Bab 51

133 8 2
                                    

Dukung aku terus ya gaes,maafkan aku sekarang jarang up karena ngurus baby,,maaf mengecewakan kalian...huhu

🥰🥰🥰🥰

Pernyataan Sehun langsung membuat Shin Ha Ri menarik lengan pria itu menjauh dari kedua rekannya. Meskipun perbuatannya itu ditatap curiga oleh keduanya. Namun Shin Ha Ri tak peduli.

"YA,waegurae?" Shin Ha Ri menatap Sehun penasaran.

"Mmh,geunyang."

"Kau sungguh akan pergi dari perusahaan ini?"

"Hm."angguk Sehun. " Wae? Kau takut rindu?"

"YA!!!" Pekik Ha Ri sambil memukul lengan kekar Sehun. Membuat pria itu malah cekikikan bukannya kesakitan.

"Kekasihku yang membuatku harus keluar dari perusahaan ini." Ucap Sehun dengan gaya santainya.

"Mwo?" Kaget Ha Ri.
"Cikh,gadis macam apa dia? Lalu kau menyetujui begitu saja? Dasar kau bucin!!!"

Sehun pun tergelak seketika. Lalu setelah diam kedua matanya menatap wajah cantik Shin Ha Ri dengan serius.

"Kau harus hidup bahagia Ha Ri-ya. Ku harap kau akan selalu bersinar setelah perjalanan beratmu akhir-akhir ini." Ucap Sehun dari dalam lubuk hatinya. Cukup mengguncang jantung Shin Ha Ri. Entah kenapa,pria ini menjadi lembut begitu,dengan tatapannya yang kian teduh.

"Gomawo,jika tidak ada kau,aku mungkin tak bisa melewati sendiri."

"Tentu saja. Harusnya kau memberiku imbalan!!" Ucap Sehun beralih ke mode tengil.

Shin Ha Ri pun langsung terkekeh.

"Baiklah,kau menginginkan apa?"

"Jadilah istriku!"

"Yaaaaa!!!!"

Lagi-lagi Sehun tergelak. Di ikuti pula oleh Ha Ri. Wanita tahu,Sehun hanyalah bercanda. Meskipun sebenarnya Sehun belum sepenuhnya bisa melupakan wanita di depannya itu.

"Yasudah,aku akan kembali ke ruangan. Aku harus serah terima jabatan dengan temanku sebelum aku pergi."

Shin Ha Ri pun mengangguk. Mempersilahkan pria itu pergi.

"Bye!"

"Hm. Bye!"

Sehun dadah-dadah sambil memancarkan senyumnya.

Kemudian Shin Ha Ri masuk ke dalam ruangannya kembali dan sudah di sambut tatapan curiga oleh kedua rekannya.

"Oh,sepertinya ada yang tidak aku ketahui antara kalian berdua?" Picing Timjangnim saat Ha Ri mulai duduk.

"Ah,bukan seperti yang anda pikirkan timjangnim." Elak Shin Ha Ri.

"Jinjja? Bukannya nona Shin pernah datang ke apartemen Sehun? Wuah...apakah diam-diam kalian bermain api? Oh OMO!!!"

"YA! Kim Myung Seo,sudah kubilang waktu itu aku hanya butuh teman minum,itu saja!" Sebal Ha Ri,nadanya mulai naik satu oktaf.

"Okelah,aku akan pura-pura percaya saja." Ledek Myung Seo kembali memperhatikan layar komputernya.

"Dasar gila!" Umpat Ha Ri kali ini.

Namun Timjangnim masih menatap gadis itu penuh curiga.

"Wae Timjangnim,apakah kau juga tak percaya kepadaku,hum?" Wajah Shin Hari mulai frustasi.

"Aniya aniya,,dwaeseo. Aku tak mau memikirkan lagi." Kemudian Ketua Yeo juga kembali kepada komputernya.

Shin Ha Ri langsung mendesah kasar. Kesal saja,kenapa kedua rekannya malah mencurigai hubungan Sehun dan dirinya. Namun saat dipikir-pikir oleh Ha Ri,rasanya wajar jika mereka curiga. Bagaimana tidak,sepasang pria dan wanita berada dalam satu apartemen pasti akan menimbulkan pertanyaan besar.

HATAE COUPLE By BUSSINES PROPOSALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang