1836-1838

310 43 0
                                    

Bab 1836: Dia adalah waktu terbaiknya ..

Qin Tianyue mengulurkan tangannya untuk menyentuh bocah di sebelahnya. Bocah itu sepertinya tahu bahwa ibunya menyentuhnya. Dia mengulurkan tangan kecilnya untuk memegang tangan Qin Tianyue. Tangan kecil itu berwarna merah muda dan lembut dan dia belum memiliki kekuatan apa pun, tetapi dia tidak ingin melepaskan tangan ibu yang ramping.

Mata Qin Tianyue kemerahan, dan dia berbisik, "Qing Xiu, Mo Qingxiu, kamu akan menjadi pria yang baik di masa depan."

"Mo Jinnian, Mo Jinnian, kamu adalah waktu terbaik untuk ibu dan ayah."

Ini adalah nama yang diambil Mo Yishen, yang berarti pria yang berdiri tegak di dunia. Ini adalah putranya Mo Qingxiu.

Jinnian adalah orang yang mendapatkan namanya. Dia tidak punya niat lain. Itu adalah waktu terbaik dalam hidupnya untuk bertemu Mo Yishen di dalam hatinya. Dia berharap putrinya akan memiliki waktu terbaiknya sendiri di masa depan.

"Dengarkan baik-baik."

He Hua memandang dengan iri pada kedua bayi kecil yang sedang tidur itu. Dia masih saudari peri yang berpengetahuan luas. Sangat menyenangkan mendapatkan nama itu.

Qin Tianyue tersenyum lembut, berbaring di tempat tidur dengan penuh perhatian menatap kedua bayi kecil di tempat tidur.

Setelah melahirkan Mo Qingxiu dan Mo Jinnian, Qin Tianyue beristirahat di tempat tidur selama sebulan. Bahkan jika dia tidak ingin istirahat lagi, keluarga Tao bersikeras untuk membiarkan dia mengambil lebih banyak waktu untuk istirahat.

Biasanya kedua lelaki kecil itu akan dibawa bersama mereka untuk meminta bantuan, dan Qin Tianyue jauh lebih mudah.

Memanfaatkan waktu ini, dia meminta orang untuk membantu menemukan keberadaan Mo Yishen, tetapi dia tidak dapat mengetahui keberadaan Mo Yishen.

Dia bahkan curiga bahwa Mo Yishen sama sekali tidak berada di ruang dan waktu ini. Jika dia ada di sana, dia pasti sudah lama datang padanya.

Dia sudah lama menunggu di sini, dan dia belum datang, dia benar-benar takut dia dan dia tidak akan pernah bertemu lagi.

Semakin lama, dia menjadi semakin tidak nyaman, tidak dapat berkonsentrasi setiap kali dia melakukan sesuatu.

Kadang-kadang, dia akan berdiri di puncak gunung dengan He Hua menggendong dua bayi kecil dan melihat ke kejauhan.

Saat bayinya berusia tiga bulan, Qin Tianyue memutuskan untuk meninggalkan Desa Yangliu.

Mengetahui bahwa dia akan pergi, ketiga Tao itu terdiam untuk waktu yang lama, dan mereka tahu bahwa Qin Tianyue akan pergi besok pagi, tetapi mereka masih merasa tidak mau menyerah.

"Kakak Peri, apakah kamu benar-benar ingin pergi?"

He Hua sangat memeluk Qin Tianyue.

Qin Tianyue menepuk bahu He Hua, "Dunia ini penuh dengan jamuan makan, dan aku juga tidak ingin meninggalkanmu, tapi aku ingin menemukan suamiku."

Sekalipun hanya ada secercah harapan, dia akan mendatanginya, mungkin dia menunggunya di suatu sudut.

"Kalau begitu aku akan menemuinya bersamamu. Akan merepotkan bagimu untuk membawa kedua anakmu sendiri."

He Hua sangat enggan. Dia ingin bersama Qin Tianyue, tetapi juga khawatir Qin Tianyue tidak bisa mengurus kedua lelaki kecil itu sendirian.

Qin Tianyue menggelengkan kepalanya. Jika He Hua pergi bersamanya, Tao dan Tao Xiu akan repot dan khawatir. Dia tidak bisa membuat mereka khawatir.

Mata He Hua sedikit lembap, dan Dow serta Tao Xiu berdiri di depan pintu, menyeka air mata.

Ketika Qin Tianyue pergi, di tengah malam, dia mengeluarkan beberapa permata dari luar angkasa. Permata ini awalnya dibawa dari Death Forest. Sebagian besar disumbangkan olehnya, dan sebagian kecil ditempatkan di ruang tersebut.

END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang