-You're into this kinda stuff?-
.
.
.*+:。.。 オリヴァ 。.。:+*
◖ 𝐭𝐞𝐚𝐜𝐡𝐞𝐫 𝐱 𝐭𝐞𝐚𝐜𝐡𝐞𝐫 𝐀𝐔◗
TW: smoking, smut..
.
.—"Kau terlihat berbeda hari ini, apa kau mengganti parfummu?" ujar Aiku kepada rekannya yaitu Yoshikawa.
"Ara~ bagaimana kau bisa tau itu Aiku-san?" jawabnya terkesan.
"Itu karena auramu lebih berbeda dari sebelumnya, lebih menawan." goda Aiku.
Yoshikawa hanya bisa tertawa tersanjung, sebelum akhirnya meninggalkan Aiku karena sebentar lagi bel masuk akan berbunyi, dia tidak ingin telat dalam mengajar para muridnya.
Setelah Yoshikawa pergi, Aiku bisa melihat wanita incaran dia selama ini. Aiku mungkin terbukti suka main wanita tapi dia juga memiliki satu wanita incaran.
(Meski saya mh g percaya si)
"(Name)~ aku mencarimu kemana-mana, bagaimana kalo kita minum hari ini?" ujar Aiku menaik-turunkan alisnya.
"Bukankah kau sekarang seharusnya mengajar kelas selanjutnya, Aiku-san?" tanyamu.
"Aku sudah memberi mereka tugas yaitu, lari lapangan 30 keliling, push up 30 kali. "
"Mhm, tentang tawaran mu maaf, aku tidak bisa. Mungkin lain kali." tolak mu secara halus.
"Sayang sekali~ padahal aku luang hari ini" ujar Aiku pura-pura murung.
"Aku pamit Aiku-san." ujarmu segera pergi dari hadapannya.
Aiku terus melihat punggungmu hingga kau menghilang dari pandangannya, ketika sudah tak melihatmu Aiku memukul loker yang ada disampingnya. Merasa kecewa karena kau selalu saja menolak tawarannya.
Itu yang membuat Aiku tertarik padamu, kau selalu menolak ajakannya, kau tidak pernah luluh terhadap gombalannya. Membuat Aiku merasa tertantang.
Tapi mungkin dia akan libur sementara dari menggodamu.
Pulangnya Aiku sedang bermain dengan social medianya dan menemukan sesuatu aplikasi yang menarik baginya.
Nama aplikasi tersebut adalah 'pleasure delivery' aplikasi service yang dilakukan secara sukarela oleh para pelamar.
Mereka bertemu dengan berbagai pelanggan untuk alasan seperti mencari uang, pemuasan nafsu seksual, atau sekedar hobi.
Namun, meskipun bekerja dibawah nama samaran ada kejadian yang sangat jarang untuk bertemu dengan wajah yang familiar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐇𝐀𝐓 𝐀𝐁𝐎𝐔𝐓 𝐔𝐒
Фанфик❝ TUHAN JIKA DIA BUKAN JODOHKU, PERIKSA LAGI MUNGKIN TYPO ❞ . . . . ⟳BlueLock x F! Reader.・゜ ,-𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆-, ⊶ kinda ooc, harsh word, all genre, slice of life, smut, angst, teasing, vulgar, dirty talk, yandere...