Mingyu x Taeyong
Mingyu merupakan ayah tiri Taeyong, ibunya menikah lagi sejak kematian ayahnya 2 tahun lalu. Awalnya Taeyong tidak menyukai ayah tirinya itu, namun seiring berjalannya waktu entah mengapa dirinya sange liat Mingyu, apalagi saat Mingyu lagi Topless, ahh rasanya pengen dientot sama ayah tirinya itu.
Saat ini Taeyong dan Mingyu sedang memakan sarapan, sang ibu tidak hadir karena mempunyai tugas di luar kota selama 2 minggu. Sebenarnya ini adalah kesempatan Taeyong untuk menggoda sang Ayah, namun dirinya tak yakin sang Ayah akan tergoda.
Taeyong memasukkan sesendok nasi goreng buatan Ayahnya lalu mengunyah nya dihadapan Mingyu yang lagi topless, ahh Taeyong melihat kearah puting Mingyu yang berwarna coklat itu, ingin rasanya dia nenen di sana.
-
Malam tiba, tidak ada yang spesial hari ini, tapi mungkin Taeyong akan membuat harinya spesial.
Dirinya menuruni tangga dan berjalan ke arah Mingyu yang sedang duduk di sofa memainkan laptopnya. Sangat seksi ditambah lagi dengan keadaan Mingyu yang hanya memakai boxer.
Taeyong berjalan dibelakang sofa lalu memeluk Mingyu. Mingyu tersentak karena perlakuan tiba-tiba dari anak tirinya tersebut.
"Ngapain sayang? Ayah lagi kerja, kamu kok belom tidur hem?" Mingyu menatap wajah Taeyong yang tersenyum riang.
"Iya, aku pengen nemenin ayah aja, ayah seksi banget cuma pake boxer hihi.." Jawab Taeyong tak terduga, lalu tangannya itu menyentuh ke arah kontol Mingyu yang tercetak jelas dibalutan boxer, Sangat besar meski lemas.
Mingyu membatu, berusaha memproses apa yang terjadi, namun selanjutnya dia menahan tangan Taeyong lalu menatap Taeyong heran.
"Aku sange, yahh, pliss entotin aku, salah ayah sendiri cuma pake boxer setiap malem, topless pas siang kalo di rumah, aku sange banget liat ayah, anal aku udah berkedut banget anghh.." Siapa sangka ternyata sedari tadi Taeyong tidak menggunakan satupun celana.
Mingyu menelan ludahnya sulit.
Taeyong melakukan pergerakan, menyunggingkan pantatnys itu di depan sang ayah, menggoyangkan dengan sensual, membuka belahan pantat itu lalu mengedutkan analnya.
Mingyu terangsang, kontolnya berdiri tiba-tiba, dirinya bersimpuh di sofa menghadap ke arah Taeyong, lalu mendekatkan wajahnya ke arah pantat sang anak, Taeyong bergetar saat merasa hidung sang ayah menghirup pantatnya lalu menjilati lubangnya.
"Ahh emmhh terushh anghhh yahh, entotin engghh akuh sampe hamilhh aghhh ehhh ouhhh"
Mingyu masih berkutat dengan anal Taeyong, menjilati dan mencolok-colok anal anak tirinya itu. Ini terlalu nikmat baginya.
Plakk
Plakk
"Anghh pukul terushh yahh uhh shhh" Taeyong mendongakkan kepalanya nikmat, sentuhan yang selama ini dia inginkan akhirnya terjadi juga.
Setelah lama menjilati anal Taeyong, Mingyu menyuruh Taeyong berpindah ke depan sofa agar lebih mudah dientot.
"Kamu itu belajar dari mana hem? Ayah sampe ikut sange karena kamu, siap untuk banyak ronde lacurnya ayahh?" Mingyu berucap sambil memainkan puting anaknya. Posisi mereka sekarang Taeyong sedang dipangku oleh Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lacur [Taeyong x All]
FanfictionIsinya oneshoot Taeyong binal suka mancing orang buat ngewe sama dia. BXB! 1821+ BOYPUSSY Isinya ngewe semua Gasuka tinggalin lapak ini