Awalan

129 11 3
                                    

Halo halo!! Udah lama banget ya kita gak ketemu wkwk, udah berapa tahun ya sejak saya bilang gak akan nulis yg berbau yaoi lagi? Ya tentunya saya pegang kata-kata saya soal gak mau nulis yaoi lagi jdi sekarang saya bikin cerita baru, semoga kalian suka^^

Disini saya cuma nulis sinopsis lengkapnya aja ya














(☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞(☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞


POV Hali

"Apa? Misi ke Jakarta? Ayah nyuruh aku buat lebih dekat sama musuh ayah?"

"Bukan begitu Hali, ada barang ayah yang mereka curi bertahun-tahun yang lalu.. ayah ingin kamu ambil kembali apa yang menjadi milik ayah"

Hali.. begitulah ayah dan saudara-saudara ku memanggilku, umurku 22 tahun dan sudah menanggung tanggung jawab sebagai pemimpin di geng ini.

Ya, geng. Kalian mengerti maksudku? Bukan geng yang biasa kalian temui duduk-duduk di pinggir jalan sambil minum-minuman plastik yang mereka racik sendiri dan menyebutnya sebagai 'mabok'

Geng yang aku maksud disini adalah.. Mafia, aku terlahir dari keluarga yang menyandang status sebagai Mafia besar Malaysia, organisasi kriminal tersembunyi yang tidak pernah diketahui pemerintah ini adalah pekerjaan yang selalu aku lakukan sehari-hari.

Memegang senjata, menembaki orang, memukuli orang, semua itu sudah biasa bagiku. Sebagai anak tertua dari 7 bersaudara tentunya diumurku yang sekarang aku menyandang status sebagai pemimpin geng ini dan saat ini, ayahku memberikan misi yang tidak mudah namun juga tidak sulit.

"Katakan saja barang apa yang ayah maksud, aku akan mengambilkannya kembali untuk ayah"

"Berlian, berlian laut biru yang ayah curi di Inggris diambil oleh mantan teman karib ayah sendiri, ini misi jangka panjang karena tidak mungkin kau bisa mengambilnya dalam waktu singkat jadi untuk sementara waktu kita pindah ke Jakarta tapi tentunya jangan sampai mereka tau soal keberadaan kita"

Kami memutuskan untuk pindah ke Jakarta demi misi mencuri kembali barang milik ayah, misi jangka panjang ini mengharuskan kami untuk tinggal sementara didaerah musuh.

Selama tinggal disana, aku melakukan semua yang aku bisa untuk mencuri barang-barang milik mantan teman ayahku.

Saat tengah kabur dari kejaran musuh bersama dengan Gempa dan Solar salah satu saudaraku, aku bertemu dengannya... Seorang gadis yang merubah hidupku.


















See you soon...
Follow me// fadzahnauren

Cosa Nostra (Hali x You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang