Part 1🌼

109K 5.6K 49
                                    


                                     !!WARNING!!

❗️ CERITA INI MURNI DI BUAT DENGAN IDE ❗️
           ❗️SENDIRI DAN KETIKAN SENDIRI❗️

*SO BANYAK BANGETT TYPO NYA DAN MUNGKIN ADA BANYAK KATA NON BAKU NYA, JADI MAKLUMIN AJA OKE❗️

DI LARANG COPY CERITA INI❌❗️

Hai hai haiii. Balik lagi nih sama aku, di cerita kedua aku, jadi maaf ya kalo masih ada kesalahan kata atau typo yang bersebaran di mana mana.

Semoga kalian sukaa!!!!.

Enjoyy gusyyy❄️






                            -------------------------

                     
Sakit.

Itu lah yang ia rasakan.

Membuka mata nya dengan perlahan, dan melihat sekeliling dengan pandangan yang masih buram.

" Nyonya " panggil seorang yang tak ia ketahui.

" Akhh " sakit, sangat sakit.

" Nyonya gak papa, ayo bangun dulu Nya " ucap orang itu yang mungkin maid, terlihat dari pakaian nya.

" D-dimana aku " tanya wanita itu yang tak lain dan tak bukan adalah Starla.

" N-nyonya ada di kamar Nyonya dan Tuan " jawab maid itu.

Ia pun melihat sekeliling untuk mematikan, dan bertanya kepada wanita tersebut, karna bingung dan tidak mengerti apa yang ia maksud, di tambah lagi, dia ini sebenar nya di mana, kenapa dia ada di sebuah kamar, bukan nya ia sudah meninggal karna kecelakaan yah??.

" Tuan?? Nyonya?? Dan siapa kau " bingung Starla.

Dan tunggu...

WATTTT.

KENAPA SUARA NYA JADI BERBEDA!!.

Wah sudah tidak ada yang beres nih.

" S-saya Sri Nyah, kepala maid di sini " jawab maid itu yang ternyata bernama Sri.

Starla ingin menjawab, tapi saat ia ingin menjawab, tiba tiba kepala nya di serang oleh rasa sakit itu lagi, sangat sakit, hingga ia kehilangan kesadaran nya kembali.

Di alam bawah sadar Starla.

" Akhh, dimana aku, k-kenapa tempat ini sangat cantik, apakah ini di surga?? Apa aku sudah mati kembali?? " heran Starla.

Saat ia sedang merenungkan pikiran nya, ia tetiba di kaget kan oleh seseorang yang menyapa nya dan menepuk pundak nya.

" Hallo, Starla " sapa sosok itu.

Starla yang kaget pun menoleh.

" S-siapa kau?? " tanya Starla.

" Aku, ALLUNA ZAYNAQUEEN LOUTUS, salam kenal Starla " balas sosok wanita itu yang ternyata bernama Queen.

" Siapa kau, kenapa aku bisa di sini hah " sentak Starla.

" Aku adalah pemilik asli tubuh yang sekarang kau tepati " jawab Queen.

" J-jadi, kau pemilik tubuh yang aku tempati?? Kenapa aku bisa di tubuh mu hah, dan, dan kenapa kau berada di sini?? Kembali lah, kembali ketubuh mu dan kembali kan aku kepada sang pencipta " jawab Starla yang menahan emosi nya.

" Maafkan aku Starla, tapi itu semua sudah tidak ada guna nya lagi " jawab Queen.

" Kenapa?? " tanya Starla.

" Karna aku sudah tidak kuat lagi menahan semua nya, aku sudah menyerah untuk meluluhkan hati suami ku dan kedua anak nya " jelas Queen.

" Suami?? Anak?? Jadi kau sudah menikah dan sudah mempunyai anak " tebak Starla.

" Yah, aku sudah menikah, tetapi belum mempunyai anak, suami ku lah yang mempunyai anak, kami menikah karna perjodohan dari kedua orang tua kami, ah lebih tepat nya Mamah dan Papah ku serta Ayah dari suami ku, aku seorang anak yatim piatu, orang tua ku di bunuh oleh salah satu pesaing bisnis papa ku, suami ku serta anak anak nya memiliki sifat yang sangat dingin dan tak tersentuh, maka dari situ, aku menyerah untuk mengambil hati mereka bertiga " jelas Queen.

" Ah iya, suami ku memiliki dua anak laki laki, yang pertama bernama RAJA AMDASTRAM ELKAIZON VIOLIX, ia memiliki kembaran, yaitu KAISAR AMDASTRAM ELKAIZON VIOLIX, dan terakhir, nama suami ku yaitu ELKAIZON SAGAIRUS MARTINE VIOLIX, Ibu dari si kembar dan istri pertama Kai, sudah meninggal dunia saat si kembar lahir, di sebab kan oleh pendarahan yang sangat fatal sewaktu melahirkan si kembar " lanjut Queen dengan panjang lebar.

" Queen, kamu saja tidak bisa merebut hati mereka bertiga, bagaimana dengan ku?? " sahut Starla.

" Tidak Starla, kamu berbeda, kamu wanita yang tangguh dan memiliki aura ke ibuan yang sangat mendalam di jiwa mu, hingga aku percaya jika kau bisa meluluhkan bongkahan es di hati mereka dengan cara mu dan aura ke ibuan mu " yakin Queen.

" Sekarang tubuh itu adalah milik mu Starla, dan nama ma mu kini bernama ALLUNA ZAYNAQUEEN LOUTUS, bukan lagi STARLA AGUSTINA FERIUZ " ucap Queen.

" Huft, baiklah, aku akan berusaha menjadi ibu dan istri sekaligus untuk mereka bertiga " pasrah Starla.

" Terimakasih Starla, aku sangat berterimakasih kepada mu, dan segeralah sadar " kata Queen yang perlahan mulai menghilang, dan Starla yang mulai memejam kan mata nya.

Lalu semua nya pun gelap.

07,01,23

-------------////////////-------------

Next chap...

JADI BUNDA!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang