Bab 1806: Aku hanya ingin bersamamu ..
Qin Tianyue memandang Mo Yishen dengan sedikit keraguan. Dia dan Mo Yishen telah mengamati manik-manik ini lebih dari sekali, tetapi tidak dapat melihat apa pun.
Dia bisa merasakan kekuatan aneh dari manik-manik itu, tetapi dia tidak tahu kekuatan apa itu.
"Mungkin."
Menurut uraian Tuan Xiao, kemungkinan besar ini adalah Sky Xingzhu.
Hanya saja Manik Sky Xingzhu benar-benar terlalu biasa, dia tidak bisa melihat bagaimana ia bisa menembus ruang dan waktu.
"Jika ini benar-benar Sky Xingzhu, bukankah mungkin melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu?!"
Qin Tianyue menggelengkan kepalanya, dia tidak percaya apa yang disebut ruang dan waktu pesawat ulang-alik.
"Um!"
Qin Tianyue tidak terlalu percaya. Meskipun Mo Yishen tidak mempercayainya di dalam hatinya, dia percaya bahwa tidak ada keajaiban di dunia ini, dan mungkin Sky Xingzhu ini benar-benar memiliki kekuatan yang aneh.
"Jika itu benar-benar memungkinkan, aku tidak ingin melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu."
Qin Tianyue melemparkan Sky Xingzhu ke luar angkasa, tidak mau memperhatikannya.
Jika Tuan Xiao tahu bahwa Langit Xingzhu yang mereka jaga diperlakukan seperti ini oleh Qin Tianyue, dia ingin tahu apakah dia akan muntah darah.
Mo Yishen memeluk Qin Tianyue dengan dalam, dan dengan lembut mencium keningnya, "Aku juga tidak menginginkannya."
Qin Tianyue mengulurkan tangannya untuk melingkari pinggang Mo Yishen yang dalam dan kuat, "Aku hanya ingin bersamamu. Aku tidak ingin melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu. Siapa yang tahu apa itu ruang dan waktu, dan apa gunanya tanpa mu?"
Mata phoenix Mo Yishen lembut, "Hmm!"
Tangannya sedikit menegang, dan ada cahaya menyala di matanya.
Kalimat ini adalah apa yang ingin dia katakan padanya.
Qin Tianyue bersandar di pelukan Mo Yishen, merasakan kehangatannya, dan tersenyum puas.
Dia tidak peduli dengan ruang dan waktu, terlepas dari manik garis langit, tapi dia harus mengatur ...
"Orang yang merebut Manik Sky Xingzhu di Sekte Xuanmen adalah orang yang pertama kali menyakitimu. Apa yang akan mereka lakukan?"
Qin Tianyue memiliki mata dingin, dia tidak akan melepaskan wanita bernama Mei'er, dan dia juga tidak akan melepaskan orang di belakang layar.
Mo Yan dan Mo Xiao sudah menyelidiki siapa orang-orang ini, dan tidak lama lagi mereka akan tahu siapa mereka.
Mo Yishen tetap diam, dan bagian dalam mata phoenixnya terasa dingin.
Malam sangat dalam, dan di dalam ruang es yang dingin, seorang pria jangkung berdiri di depan peti mati kristal, memandangi wanita yang 'tidur' di dalam peti mati kristal.
"Susu, Susu!"
Pria itu terus bergumam, suaranya sedih dan putus asa.
Wanita yang terbaring di peti mati kristal itu pucat, dan dia tidak memiliki kehidupan untuk waktu yang lama.
Mengabaikan rasa dingin di ruang es, pria itu melangkah maju dan mengulurkan tangan untuk menyentuh permukaan peti kristal, seolah ingin menyentuh wajah lembut wanita itu melalui peti kristal.
Mei'er masuk dari luar, matanya tertuju pada peti mati kristal, sedikit menggertakkan giginya.
"Tuan, kamu sudah lama berada di ruang es. Demi kesehatan mu, kamu harus keluar. Jika wanita itu tahu, dia pasti akan kesal."
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 1701-END Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...