*Jangan lupa buat pencet vote biar aku makin semangat buat nulis lagi*
"maaf ya mas yoga saya minta tolong"
yoga remaja itu dimintain tolong oleh tetangga sebelah rumah untuk jemput anaknya disekolah Sd, yoga sih mangut mangut aja pas dimintain tolong.
aslinya males banget mana ini hari sabtu sekolah nya libur, enaknya dipake buat rebahan sambil main hp sampe sore, tapi demi menjaga image anak baik dia oke aja jemput Luna anak tetangganya itu.
"iya tante Laura, nanti yoga jemput"
"terimakasih ya nak, tante ada kerjaan di kantor ga bisa di tinggal soalnya, ini tambahan uang jajan luna ya"
"iya tante, nanti yoga kasihin"
setelah mintain tolong yoga, tante laura pergi masuk ke mobilnya, yoga yang di titipin uang 100 ribu itu senyum senyum biasanya dia tilep sedikit uang luna kalau luna lagi dititipin ke rumahnya.
Luna anak kelas 5 Sd itu sering banget
di tinggal papa mama nya kerja keluar kota Luna yang anak tunggal jadi sering di titipin ke rumah yoga.
mama papa yoga yang seneng anak kecil dengan senang hati dititipin luna, anak nya lucu manis anteng juga, jarang rewel kalo di tinggal orang tuanya.sekolah luna selesai jam 11 siang, yoga udah siap siap dan otw ke sekolah buat jemput luna. pas udah sampe sekolah yoga di atas motor dadah ke arah luna, luna yang liat nyamperin yoga.
"kok om yang jemput"
"ya seperti biasa mama kamu banyak kerjaan, terus jangan panggil om panggil kakak aja, ayo naik panas nih"
"okayyy"
luna nurut terus naik ke motor yoga, dan pulang kerumah yoga, pas sampe sana luna di sambut mama yoga yang kegirangan liat luna, udah kaya anak sendiri ya gimana engga orang udah sering di titipin dari jaman bayi, yoga jadi ngerasa tersisihkan.
luna ga ganti baju dia masih pake seragam merah putih nya itu abis di ajak makan siang sama mama yoga dia leha leha dikamar yoga sambil nonton upin ipin, pulang sekolah perut udah kenyang dan tiduran depan tv bikin mata dia berat pelan pelan akhirnya ketiduran juga.
yoga yang liat kegemesan juga muka luna yang chubby lucu apalagi pipinya bikin yoga pengen nguyel nguyel luna.
semakin luna ditatap, yoga jadi punya pikiran kotor ya maklum lah remaja baru puber.yoga sih bukan pedofil mana suka dia sama anak kecil, tapi ngeliat luna bikin kontol dia jadi tegang otak nya imajinasiin gimana kalo dia cium bibir luna yang pink itu terus sambil nenen di tete luna yang bahkan belum tumbuh.
kontol nya makin tegang yoga elus elus kontolnya di luar celana sambil terus liatin luna, yoga maju in badanya buat cium bibir luna. ga ada pergerakan dari luna yoga makin raba raba badan luna tangan nya turun megangin tete luna yoga buka dua kancing seragam putih itu buat liat pentil pink punya luna.
dia pelintir pake jari telunjuknya dan ga ada pergerakan dari luna, yoga ngeluarin kontol nya itu sambil ngocok sambil cium dan emut pentil luna yang kecil itu.
"mmmhhh ahh lunaa"
kocokan di kontol nya makin cepet, yoga arahin kontolnya ke bibir pink luna gesek gesekkin kontil gede itu, yoga makin merem melek keenakan.
"mmmhhh luna enak bangethh, digeskin aja enak apalagi kalo sampe masuk"
yoga pengen banget masukin kontolnya ke dalem mulut luna tapi dia takut bibir luna lecet terus mama nya tau jadi yoga tahan tahan dan cepetin kocokan kontolnya.
"hhmmm enak banget, ahh mau keluar, lunaahhhh ahhhhh"
yoga muncrat di mulut luna, badanya yoga kejang kejang keenakan, bahkan udah di pejuhin pun luna masih belum bangun juga.
yoga bersihin wajah luna yang kena pejuhnya dia juga rapihin baju luna biar ga ketauan, yoga keluar kamar dan dan main game di hp nya seolah olah ga ada yang terjadi, begitupun luna tetap tidur nyenyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
YL
Fantasycerita dewasa, anak dibawah 17 tahun dilarang baca, kalo gasuka skip aja jangan ribet !!!!