1 Kepribadian Senju Hashirama
Konoha 59 tahun.
Sebuah kota di Negara Api.
"Apakah Hong juga telah didorong kembali ..."
Di sudut kota, di sebuah gubuk sederhana, seorang pria berusia sekitar delapan belas tahun memandangi dua wanita muda di depannya.
Salah satu dari keduanya memiliki mata merah, yang lain memiliki rambut ungu, dan keduanya memakai pelindung dahi ninja Konoha di dahi mereka.Mereka adalah dua ninja wanita.
Keduanya memiliki penampilan yang sangat baik. Tentu saja, yang lebih penting dari penampilan mereka, mereka terlihat seperti tipe wanita yang sangat baik dan lembut. Jika ada konflik di rumah, wanita seperti itu akan pergi Persuasi dan mediasi kemungkinan besar akan terjadi. hasil yang sangat baik.
Temperamen mereka cocok untuk tugas semacam ini pada pandangan pertama.
Tapi kali ini, misi mereka digagalkan.
"Yah, meskipun aku memikirkan banyak kata persuasi, dia memecatnya dengan tidak sabar sebelum aku bisa mengatakan apa-apa."
Seorang wanita bernama [Merah] dengan mata merah berkata: "Shizune yang mengikutinya juga memberitahuku secara rahasia, dan dia juga membujuk Tsunade, tapi jika dia membujuknya lagi, dia akan kesal."
"Aku akhirnya menemukan orang dewasa itu, tapi dia sama sekali tidak ingin kembali ke Konoha, dan dia bahkan tidak ingin berbicara dengan Ninja Konoha sama sekali, apa yang harus aku lakukan?" Wanita berambut ungu itu mengerutkan kening.
Dia rupanya mencoba juga.
Bahkan, tepatnya, dia adalah orang pertama yang menemukan target misi ini, dan kemudian mengambil tindakan terkait, tetapi berakhir dengan kegagalan.
"..."
Mendengar kata-kata kedua ninja itu, pria itu hanya bisa menarik napas dalam-dalam, dan wajahnya penuh rasa malu.
Mereka sekarang dalam misi khusus.
Itu dimulai sekitar sembilan bulan yang lalu.
Nama pria itu adalah Dewa Dai Qingyun, dan seperti dua ninja wanita di depannya, mereka semua adalah ninja dari Desa Konoha, salah satu dari lima desa ninja di dunia ninja.
Lebih dari setengah tahun yang lalu, sebuah kejadian mengejutkan terjadi di Desa Konoha, Klan Uchiha dari keluarga Konoha yang terkenal dibantai oleh seorang anak berbakti dari klan tersebut, hanya menyisakan satu adik laki-laki.
Kejadian ini menimbulkan sensasi di seluruh desa, bahkan di dunia ninja.
Karena dampak yang sangat besar dari kejadian tersebut, setelah kejadian tersebut, generasi ketiga Naruto Sarutobi Hiruzen di desa tersebut juga memanggil banyak Chunin Jonin dan mengadakan pertemuan dari hati ke hati.
Pada pertemuan tersebut, Sandai Hokage menyatakan kesedihan yang mendalam atas pemusnahan Uchiha, dan mengambil inisiatif untuk bertanggung jawab, mengatakan bahwa dia sudah tua dan tidak berdaya, jika tidak, tragedi ini harus dicegah agar tidak terjadi.
Mengenai menyalahkan diri sendiri dari Hokage ketiga, itu seperti latihan, dan seseorang dengan cepat mengatakan bahwa itu bukan kesalahan Hokage-sama.
"Semua orang menjadi tua. Hokage-sama Ketiga adalah [Hokage terkuat dalam sejarah] ketika dia masih muda, dan dia memberikan kontribusi besar bagi stabilitas desa. Hanya dengan Hokage Ketiga Desa Konoha dapat terbentuk."
KAMU SEDANG MEMBACA
✓Aku Memiliki Kepribadian Hashirama, Tsunade Memanggilku Kakek!
FanfictionBepergian melalui Hokage, Qingyun menemukan bahwa ada kepribadian ekstra di tubuhnya, generasi pertama Hokage Senjubashima! Atau tepatnya, dia khawatir tentang desa dan cucunya, dan dengan bantuan kekuatan sistem Qingyun, dia menaiki sebagian chakra...