1815-1817

287 41 0
                                    

Bab 1815: Apa yang perlu dia katakan padaku ..

Di Jinglin Villa, Mo Yan berdiri di belakang Mo Yishen. Istrinya menghilang pada sore hari. Menurut Mo Wu dan Mo Liu, seorang pria yang terlihat persis seperti Tuan Mo mengambil istrinya. Pria itu dan Tuan Mo benar-benar terlihat persis sama, jadi pada saat itu mereka kehilangan kewaspadaan dan pergi.

Nanti, jika bukan karena Tuan Mo memanggil mereka, mereka tidak akan tahu ada yang tidak beres.

Semua jalan di ibu kota ditutup, tapi dia masih kehilangan jejak istrinya. Pada saat itu, kulit Mo Yishen tidak berani menatap langsung ke arahnya, dan matanya semerah darah, seolah-olah dunia akan dihancurkan di saat berikutnya.

Dalam waktu singkat, ini adalah kedua kalinya sang istri menghilang. Mereka hampir tidak bisa lepas dari kesalahan, dan Mo Wu dan Mo Liu juga menerima hukuman.

"Apakah kamu menemukannya?"

Mo Yishen terdengar dengan suara yang dalam, sedingin es, dan menakutkan. Dia telah berkeliaran hampir sepanjang hari, tetapi dia masih tidak dapat menemukan keberadaan Qin Tianyue.

Rolls-Royce itu ditinggalkan di pinggiran kota, dan mobil lain telah meninggalkan ibu kota, dan saat ini sedang memeriksa ke kota mana mobil itu pergi.

Kelompok itu sangat licik. Mereka mengganti beberapa mobil di tengah jalan dan menghindari pengawasan. Mereka menggunakan metode yang sama seperti Lu Jingyi, tetapi lebih tertutup daripada Lu Jingyi.

"Sudah ada berita."

Mo Yan menundukkan kepalanya, tidak berani menatap langsung ke pandangan Mo Yishen. Itu jelas cuaca Agustus, tapi terlalu dingin untuk bergerak.

"Apa katamu?"

Suara dingin Mo Yishen terdengar di vila. Ketika dia memikirkan Yue'er-nya berada di tangan orang lain, dia tidak merasa nyaman untuk sesaat. Sakit hatinya sangat parah, dan itu lebih merupakan kebencian terhadap burung-burung jahat, dan dia ingin segera menangkap orang-orang itu.

"Tuan Mo, sudah ada berita. Tempat berita terakhir sekelompok orang berada di pinggiran kota Pingshi."

Mo Xiao masuk dari luar dengan ekspresi serius.

"Telah diketahui bahwa sekelompok orang yang mengambil Nyonya adalah orang yang pertama kali menyakitimu."

Mata haus darah Mo Yishen tertuju pada Mo Yan dan Mo Xiao, dan aura burung yin yang memancar di sekujur tubuhnya membuat semua orang tidak bisa bernapas.

"Dimana itu?"

"Lokasi tepatnya belum ditemukan."

Mo Xiao menunduk, seperti Mo Yan tidak berani melihat secara langsung.

Jika mereka mengubahnya ke masa lalu, mereka pasti sudah tahu siapa itu, tapi sekarang orang di balik layar itu sangat misterius. Setelah sekian lama, mereka hanya samar-samar menemukan identitasnya.

Suara 'menerkam, menerkam' terdengar di luar.

Mo Yishen menoleh ke belakang, dan melihat api kecil beterbangan di luar jendela dalam kegelapan, dengan tas brokat tergantung di lehernya.

Melihat Xiao Huo, Mo Yishen dengan cepat membuka jendela, dan Xiao Huo terbang dari luar.

Terlepas dari Mo Yan dan Mo Xiao di ruangan itu, Xiao Huo segera berkata, "Mo Yi Shen, pergi dan selamatkan Tian Yue."

Mo Yan dan Mo Xiao menatap Xiao Huo, hatinya terkejut. Dia menyadari bahwa ini adalah hewan peliharaan Qin Tianyue, tetapi dia tidak menyangka bisa berbicara, dan dia terlihat seperti manusia.

END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang