Bab 1878: Mari kita bersatu kembali sebagai sebuah keluarga ..
"Hidup mereka tidak indah, bahkan bisa dikatakan sengsara. Aku tidak bisa campur tangan dalam urusan dunia ini. Aku hanya mengandalkanmu."
"Yun Jinglan, kamu harus membantuku. Kamu tidak boleh membiarkan Qin Shiyue mati, kamu juga tidak bisa membiarkan Yingshen mati karena dia."
"Aku tidak ingin melihatnya menjelma menjadi iblis, dan aku tidak ingin melihatnya mati dalam pelukannya."
Mata Qin Tianyue berwarna merah, dan air mata kristal tidak bisa menahan diri.
Ekspresi Yun Jinglan berubah secara drastis, dan kata-kata Qin Tianyue membuatnya sedikit gemetar, "Kamu berkata ... bagaimana mereka bisa berakhir?"
Bahkan jika dia tidak tahu penyebabnya, Yun Jinglan tidak dapat menerima konsekuensi dari Qin Shiyue dan Yingshen sekarang.
"Ya, jadi aku harap kamu dapat membantu setelah ku pergi."
"Sejarah dunia ini tidak dapat diubah, tetapi beberapa hasil dapat diubah."
"Yun Jinglan, hanya kamu yang bisa membantuku di sini."
Qin Tianyue merasa sedikit tidak nyaman. Yun Jinglan menatapnya dalam-dalam, menatap air mata di sudut matanya, dan ingin menjangkau, dan akhirnya menggenggam kipas lipat di tangannya, "Oke, aku akan membantu mu, apa yang kamu ingin aku lakukan?"
Qin Tianyue mengangkat bibirnya, mendekati Yun Jinglan, berdiri di depannya, mengangkat kepalanya dan menatapnya, perlahan-lahan berbicara rencananya dengan suara lembut.
Ekspresi Yun Jinglan perlahan mulai berubah. Setelah waktu yang lama, dia mengangguk, "Jangan khawatir."
"Terima kasih!"
Qin Tianyue mengangkat senyum, Yun Jinglan menatap senyumnya, tidak bisa menahan diri untuk tidak tersenyum, "Istirahat, aku akan membawamu pergi besok."
"Baik!"
Qin Tianyue mengangguk, Yun Jinglan tidak bisa lagi tinggal, berbalik dan melangkah pergi, terhuyung-huyung, seolah-olah dia tidak bisa berdiri dengan kuat.
Qin Tianyue berdiri di belakang Yun Jinglan dan meminta maaf kepadanya.
Yun Jinglan sangat bagus. Yun Jinglan dalam kehidupan ini jelas memiliki kasih sayang untuk Qin Shiyue sekarang. Dia menaruh kasih sayang Qin Shiyue padanya. Dia tidak bisa menanggapi, hanya untuk meminta maaf padanya.
Kembali ke kamar, Qin Tianyue tidak beristirahat, memasuki ruang, melihat sekeliling, dan tidak bisa menahan senyum.
Berjalan menuju rumah kayu, kedua lelaki kecil itu baru saja beristirahat. Qin Tianyue berbaring di samping bayi kecil itu, mengawasi wajah tidur mereka, dan berkata dengan lembut, "Kami akan pulang, Xiu'er Nian'er, ibu akan menemukan ayah. Aku akan membawa pulang ayah bersama, sehingga keluarga kami dapat dipersatukan kembali."
Mo Qingxiu dan Mo Jinnian yang sedang tidur sepertinya tahu bahwa ibunya sedang berbicara, dan tampaknya tahu bahwa dia akan pulang, menunjukkan senyum yang indah.
Melihat senyum mereka, Qin Tianyue merasa berantakan.
Keesokan harinya, pagi-pagi sekali, Qin Tianyue bangkit dan berdiri sendirian di halaman menunggu Yun Jinglan.
Segera, ada suara jejak Yun Jinglan di belakangnya, dan Qin Tianyue berbalik dan memandang Yun Jinglan yang mendekatinya.
Yun Jinglan hari ini mengenakan jubah brokat biru es, dengan daun bambu yang elegan disulam dengan jubah brokat, dan host putih lemak kambing di kepalanya. Sudut-sudut bibirnya mengangkat senyum yang mulia dan anggun, memantulkan wajah yang lembut dan tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasíaAuthor's : XiaoAks 1701-END Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...