#13

701 97 2
                                    

BXB AREA. BAHASA BAKU.

ADEGAN BERDARAH

BAGIAN TUBUH TERPOTONG

KATA-KATA KASAR

DAN TYPO YANG BERTEBARAN.

TIDAK MENERIMA ORANG PELIT VOTE DAN KOMEN.

SEKIAN SELAMAT MEMBACA

•••

Mobil-mobil yang baru saja datang kembali ke Jeju itu berhenti disebuah persimpangan jalan.

Arah tujuan mereka berbeda, tim W1 ke kanan dan tim 3003 ke kiri.

"Kau hafal kode komunikasinya kan Hyung?" tanya Yeonjun ke Daniel yang mengangguk.

"Tentu, kau juga sudah kuberikan kodenya kan?" Yeonjun mengangguk.

Taehyun dan Beomgyu memeluk Daniel sebelum berpisah, tak lupa juga dengan Seongwoo dan Dariel.

"Guanlin, bagaimana denganmu?" tanya Jisung pada sang maknae.

Guanlin menatap timnya terutama Jihoon, orang yang sudah menemaninya setelah ia terpisah dari Renjun.

Kekasihnya atau orang yang menemaninya berjuang, itulah pilihan Guanlin.

"Jika kau ikut mereka kembalikan kalungmu padaku" ucap Renjun sembari menatap lekat Guanlin.

Entahlah, Renjun tentu masih menyayangi Guanlin. Namun ada orang lain diantara mereka yang dibawa oleh Guanlin sendiri.

"T-tapi.."

"Kembalikan, itu milikku" ucap Renjun dengan nada datar.

Jihoon berdiri disamping Guanlin seolah menahan pemuda itu untuk pergi, namun Guanlin sudah memilih bahwa ia akan pergi bersama Renjun.

Kemudian mereka pun berpisah. Renjun malah memilih ikut ke mobil Kai. Kai sendiri tak bisa menolak.

"Pasti sulit menjadi Renjun Hyung" kata Sunoo.

"Tentu saja. Lama berpisah, dan saat bertemu tiba-tiba saja dia punya pasangan lain" balas Niki.

"Apalagi Renjun Hyung juga kehilangan bayinya sebelum terpisah" sahut Jungwon membuat yang lainnya terkejut, mic komunikasi Jay matikan sedari awal.

"Dia baru bergabung bersama kita sebentar, banyak hal yang tidak kita tau tentangnya. Dan beruntungnya, Renjun Hyung sangat baik hingga ia mau menuntun kita menuju mansion keluarganya" ucap Jay dan yang lainnya mengangguk setuju.

Mobil Kai berada dibarisan paling depan dan dikendarai oleh Renjun.

Laju mobil normal dan perjalanan tampak akan sangat cepat dan aman. Sedari mereka keluar pelabuhan tak tanpak satupun zombie atau bahkan manusia disana.

•••

Dua jam perjalanan dengan kecepatan 70km/jam itu pun selesai dan mobil mulai memasuki area pegunungan yang sunyi dan lebat.

Berapa lama lagi kita sampai? -Jaemin

Sebentar lagi - Renjun

Mobil mulai menanjak menaiki jalur yang cukup curam namun masih bisa dilewati. Apalagi mobil mereka bisa melaju diberbagai medan perjalanan.

 Apalagi mobil mereka bisa melaju diberbagai medan perjalanan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[Enhypen] Survive✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang