1809-1811

317 42 0
                                    

Bab 1809: Lihat orang seperti apa dia ..

Jiang Hanjin mengeluarkan senyum dingin.

Qin Tianyue, istri Mo Yishen, wanita yang benar-benar dapat mendetoksifikasi racun, dia ingin bertemu dengannya dan melihat orang seperti apa dia.

Tatapan Jiang Hanjin tertuju pada es di samping, di mana wajah yang mirip dengan Mo Yishen bertemu dengan tatapannya. Tidak ada suhu sedikit pun di bagian bawah matanya, dengan dinginnya burung yin.

Dia membenci wajah ini, dia membencinya sejak dia masih kecil, tapi dia tidak menyangka wajahnya akan mirip dengan Mo Yishen yang terkenal.

Ketika dia melihat Mo Yishen tahun itu, dia sendiri tidak percaya.

Tuhan menjadikannya penjahat, Tuhan membuatnya menghadapi Mo Yishen, tidak pernah berteman.

Ini adalah takdir, takdir yang tidak dapat diubah untuk semua orang, dan sekarang dia mendapatkan Sky Xingzhu , dia ingin membalikkan takdirnya, sehingga apa yang menjadi miliknya atau miliknya, dia ingin Tuhan mengambilnya.

Ketika Qin Tianyue hamil hampir enam bulan, kedua bayi kecil itu berdetak lebih kencang di perutnya setiap hari, dan mereka masih menggelinding di perut Qin Tianyue dari waktu ke waktu.

Pada hari ini, Shen Wenwen menemani Qin Tianyue berbelanja, menyebutnya jalan-jalan, tetapi sebenarnya ingin membeli pakaian untuk kedua bayi kecil itu.

Melihat pakaian yang indah itu, Shen Wenwen tidak tahu betapa bahagianya dia. Dia tidak pernah tahu bahwa pakaian kecil ini begitu indah, seolah-olah tidak lebih besar dari telapak tangannya.

Memikirkan betapa halus dan imutnya bayi di perut Qin Tianyue ketika dia lahir, dia tidak bisa menahan perasaan sedikit bersemangat.

Sambil tersenyum, Qin Tianyue menyaksikan pilihan pakaian Shen Wenwen dengan antusias, dan mau tidak mau memilihnya.

Pada akhirnya, keduanya membeli banyak dan meninggalkan toko bersalin dengan sambutan hangat dari semua staf toko bersalin.

"Lelah, atau mari kita istirahat."

Berjalan keluar dari toko kehamilan dan bayi, Shen Wenwen memandangi perut Qin Tianyue yang menggembung. Setiap kali dia melihat perut Qin Tianyue, dia merasa sangat besar, dan dia tidak tahu bagaimana perut wanita bisa dipura-pura.

"Tidak, aku tidak lelah, aku baru saja istirahat, dan lebih banyak berjalan itu bagus."

Qin Tianyue berkata sambil tersenyum, mengulurkan tangannya untuk menyentuh perutnya yang tegak, merasakan bayi kecil yang pendiam di dalam.

Untuk kelancaran produktivitas, dia bisa berjalan sedikit lebih lama.

"Yah, tidak apa-apa."

Shen Wenwen tersenyum, baru saja akan berbicara dengan Qin Tianyue, telepon berdering, Shen Wenwen melihat panggilan dan menjawab telepon, wajahnya yang tersenyum langsung menjadi sedikit cemas.

"Yueyue, aku mungkin harus pergi dulu, tapi Yun Yao benar-benar bertengkar dengan seseorang."

Shen Wenwen menggertakkan giginya dan berkata, tidak tahu mengapa Yun Yao harus bertarung dengan orang lain.

Beberapa waktu lalu, Yun Yao pernah bersama Yun Zhixi di luar negeri. Tidak butuh waktu lama untuk kembali. Tapi setelah beberapa saat, dia bilang dia berkelahi dengan seseorang. Apa dia punya otak?

"Pergi, kembali dan hati-hati."

Qin Tianyue melambai pada Shen Wenwen, "Jangan khawatir, ada beberapa pengawal yang dikirim kepadaku oleh Mo Yishen di sampingku. Tidak akan ada yang salah. Selain itu, apakah aku seperti pengganggu?"

END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang