bai Yin untuk membawa Qin Tianyue ke kamar terdekat.
"Istirahatlah dengan baik."
Tuan Xiao berterima kasih dengan sedikit menyalahkan diri sendiri, Qin Tianyue mengangguk, Tuan Xiao melirik Mo Yishen, dan mengangguk untuk berterima kasih kepada Mo Yishen, "Terima kasih."
Dia tahu bahwa Mo Yishen tidak mau membiarkan Qin Tianyue melakukan ini, tetapi karena dia masih setuju, dia sangat berterima kasih kepada pasangan itu. Jika mereka membutuhkan bantuan dari sekte yang mendalam di masa depan, dia akan melakukan yang terbaik.
"Aku tidak akan mengganggumu lagi."
Tuan Xiao berbalik dan pergi.
Setelah Tuan Xiao pergi, Qin Tianyue belum bereaksi, dan dipeluk oleh Mo Yishen dan berjalan menuju tempat tidur tidak jauh dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
ФэнтезиAuthor's : XiaoAks 1701-END Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...