•UNIQUE•
•CEMBURU (M)•
"Apa-apaan ini?!" pekik Changuk kaget sekali melihat artikel yang mengatakan bahwa yunseong berpacaran dengan jeongin. Artikel tersebut menempelkan foto dimana yunseong tampak berbincang dengan jeongin dan meminum minuman yang serupa.
"Aku harus minta penjelasan dari yunseong Hyung," kata Changuk kesal.
Changuk mengemasi barang-barangnya setelah selesai menutup restoran. Ia tak lupa pamit dengan bosnya sebelum akhirnya pergi untuk tentu saja meminta penjelasan dengan kekasihnya.
...
"Dasar baj*ngan," kata yunseong menggertak kesal. Ia yakin artikel ini dibuat pasti atas permintaan jeongin. Di sosial media, banyak orang mencatut namanya dan menyandingkannya dengan jeongin. Dan tak sedikit yang merasa kasihan dengan jeongin karena menurut "pengakuan" jeongin bahwa kekasihnya sulit sekali untuk bertemu dengannya.
"Aku pulang!" kata Changuk tiba-tiba masuk. Changuk hendak ke kamar lalu menatap pedas sekali pada yunseong. Yunseong kaget ditatap tak sedap oleh pacarnya sendiri namun sepersekian detik ia paham.
Yunseong ikut masuk ke kamar lalu duduk di kasur. Di samping Changuk.
"Cemburu ya?" tanya Yunseong.
"Gak," jawab Changuk jutek.
"Masa sih? Ngapain cemburu coba, kamu kan tahu kalau aku cuma punyamu dan Junho," kata Yunseong merayu.
Changuk tetap tak merespon namun telinganya memerah. Yunseong menyadari hal itu namun ia tak ingin tertawa karena bisa saja Changuk tambah marah.
"Mau bukti gak kalau aku tuh gak ada rasa sama jeongin?" tanya Yunseong. Changuk menoleh dan Yunseong tersenyum aneh.
"Ada sesuatu ini pasti," kata Changuk namun beda dengan perkataannya, Changuk malah mendekat pada Yunseong.
"Tahu aja. Tapi cuma ini yang bisa aku lakuin," kata Yunseong sembari tersenyum lalu meletakkan telunjuknya di mulut Changuk. Niat Yunseong hanya mengelus lembut bibir Changuk sebelum ia menciumnya namun Changuk sepertinya sedang merencanakan sesuatu.
Changuk membuka mulutnya dan memasukkan jari Yunseong ke dalam mulutnya. Lidah Changuk bermain dengan jari telunjuk yunseong dan Yunseong tertegun melihat "kenakalan" Changuk.
"Hyung mau ini kan?" tanya Changuk sembari tersenyum miring lalu mendorong yunseong hingga dirinya ada di atas Yunseong.
"Kalau begitu, bermainlah denganku Hyung," kata Changuk berbisik. Yunseong tiba-tiba mencubit puting Changuk.
"Dengan senang hati sayang," kata Yunseong dan Changuk tersenyum. Yunseong merangkul kan tangannya di leher Changuk dan mereka akhirnya berciuman. Changuk sengaja mengalah karena memang ia ingin di dominasi oleh Yunseong.
"Kamu punya lube gak?" tanya Yunseong tiba-tiba.
"Aahh Hyung," kata Changuk mendesah kecewa karena ciuman mereka harus usai.
"Kamu punya gak?" tanya Yunseong lagi.
"Punya!" kata Changuk kesal. Ia pergi ke lemari mereka dan membuka sebuah laci.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNIQUE | Yunseong X Changuk X Junho (Poliamory) [END]
FanfictionTerinspirasi dari webdrama bl berjudul "To My Star." Yunseong adalah seorang selebriti yang sedang naik daun, namun tiba-tiba dirinya terseret skandal dating dengan salah satu selebriti baru lainnya. Hal ini nyaris menghancurkan karirnya sebagai sel...