Bab 17

677 116 9
                                    

Saat Lisa ingin pergi ke Medan perang ia di halangi oleh Wendy.

"Siapa dirimu? Kenapa keluar dari menara yang berisi kesatria putri disana?"tanya Wendy menodongkan pedang tepat di leher Lisa yang masih berwujud bayangan hitam.

"Aku Lisa , jadi menyingkir lah dari hadapan ku Putri Wendy."jawab Lisa dengan suara dingin.

"Lisa? Itu tidak mungkin terjadi karena Ibunda ku belum memberikan kekuatan nya pada Manusia itu. Jadi berhentilah berbohong dan katakan lah siapa dirimu yang sebenarnya."Wendy tidak semudah itu percaya pada mahluk lain lagi karena sebelumnya ia pernah tertipu dengan cara yang sama.

Melihat Wendy tidak percaya dengan kata-kata nya , Lisa merubah penampilan nya menjadi manusia biasa.

"Woaahh !! Bagaimana mungkin ini bisa terjadi dengan mu? Seharusnya kamu belum mendapatkan kekuatan itu tapi kenapa bisa?"Wendy masih tidak percaya dengan apa yang baru saja ia lihat dengan mata kepalanya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Woaahh !! Bagaimana mungkin ini bisa terjadi dengan mu? Seharusnya kamu belum mendapatkan kekuatan itu tapi kenapa bisa?"Wendy masih tidak percaya dengan apa yang baru saja ia lihat dengan mata kepalanya sendiri.

Lisa menarik nafas dalam-dalam lalu membuangnya secara kasar.

"Susah di jelaskan karena aku juga tidak tau kenapa jadi seperti ini. Tolong jangan hentikan aku pergi , kau lihat bulan merah itu yang sebentar lagi akan bersatu dengan matahari?"Lisa menujuk ke arah langit dan Wendy mengikuti arah yang di tunjuk oleh Lisa.

"Ya , lalu?"

"Dari apa yang ku baca di buku perpustakaan Kerajaan Beruang , dan dari informasi yang kalian berikan kepada ku. Ketika bulan merah bersatu dengan matahari dan berubah menjadi gerhana matahari merah. Hal itu bisa membuat kekuatan Medusa berada di puncaknya bahkan tidak bisa di kalahkan oleh mahluk manapun juga. dan itu bukan lah pertanda baik untuk kita semua."

"Tolong izinkan aku pergi ke Medan perang sesuai dengan takdir yang sudah di gariskan kepada ku."mohon Lisa sekali lagi.

Wendy terlihat berpikir sejenak lalu melihat penampilan Lisa dari atas sampai bawah yang berubah drastis. Apalagi pedang di tangan kanan Lisa tidak bisa menipu mata nya jika hanya pedang itu lah yang dapat mengalahkan Ratu Medusa.

"Baiklah saya izinkan kamu ke Medan perang sekarang juga. Dan jika boleh berkenan , Tolong izinkan saya menjadi tunggangan anda Lisa. Saya janji akan menjadi abdi setia mu selamanya."Wendy berlutut di depan Lisa mengucap janji setia sampai akhir.

Lisa terlihat ragu untuk menerima nya , tapi karena ia sedang terburu-buru maka ia pun mengizinkan Wendy menjadi tunggangan sekaligus abdi setia nya.

"Baiklah, aku izinkan kamu jadi tunggangan ku sekaligus abdi setia ku."

"Terima kasih Lisa , engkau memang pantas di pilih Dewa untuk membumi hanguskan ke Angkara murka di negeri ini. Sekarang naik lah ke punggung ku."Lisa pun naik ke atas punggung Putri Wendy saat dia berubah menjadi Angsa berbulu putih.

Tak seperti sebelumnya yang berbulu hitam karena racun dari Joy , Sekarang bulu Wendy telah putih kembali karena Seulgi dengan mudah menyembuhkan Wendy dan berhasil mengembalikan keadaan Wendy seperti sedia kala.

 Wonderland ( End ) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang