Seorang gadis yang baru saja membuka kedua kelopak matanya karna sebuah sinar matahari yang begitu terang,Ia bermalas malasan berjalan menuju kamar mandi dan menyelesaikan ritualnya.
Setelah beres ia mengeringkan rambutnya menggunakan hair dryer dan kemudian ia bergegas rapi memakai pakaian yang begitu sederhana.
(Pakaiannya emang sederhana gak kayak harganya,mahal:)
Ia membuka knop pintu untuk keluar dan saat keluar suara deringan ponselnya berbunyi menampilkan nama 'bang sunoo' yang tertera di ponselnya,tak mau repot ia pun menyentuh ikon berwarna hijau guna untuk mengangkat teleponnya.
'Halo bang kenapa?'
'Manchae walaupun gak keliatan mukanya kerasa banget deh cantiknya'
'Pasti ada maunya ni jamet'
'Iyalah gak mungkin gue nelepon lo gaada maunya'
'Yaudah apaan buruan'
'Kata papi bear sekarang perkumpulan anak anak,jadi semuanya harus kumpul di lantai atas'
'Terus?'
'Hehe bantuin gue ya,si riki masih turu deh kayaknya,semuanya udah pada telpon tapi anaknya gak ngangkat sama sekali'
'Apa hubungannya sama gue?'
'Lo di mana?'
'Di depan pintu,gue ga jalan gegara lo'
'Nah mumpung belum otw lo bangunin riki gih,kartu scan dia ada 1di elo kan?'
'Dih tau darimana lo?'
'Kepo lo buruan,kalo 1 grup kurang member nanti papi pasti komen ini itu'
'Dih bodo amat gue gak ma---'
'Bang katanya si eunchae mau,dia lagi otw ke rumah si riki'
Eunchae pun melotot kala mendengar teriakan sunoo,rasanya ia ingin menggoreng sunoo sekarang juga!
'Makasih ya chae'
Tuuut!!!
"Woy bang sunoo,gila banget anjir,awas lu ye gue aduin bunda,"sebal eunchae.
Eunchae kembali masuk ke apartnya untuk mengambil kartu scan riki,awalnya ia lupa dimana menyimpan kartu itu,tetapi saat ia memasuki kamar dan melihat nakas ia pun langsung mengingatnya,kemudian ia pun mengambil kartu scan yang ada di dalam nakas tersebut.
Saat menemukan kartu scan,tiba tiba eunchae merasa ragu untuk memasuki apart riki,sambil memikirkan keputusan Eunchae pun berjalan sampai keluar,ketika di depan pintu apart riki eunchae pun mengambil keputusan untuk tidak berikut campur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chaemura Story
Teen FictionSeorang idol yang bernama nishimura riki mengejar cintanya bernama hong eunchae,tetapi eunchae mengabaikan riki, riki pun mulai lelah dan akhirnya ia memutuskan untuk berhenti mengejar cintanya apakah eunchae akan tersadar jika sebenarnya ia juga me...