🌻#XXII

6 7 1
                                    

    Semua orang berkumpul di ruang tengah tenda, semua melihat ke arah Anez karena tidak di sangka diri nya ternyata mengganti pakaian entah apa yang dia pikirkan.

Ini pakaian yang Anez pakai di tengah mereka semua, padahal yang lain pada memakai baju oblong oversize karena takut dingin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini pakaian yang Anez pakai di tengah mereka semua, padahal yang lain pada memakai baju oblong oversize karena takut dingin. [Pic on pinterest]

"Anez?" bingung Nazly melihat tubuh Anez, karena ini pertama kalinya ia melihat seperti itu karena dirinya tidak pernah menginap dengan Anez sebelumnya. Berbeda dengan Xeaver dan Vixi yang sudah mengetahui bahwa Anez suka sekali memakai baju seperti itu di malam hari.

"Oke, gue akan kasih tau disini gue mau ngapain"

"Jadi kita bakalan nginep disini selama 5 hari, oke? Masalah baju atau makanan atau izin orang tua kalian udah gue tanggung dan udah selesai, kalo ada yang gak mau ikutan... Silakan pergi!"

"Jelas!? Sekarang kita bakalan adain bakar-bakar sambil curhat dan nyanyi bareng sampe larut malam"

"Syappp Anez" ucap Vixi excited

"Ka, ganti pakaian yok? Tadi aku bawa pakaian tidur mirip-mirip sama ka Anez"

"Hmmm, lo aja deh Xea... Gue kalo malem gini kudu pake yang panjang, lo tau kan kalo gue sedikit luka bakalan keterusan?"

"Oh iya ka Xi, gapapa, yaudah aku mau ganti dulu ya babai" ucap Xeaver meninggalkan ruangan

    Dari semua orang berkumpul Anez merasa bahwa ada orang yang sedari tadi melihatnya tanpa kedip, ya siapa lagi kalo bukan Gibran sama Drany? Bocah tengil begitu kudu di hajar guys sukanya yang buhay-buhay  mereka melihat dengan detail, mungkin mereka syok tapi bukannya waktu dinner penculik itu Anez juga memakai baju sexy ya?

"Tuh mata lama-lama lepas tau!" Ucap Kely memecahkan mata mereka

"Gue mimpi apa ya kemarin?bisa ketemu bidadari?" Ucap Drany

"Lebay lo bangsat, perkara pake pajamas doang" ucap Yuni

"Yun, kalo makin malem ucapa di jaga ya... Jangan begitu"

"Iya Ken, maap"

"Adam mana adam" tanya Qila

   Mereka kaget, termasuk Anez karena ternyata Qila juga mengganti pakaiannya namun lebih mempesona lagi.

   Mereka kaget, termasuk Anez karena ternyata Qila juga mengganti pakaiannya namun lebih mempesona lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pajamas nya kaya ada cardigan nya gitu guys, iri kali dia ya?jadi ngikutin gue? Gumam Anez pelan

"Wah ada yang gak mau kalah nih" cetus Vixi

"Open BO ya de? Butuh berapa? Nanti om kasih 2× lipat" ucap Aska tanpa dosa

"Bangsat, adek gue ini"

"Tau gue juga, santai aja... Gue gak nawar kok"

"Anj-"

"Dra, gue yakin setelah lo ngomong kasar lagi gue 100% yakin kalo lo bakalan kesurupan" ucap Lulu tiba membawa sapu injuk

"Lulu, bawa sapu injuk buat apa?"tanya Nazly penasaran

"Ngusir orang yang tidak bernapak"

"Dukun lo!?"cetus Kely

"Lulu? Emang ada orang yang tidak bernapak? Gak punya kaki dong!?"

"Iya Nazly cantik, dia gak punya kaki karena KAKINYA UDAH GUE TARIK SAMPE PUTUS"

"IHHH Lulu, Serem Tau" sambil berlari ke arah Anez

"Udahlah gue capek nih, lama-lama gue tidur aja daripada ngeliatin keadaan yang bikin gue stress"

"Ka itu api ya udah nyala" ucap Azam dari luar yang sedang menyalakan api unggun

"Oh ya? Makasih Azam" ucap Lulu

"Wah Ken, lo memperbudak anak orang lo! Parah banget" senyum devil milik Yuni terlihat gila

"Tuh kan kerasukan"

"Ken, jangan maen-maen lo, senyum gue emang begini dari dulu... Jangan buat gue takut bambang"

"Hayoloh di surup" ledek Nazly

"Udah yok keluar" ajak Anez

   Mereka semua keluar dari tenda dan memulai kegiatan pertama mereka kemah tanpa pantauan orang tua dan mereka sekan sudah menjadi dewasa pada umur remaja, mengerti bahasa-bahasa yang kurang pantas di dengar namun selalu di terapkan di manapun mereka berada. Mereka duduk di bangku yang mengelilingi satu sama lain, bernyanyi dan tidak lupa dengan cemilan sehat dan bergizi yaitu chiki mwhewhewhe.

I STILL LIKE YOU <Forever I Want> | ETINAZNATT✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang