BAGIAN 13

950 52 0
                                    

Di Basecamp Lisa Cs

..

Lisa POV

"Cieee yang habis jadiann" Goda Wendy.

"Apaan sih wen, mana ada gue jadian" Ucapku agak kesal dengan teman laknat ini.

"Lah tadi itu lu malah gandengan sama jennie" Ucap Wendy.

"Wendyy teman saya yang palingg pintar! Gue tadi diTARIK sama dia bukannya di gandeng udah beda KONSEP!" Ucapku penuh penekanan.

"Eh eh santai dong" Ucap Wendy.

"Haiss" Kesal ku, rasanya gue mau buang wendy di pembuangan sampah .

"Nggak bisa say lu buang gue" Ucap Wendy.

"Anjir ceyayang" Ucapku.

"Cenayang bego! " Kesal Wendy.

"Oh udah ganti toh" Jawabku.

"Terserah lu deh! Udah males gue sama lu" Ucap Wendy yang langsung pergi untuk menghampiri jisoo.

"Yaudah sana pergi" Usirku.

"Gimana nih proges lu ke Irene?" Tanya Wendy yang masih bisa gue dengar.

"Ehm rencananya sih nanti sore gue ajak dia ditaman atau mana lah yang Irene suka" Jelas jisoo.

Gue yang denger itu langsung melihat seulgi yang sudah mendengar percakapan wensoo itu.

Dan gue lihat wajah seulgi yang kecewa sedih sakit jadi satu.

"Terus lu udah ngomong sama Irene nya? " Tanya Wendy.

"Ehm udah dan dia juga mau" Jawab Jisoo.

Dan saat itulah seulgi menggebrak meja itu dan mendorong kursi secara kasar.

Brakkk...

"Anjing kaget gue" Kaget Wendy.

"Gue ke kelas duluan" Ucap seulgi.

"Ck anak itu kenapa lagi, aneh banget" Bingung Wendy.

"Gaes gue susul seulgi dulu ya" Ucapku.

"Hm ati ati" Ucap jisoo.

"Mereka kenapa ya aneh banget hari ini" Bingung Wendy dan dijawab jisoo dengan mengangkat bahunya.

..

Disisi lain...

"Aish itu anak kemana sih gue cariin nggak ketemu" Kesalku.

"Eh permisi lu lihat Seulgi nggak?" Tanyaku ke siswi itu.

"Aa seulgi? Dia tadi kayak nya pergi kearah gedung Taekwondo deh" Ucap murid itu.

"Ok thanks" Ucapku.

..

Saat gue udah sampai di gedung Taekwondo, gue melihat sekeliling gedung itu untuk mencari keberadaan seulgi.

Dan gue akhirnya nemu keberadaannya dan gue liat dia lagi memukul dan menendang salah satu samsak disana.

Arghhh... Sialan.. Bughh bughh..

Gue liat dia teriak frustasi dan memukul dan menendang tanpa henti.

Gue biarin dulu sampai dia tenang, yang penting dia nggak nglakuin yang buat dia luka.

Saat seulgi mulai tenang dan berusaha duduk disana dan gue langsung menghampirinya.

"Gimana? Udah puas?" Tanyaku.

Bad Girls Jenlisa (GXG) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang