1857-1859

294 43 0
                                    

Bab 1857: Seseorang persis seperti yang kamu katakan padaku ..

Yun Jinglan melihat keringat di dahi Qin Tianyue dan melangkah maju, "Apakah kamu terluka?"

"Tidak!"

Suara Qin Tianyue serak, dia tahu bahwa dia telah diekspos, dan tidak ada gunanya menyembunyikannya.

"Siapa kamu?"

Yun Jinglan menekan Qin Tianyue dengan erat, wajahnya di bawah cadar Qin Tianyue datar, "Apakah kamu ingin tahu?"

Yun Jinglan mengencangkan bibirnya, mata Dan Feng mencari.

Qin Tianyue melirik tangan kanannya dan sepertinya pulih. Dia mengangkat kepalanya, meletakkan tangan kanannya di kerudung, dan perlahan membukanya.

Wajah indah dan cantik muncul di depan Yun Jinglan. Bahkan jika Yun Jinglan sudah siap secara mental, dia masih merasa luar biasa saat melihat wajah tanpa cacat dan familiar ini.

"Siapa kamu?"

Kulit Yun Jinglan sedikit berubah, tapi untungnya, konsentrasinya bagus, kalau tidak dia akan bingung karena penampilan Qin Tianyue.

"Siapa aku?"

Qin Tianyue tersenyum tipis, seolah seluruh tubuhnya masih tertusuk jarum, jadi dia tidak memiliki kekuatan untuk berbicara.

"Mengapa kamu berpura-pura menjadi ratu ?!"

Tiba-tiba memikirkan sesuatu, wajah Yun Jinglan murung. Beberapa bulan yang lalu, Ratu Qin Shiyue menghilang. Tidak lama kemudian, seorang wanita yang terlihat persis seperti Ratu muncul.

Dia tidak hanya memiliki wajah yang sama dengan permaisuri, dia juga memiliki sikap yang sama. Saat itu, ketika dia datang dari luar kota, dia bertemu dengannya dan membawanya ke kaisar Yingshen.

Akibatnya, ironisnya, wanita itu sama sekali bukan Qin Shiyue, melainkan wanita palsu.

Kaisar melihat melalui wajah asli wanita itu dalam sekejap. Saat itu, dia menertawakan dirinya sendiri dan berkata bahwa dia menyukai ratu, tetapi dia tidak mengenali yang palsu. Pantas saja sang ratu mencintai kaisar, bukan dia.

Sekarang ada wanita lain yang terlihat persis seperti permaisuri, meskipun wanita ini lebih mirip dari wanita itu, bahkan kaisar pun terlihat berfluktuasi karena penampilannya.

Bahkan jika dia mirip, dia tidak.

"Berpura-pura?"

Qin Tianyue tersenyum acuh tak acuh, matanya tertuju pada Yun Jinglan, "Aku tidak berpura-pura menjadi siapa pun, aku adalah aku, Qin Tianyue."

"Tidak, tidak akan pernah ada orang yang persis sama di dunia ini, bahkan jika kamu mirip dengan ratu."

Bahkan wanita itu tidak bisa persis sama dengan ratu. Sekarang wanita seperti ini muncul, tidak peduli bentuk, suara, wajah, atau keahlian medisnya, orang biasa tidak bisa berpura-pura. Apa tujuan wanita ini?

"Apakah kamu tidak tahu bahwa seseorang berpura-pura menjadi ratu dan ditangkap oleh kaisar?"

Melihat mata acuh tak acuh Qin Tianyue, itu hampir persis sama dengan ekspresi acuh tak acuh Qin Shiyue, bukan buatan.

Qin Tianyue mengangkat bibirnya dan tersenyum, mengetahui bahwa apa yang Yun Jinglan sebutkan mungkin adalah apa yang dikatakan Yun Jingxing padanya saat itu.

"Mengetahui, Kaisar Yingshen sekilas mengenalinya sebagai palsu. Kamu menangkapnya, dan akhirnya membiarkannya melarikan diri."

Qin Tianyue mengingat kata-kata Yun Jingxing, dan berkata dengan enteng.

END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang