Jennifer's POV
Mr.Junior: U free this friday?
Me: Why?
Mr.Junior: Bisa datang ke pertandinganku?
Me: Pukul berapa?
Mr.Junior: 7.00pm
Me: K.
Mr.Junior: 😍Hubunganku dengan Neymar semakin dekat. Kami saling memberi kabar satu sama lain. Dan jika ada waktu, kami beberapa kali bertemu meski hanya untuk makan malam atau sekedar minum kopi.
"So, sudah sejauh mana hubungan kalian?" tanya Agnes.
"Dia mengundangku untuk menonton pertandingannya jumat ini." jawabku
"Uwww, one step closer."
"Dia hanya mengundang temannya untuk menonton pertandingan, okay?! I'm his friend. Kau selalu saja berlebihan."
"Listen bestie, disana akan ada rekan timnya, bahkan mungkin keluarga dan anaknya juga ada disana." ucap Agnes
"So?" tanyaku
"C'mon Jennifer, aku yakin jika dia serius menyukaimu. Kau pasti akan dikenalkan pada keluarganya, especially with his lovely son."
Aku menghela nafas, "I don't know. Aku tidak ingin berharap dan membuat ekspektasi apapun."
Agnes tersenyum miring sambil menyeruput hot coffee nya, "We'll see..."
- Friday, 6.25pm at PSG Stadium -
"Yup! Aku sudah dikoridor."
"Okay, ikuti saja lorong koridor lalu belok kiri. Aku menunggu di depan ruang ganti kami."
"Ola princessa.." tak lama aku melihat Neymar memanggilku saraya melambaikan tangannya.
Aku pun mengakhiri panggilan telfon kami dan memasukan ponselku ke saku celanaku.
"Bahkan dengan jersey PSG saja kau terlihat sangat georgious."
"Gosh! Aku baru saja tiba dan langsung mendengar kata-kata bulshit darimu." jawabku malas.
Dia hanya tertawa, membuat mata indahnya sedikit menyipit.
"Papai...!!" tak lama seorang anak laki-laki menggemaskan berlari dengan sangat excited ke arah kami.
"Eyyy my boyyy." Neymar langsung menyambutnya dengan pelukan erat dan kecupan hangat dikepalanya.
Anak itu pun membalas dengan mencium pipi Neymar.
How sweet!
"Davi, this is aunty Jennifer. Jennifer, this is Davi my lovely son." kata Neymar mengenalkan kami.
"Ola, aunty Jennifer." sapa Davi seraya mengulurkan tangannya padaku disertai senyumnya yang sangat mirip dengan Neymar
"Ola, Davi. Nice to meet you, sweetheart." balasku tak kuat menahan gemas
"Hey Ju..," seorang wanita yang menggendong balita laki-laki bersama pria yang merangkulnya menghampiri kami.
"Ola carol, Ola Vin.." Neymar memeluk wanita dan pria tersebut bergantian.
"Perkenalkan, ini Jennifer. Jen, ini Carol mama nya Davi dan ini Vini suaminya." lanjut Neymar memperkenalkan kami.
"Hai, nice to meet you Jennifer." Carol menjabat tanganku dengan ramah.
Waw..., jadi ini Carolina Dantas. Neymar's ex girlfriend. Davi Lucca's mother.
"Glad to see you, carol." balasku tak kalah ramah. Dan juga tersenyum kepada Vini, suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GIVE ME YOUR FOREVER [Neymar Jr]
FanfictionSepakbola, party, game, Davi, adalah hal-hal yang aku suka. Ah satu lagi. Aku juga menyukaimu😝 -Neymar Jr- *Hollaaaa!! maaf yaa reader kalo tiba-tiba Author bikin cerita tentang Neymar Jr. Author lagi jatuh cinta bgt soalnya sama si brazillian man...