GreShan side
Setelah Jinan meninggalkan ruangan sambil berlari karena takut terkena amukan Shani, pemilik INS Corp itu menghela nafas kasar dan memijat pelan pelipisnya.
"Hadeh, punya wakil kok sengklek, untung kerjaannya bener kalo ga udah aku pindah beneran jadi office girl tuh si Jinan." Ucap Shani sambil berjalan kembali ke arah Gracia.
"Hahaha kalian lucu banget kalo lagi bareng. Sama sekali ga kelihatan kayak atasan sama bawahan. Itu anak buahmu yang lain tau ga kalo kalian kocak gitu?" Tanya Gracia sambil menyenderkan kepalanya di bahu Shani yang kini sudah duduk disebelahnya.
"Ya engga lah. Kalo sampe anak-anak yang lain tahu bisa turun wibawaku."
"Iya deh si paling berwibawa." Ledek Gracia sambil menusuk-nusuk pipi Shani dengan telunjuknya. Yang dibalas dengan kekehan oleh Shani.
"Oh iya nanti kita jemput Christy dulu ya Ge, sekalian anter dia pulang."
"Boleh, kenapa ga diajak aja sekalian ke tempat Sisca? Biar nanti dia main sama Freya. Aku juga kangen sama dedek Kitty."
"Oh gitu, yaudah deh aku video call dulu buat ngabarin. Harusnya ini dah masuk jam pulang sih, tapi kayaknya dia ada kegiatan ekskul dance deh." Shani pun mengambil ponselnya dan melakukan panggilan video ke Christy.
"Halo dedek Kittynya bunda." Sapa Shani dengan ceria dan suara gemas begitu panggilannya terhubung.
"Halo Bunda, loh ada Mah Gre juga."
"Halo Kitty sayang." Gracia pun menyapa Christy sambil bergelendot manja pada lengan Shani.
"Ih Mah Gre lagi pacaran ya sama Bunda?"
"Iya dong, dedek Kitty mana nih pacarnya?"
"Eh ga ada pacar-pacaran dulu ya, dedek Kitty masih kecil."
"Ih Bunda, aku kan udah 17 tahun jadi bukan anak kecil lagi." Ekspresi Christy saat mengatakan itu sungguh menggemaskan membuat Shani dan Gracia ingin menguyel-uyel pipinya.
"Iya deh anak Bunda yang paling dewasa. Oh iya dek nanti Bunda jemput ya, sekalian kita ke tempat Ibuknya Freya. Mau ga?"
"Ih mau banget, oke deh Bunda. Bentar lagi aku selesai kok. Eh tapi Zizoy diajak gak Mah?"
"Kali ini Zoya ga ikut dulu dek, soalnya hari ini jadwal dia ketempat papahnya." Jawab Gracia dengan senyum, tapi Christy yang peka bisa merasakan sedikit kesedihan yang tersirat dari tatapan Gracia.
"Oh gitu, yaudah deh gapapa nanti Mah Gre nginep ya? Trus boboknya sama aku aja ya, aku kangen banget sama Mamah hehehe."
"Hahaha iya sayang, nanti kita ngobrol-ngobrol ya."
"Yaudah dedek lanjut ekskul dulu gih, nanti sebentar lagi Bunda berangkat dari kantor buat jemput. Dedek udah makan kan?"
"Udah kok Bunda, yaudah dedek lanjut dulu. Dadah Bunda, Mah Gre muach... kalian kalo pacaran pintunya jangan lupa dikunci ya nanti ada yang lihat hahaha." Christy pun memutuskan panggilan video itu. Mengabaikan Bundanya yang akan mengomelinya karena ledekannya barusan.
"Hahaha gemes banget sih dedek Kitoy."
"Hadeh kayaknya kesalahpahaman ini harus diluruskan deh di depan anak-anak kita deh Ge."
"Kesalahpahaman apa sih ci?" Tanya Gracia pura-pura tidak tahu.
"Ya itu, mereka selalu anggap kita itu pacaran Ge. Emang kamu ga masalah sama itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ARISAN 🔞
FanfictionAnin, Feni, Gracia, Shani dan Sisca adalah sahabat dari sejak mereka sekolah. Sekarang mereka sudah berkeluarga dan mapan di bidangnya masing-masing. Meskipun terlihat bahagia tapi sebenarnya mereka merasa kesepian dan hambar di kehidupan percintaan...