Selamat Ulang tahun untuk Ashelia
Hari ini adalah hari berbahagia untukmu,Hai Ashelia aku disini Revano fildeo Aldo Pantjoro hanya bisa mengagumimu.
Untuk Ashelia,selamat ulang tahun untukmu,aku hanya dapat mengucap itu.Maaf aku hanyalah badboy penyuka dirimu.
Ashelia,perlu kau tau aku sangat menyukaimu.ya walaupun aku juga bingung mengapa perasaan ini muncul.jika dibilang cantik mungkin banyak cewek yang lebih cantik darimu yang suka padaku.Tapi entah kenapa seorang Revano menyukaimu.
Ashelia perlu aku bilang,aku tidak bisa menyimpan sesuatu. aku tidak bisa seperti dilan yang bilang ke milea bahwa rindu itu berat kamu gk akan kuat,tapi nyatanya yang gk kuat itu aku.
Luka Gear menurutku lebih geli daripada luka hati,itu yang aku rasakan ketika melihatmu masih punya ldr dengan seseorang diluar sana.
Terimakasih Ashelia
Selamat Ulang Taun ASHELIA nya Revano Fildeo Adel Pantjoro.
Adel 2023~
Walau Ceritanya mirip DILLAN 1990 tapi end nya gk bakal kek gitu,aku gk mau lah Ashel ditinggal kek milea. Dan kalau kalian paham cerita Dillan tu endingnya nyampek ke lagu. ''Selamat Tinggal Virgoun"
Contohnya pas part lagu.
Aku kembali di tempat ini.Maksutnya kembali ke sekolah,Milea bareng cowo nya.Walau gk ada Gadis kecil yang miliki mata indah.
Perpisahan Milea dan Dillan juga terjadi karena kesalah pahaman.
Sama persis kek lagu Selamat Tinggal kan.Keknya kalau waktu itu ada lagu. "Seventeen" Dillan bakal jadi SadBoy kek Fajar
Makasih ya cuma ucapan selamat
KAMU SEDANG MEMBACA
SALAH KAH? {DELSHEL}
DiversosKetika Seorang Pria berandalan menyukai Gadis penyayang dan benci kekerasan ''Jangan lakukan itu aldo"Ashel ''maaf,This is about my Friend" Baca terus ya kelanjutannya Orang pertama "Ashel"