part 1

15.9K 92 3
                                    

Bayu adalah seorang seorang content writer sukses, ceritanya banyak dijadikan film oleh berbagai platform populer.

Dia kaya, tampan, berotot, gagah, dan memiliki istri cantik yang sayangnya membuat seseorang iri dan cemburu.

Tingginya sekitar 182 cm dengan berat 135kg dan otot otot yang besar, perut sixpack, dada bidang dan berotot,kulitnya putih, dan janggut tipis yang menambah ketampanan dan kejantanannya membuatnya tampak menarik. Karena penampilannya saja dia membuat banyak orang iri apalagi hidupnya yang mapan beserta memiliki seorang istri yang cantik.

Karena itu dia dijebak dan sekarang harus dipenjara akibat sebuah candaan, yap benar Bayu hanya sedang bercanda dengan followersnya di Instragram.

Dia hanya bilang bahwa dirinya bisa menyantet orang yang tentunya hanya sebuah candaan.

Tetapi candaannya itu dijadikan senjata oleh orang yang selalu iri dengannya - Wiyono.

Wiyono iri dengan fisik, kekayaan, kepopuleran, dan ketampanan Bayu terlebih istri Bayu sekarang adalah mantannya.

Jadi dia melaporkan Bayu dengan uu yang baru disahkan mengenai ilmu ilmu ghaib yang mana barangsiapa yang mengaku bisa menyebabkan kecelakaan lewat ilmu ghaib biaa dipenjara dan didenda.

Untungnya para pejabat pejabat bodoh itu tidak tahu hukum yang sangat subjektif ini bisa dipakai untuk menjebak orang.

Jadilah Bayu dipenjara, untungnya dia menyewa pengacara bagus yang membuatnya hanya dipenjara selama 3 bulan dan menjadi 1 bulan jika dia berperilaku baik.

"Bangsat, liat aja Wiyono gw bikin hidup lu sengsara", Bayu memegang foto Wiyono dengan kencang hingga meremasnya.

Dia menelpon seseorang yang bekerja di dunia gelap, seorang yang bisa mencari aib, menyebarkannya, menyiksa, dan menghancurkan hidup orang itu asalkan dibayar.

Tak berapa lama teleponnya tersambung, "halo...."

***********

Bayu memasuki penjara dengan memakai pakaian berwarna orange, tubuhnya yang kekar membuat pakaiannya terlihat ketat, tangannya diborgol dan dia diantar oleh seorang sipir berperut buncit yang bernama Bagus.

Entah hanya perasaan Bayu saja akan tetapi Bayu merasa sipir ini meraba raba belakang badannya dan kadang menyenggol pantatnya yang besar dan berotot.

Sipir itu mengarahkan Bayu ke sebuah sel yang diisi oleh 5 orang, mereka semua bertato, satu badannya kurus, 4 lagi badannya biasa saja.

Muka mereka juga standar seperti orang indonesia pada umumnya.

Sipir itu membuka sel penjara dan berkata :

"ini sel lu, itu si Bonyok adalah ketua sel lu", katanya sambil menunjuk pria bertubuh chubby, kulit sawo matang, dan memiliki tompel di pipinya

"Inget hari pertama lebih baik lu nurut sama ketua sel lu", sipir itu menepuk dada Bayu lalu meremasnya, lantas hal ini membuat Bayu terkejut sesaat, dia bingung apa yang barusan terjadi.

Pintu sel ditutup dan sipir pun pergi, pria bernama bonyok itu berjalan menghampiri Bayu dan berkata, "jadi lo anak baru di sini? Walau badan lu gede berotot gitu lu harus tetep nurut ama gw, kalo gak bisa hancur hidup lu di sini"

Bayu melihat Bonyok dengan tatapan merendahkan dia tidak peduli dengan aturan aturan aneh terlebih dia yakin dia bisa mengalahkan mereka semua bahkan jika satu penjara maju melawannya, dia tidak ngegym dengan sia sia karena jika kalah dengan orang seperti bonyok dia akan malu dan merasa percuma ngegym belasan tahun.

Bonyok sebenernya takut dengan Bayu karena badannya yang berotot dan dia pasti kalah jika melawannya, tapi demi menunjukkan posisinya di depan anak buahnya di sel ini dia berlagak sebagai boss, melihat Bayu yang hanya menatap saja Bonyok gak ambil pusing dan menganggapnya sebagai tanda 'iya', lagian dia juga gak ingin ngelawan Bayu.

penjara seksualTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang