Terlihat ada seorang gadis yang berusia muda tengah keluar dari suatu perusahan yang cukup berkembang, menuju lobby, untuk meninggal kan perusahan itu.Sepanjang jalan ia sering di sapa oleh karyawan yang menunduk setiap kali ia lewat.
" Selamat sore bu ".
" Aduh ibu makin cantik aja ".
" Lihat, bukan kah ibu Starla sangat cantik?? ".
" Eoh kau benar ".
Kurang lebih seperti itu lah sapa sapaan para karyawan dan bisikan para karyawan.
Yang lain tak buka tertuju pada gadis muda itu yang bernama, STARLA AGUSTINA FERIUZ.
Marga yang cukup terkenal, tercantum di nama cantik nya.
Mendengar sapaan dari para karyawan nya, Starla pun membelas dengan senyuman yang anggun, hingga mampu memikat siapa pun.
Saat sudh di depan lobby, ia bisa melihat ada Bodyguard yang membukakan pintu mobil ferari nya sembari membungkuk hormat.
" Selamat sore, Nona " Kata Bodyguard.
" Sore " balas Starla.
" Biar aku yang menyetir sendiri, aku sedang tak ingin di ganggu " ucap Starla dan di balas anggukan oleh sang Bodyguad.
Saat di perjalanan, tiba tiba hujan deras.
Memang, sebelum ia pulang tadi, cuaca sudah mendung di tambah ada suara gemuruh petir yang saling menyaut.
" Sial, kenapa harus hujan sekarang " umpat Starla.
FYI, Starla mempunyai trauma terhadap hujan besar.
Pandangan Starla pun menjadi buram, karna trauma yang ia alami kambuh, hingga tak sadar jika ada truk besar berada di depan mata nya.
Dan seketika itu, kejadian yang tak di inginkan pun terjadi, mobil ferari Starla terguling guling, bahkan terseret oleh truk besar itu, hingga sudah tak terbentuk lagi mobil mahal nya.
Sebelum menutup mata nya, Starla sempat bergumam.
" Daddy, Mommy, maafkan aku, a-aku sudah tak kuat lagi, a-aku harap, aku bisa berjumpa bunda di surga sana ".
Dan semua nya pun gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
JADI BUNDA!!
RomanceSeorang wanita karir yang berusia 22 tahun, kini harus merenggang nyawa nya di usia nya yang masih sangat muda, karna kecelakaan yang ia alami. Kecelakaan yang ia alami cukup fatal, sehingga merenggang nyawa nya. Seorang wanita sukses di usia nya ya...