1824-1826

316 47 0
                                    

Bab 1824: Mengapa kamu tidak diracun ..

"Apa yang terjadi, apa yang terjadi...?"

Mei'er menutupi dadanya, lalu perutnya, berkeringat deras, dan rasa sakit membuatnya lemah dan jatuh ke tanah.

Tatapannya tertuju pada kotak brokat di tangannya, ekspresinya berubah, "Kamu meracuni?"

Kotak brokat di tangannya jatuh dengan lemah ke tanah, dan Mei'er merasa sakit dan tidak nyaman, menatap ke arah Mo Yishen Qin Tianyue dengan tak percaya.

"Kenapa kamu tidak diracuni?"

Dia sudah memiliki satu hati dan mata lagi untuk disentuh Mo Yishen dalam-dalam, mengapa dia tidak diracuni?

Sial, dia pasti sudah meminum racunnya terlebih dahulu.

"Tuan...Tuan..."

Mei'er mengulurkan tangannya dengan lemah untuk menyentuh Jiang Hanjin.

Jiang Hanjin berdiri di sana, mengabaikan tangan yang menghitam. Ada racun di tubuhnya, dan dia tidak peduli diracuni lagi.

Kali ini, dialah yang bertindak, berpikir bahwa dengan menangkap Qin Tianyue, dia dapat mengancam Mo Yishen, tetapi dia gagal.

Hahaha, selama bertahun-tahun, dia menahan rasa sakit demi balas dendam, tapi apakah dia akan tetap kalah?

"Hahaha, apakah kamu pikir kamu akan berhasil dengan cara ini? Ketika kamu datang ke sini, apakah kamu pikir kamu masih bisa keluar dari tubuhmu?"

Wajah tampan dan feminin Jiang Hanjin memiliki senyum gila, "Bahkan jika aku akan mati, aku ingin kamu menguburku."

"Upacara pemakaman?!"

Mo Yishen dengan dingin melengkungkan bibirnya, tangan Qin Tianyue dipegang olehnya sepanjang waktu, matanya tertuju padanya, sudut bibirnya sedikit melengkung.

Matanya tertuju pada Jiang Hanjin dengan dingin, orang ini menyedihkan dan penuh kebencian.

"Jiang Hanjin, kamu tidak menginginkan istrimu lagi?"

Yun Jingxing berdiri dengan malas di pintu vila, dan melirik punggungnya. Di belakangnya, peti mati es yang menantang hawa dingin tidak tahu kapan harus berdiri di sana.

"Yun Jingxing..."

Jiang Hanjin melihat peti mati es di belakang Yun Jingxing, matanya berkedip merah, mengabaikan rasa sakit yang muncul di tubuhnya, dan bergegas maju.

Su Su, dia benar-benar tidak bisa membiarkan istrinya jatuh ke tangan Yunjingxing.

Orang-orang dari Yun Jingxing hendak melangkah maju untuk menghentikan Jiang Hanjin, tetapi Jiang Hanjin tiba-tiba menutupi dadanya dan berlutut di tanah dengan satu lutut, memuntahkan seteguk darah hitam.

Tangannya menjadi hitam pekat. Racun yang diberikan oleh Qin Tianyue itulah yang menyebabkan racun di tubuh Jiang Hanjin. Selain itu, Jiang Hanjin telah meminum racun untuk menghasilkan racun selama bertahun-tahun.

Orang-orang Yun Jingxing berhenti di tempat, menonton adegan ini.

Yun Jingxing mengerutkan kening dengan dingin, bagaimana situasinya?

Hanya Qin Tianyue yang tahu apa yang terjadi pada Jiang Hanjin.

"Tuan, tuan ..."

Mei'er berbaring di tanah, berusaha keras merangkak ke arah Jiang Hanjin.

Tuannya heroik dan bela diri, adalah orang yang paling kuat di dunia, jika tidak ada keracunan, bagaimana orang seperti Mo Yishen bisa menjadi lawannya.

END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang