Bab 1818: Dia adalah pahlawannya ..
Qin Tianyue tidak mengenal istri Jiang Hanjin, tetapi indra keenam membuatnya merasa bahwa istri Jiang Hanjin harus menjadi wanita yang baik, jika tidak, dia bahkan tidak akan memiliki senyum di wajahnya. Senyuman seperti ini membuat orang merasa sangat nyaman dan tidak jijik.
Hanya mereka yang berhati baik yang akan menunjukkan senyuman yang begitu santai.
"Diam, aku tidak mengizinkanmu menyebut Su Su."
Memikirkan istrinya yang telah meninggal, mata Jiang Hanjin berkilat karena rasa sakit dan malu. Dia tidak ingin rasa sakit terdalam di hatinya diungkapkan kepada musuh-musuhnya.
Qin Tianyue tersenyum acuh tak acuh, menatap Jiang Hanjin dengan dingin, dan pergi.
Ketika dia bermasalah, dia masih tidak mau mengurusnya.
Setelah Qin Tianyue berbalik dan pergi, Jiang Hanjin dengan marah memukul es di depannya, telapak tangannya terpotong oleh es, dan setetes darah menetes.
Tatapan Jiang Hanjin tertuju pada peti mati es, pandangannya tertuju pada orang di dalam peti es dengan nostalgia, dan sudut bibirnya tersenyum tipis.
"Su Su, kamu akan segera dapat kembali kepadaku. Kali ini, aku tidak akan pernah membiarkanmu pergi dulu."
Dia telah mengirim orang untuk memberi tahu Mo Yishen bahwa jika dia ingin menyelamatkan Qin Tianyue, dia harus membawa Langit Xingzhu ke sini.
Seluruh tubuh Jiang Hanjin sangat sakit. Dia tahu bahwa racun di tubuhnya telah kambuh. Kali ini, dia tidak meminum obat apa pun dan sepertinya ingin mengingatkan dirinya sendiri akan rasa sakitnya.
Mei'er memasuki ruang es dan menyaksikan Jiang Hanjin meringkuk kesakitan di depan peti mati es, tertekan karena wajahnya yang menawan, "Tuan."
"Pergi!"
Jiang Hanjin melambaikan tangan Mei'er untuk mendukungnya, dan Qin Tianyue masuk. Dia telah mentolerir dirinya sendiri, dan bahkan bangsanya sendiri berani masuk sesuka hati. Apakah dia terlalu memanjakan mereka?
"Tuan, racunmu, aku akan segera memberimu obatnya."
"Aku membiarkanmu pergi, tidakkah kamu tahu?"
Mata Jiang Hanjin sedikit merah karena serangan beracun, seperti darah.
Mei'er menggertakkan giginya, "Tuan, kamu tidak bisa melakukan ini, Mo Yishen akan segera tiba."
Tubuh tegak Jiang Hanjin bergerak sedikit, melambaikan Mei'er, dan berjalan keluar.
Mei'er berdiri di ruang es, tubuhnya dingin dan hatinya lebih dingin.
Dia menatap Su Su, dan kebencian melintas di matanya.
Dia membenci Su Su ini karena menempati hati Jiang Hanjin, dan membencinya karena menduduki hati Jiang Hanjin bahkan jika dia mati, membuat hatinya tidak dapat mentolerir orang lain.
Kenapa kenapa!
Qin Tianyue memasuki ruangan dan, berdasarkan telepati dengan Xiao Huo, memberi tahu Xiao Huo tentang Su Su. Dia pikir dia bisa menggunakan Susu untuk melakukan sesuatu.
Meskipun agak tercela menggunakan orang mati, dia tidak peduli sekarang.
Dia juga memiliki dua anak di perutnya, dan dia harus melakukan hal-hal ini untuk mereka, meskipun itu tercela, dia akan melakukannya juga.
Setelah menerima tanggapan Xiao Huo, dia tahu bahwa itu telah kembali ke ibu kota, telah melihat Mo Yishen, dan memberi tahu Mo Yishen apa maksudnya. Mo Yishen memahaminya, dan Qin Tianyue akhirnya merasa lega.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
ФэнтезиAuthor's : XiaoAks 1701-END Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...