💚 42. Menghindar 💛

355 48 11
                                    

Terimakasih masih setia dengan kisah ini
Dan sudah membahagiakan aku dengan Vote dan komen kalian

Selamat membaca

🔹
🔸
🔹

"Kamu tidak apa apa Kookie ?"

"Shhh argh... pelan pelan." rintih Jungkook kesakitan karena Eunha memberikan kompresan air hangat pada sudut bibirnya yang berdarah, ditepisnya tangan gadis itu agar berhenti mengobati luka akibat bogeman dari Taehyung.

"Jadi Taehyung itu kekasihnya Lalisa?" tanya Jimin sambil bersidekap memperhatikan Jungkook yang tengah memegangi lukanya di iringi ringis kesakitan.

"Lalu bagaimana kamu bisa mengetahuinya Jung ?" sambung Mingyu dengan mimik penasaran, Jungkook terdiam, ingatanya langsung kembali pada saat dimana dia mengetahui kebenaran tentang hubungan Taehyung dan Lalisa.

...

#Flashback On

( sekelumit Ada di part 36 👇🏻)

Wajah Jungkook terlihat bahagia, dia sudah tak sabar ingin menceritakan kejadian di bengkel tadi, bahwa dirinya sudah berhasil mencium Lalisa kekasihnya, memang begitulah Jungkook selalu terbuka pada hyeongnya dalam hal apapun baik kisah sedih apalagi bahagia, sebegitu besar kedekatan mereka sebagai kakak dan adik.

Tiba tiba netranya menangkap ponsel Taehyung yang tergeletak di atas nakas menyala dan bergetar, namun Jungkook tidak berniat mengangkatnya, karena khawatir itu bersifat pribadi, dan akhirnya dia hanya membiarkan saja ponsel itu terus bergetar.

Tak lama kemudian akhirnya ponsel itu berhenti bergetar, namun entah mengapa justru terlintas di benak Jungkook tentang siapa yang menghubungi hyeong nya .

"Siapa ya yang menghubungi hyeong? Apa itu si gadis Tomboy itu? Hmm ... "

Jungkook membangunkan dirinya dan langsung meraih ponsel Taehyung dengan senyum nakalnya, sambil memandangi ponsel tersebut, dia bergumam geli sambil melirik ke pintu kamar mandi.

"Sesekali mengintip tidak apa kan? Asal tidak ketahuan, yang melanggar itu kalau ketahuan sama hyeong, hehe .." monolognya sambil senyum senyum sendiri.

Jungkook mulai membuka ponsel hyeong nya, dia tidak kesulitan membuka nya karena sudah tahu password ponsel sang kakak, seperti kita tahu tak ada rahasia apapun di antara mereka berdua , itu yang Jungkook tahu sejauh ini.

Yang pertama di buka Jungkook tentu saja galeri foto, dia yakin sekali pasti akan ada foto foto tentang gadis tomboy itu, pikirnya.

"APA INI ?" Jungkook sangat kaget tak percaya begitu melihat foto pertama yang terpampang di sana.

Pikirannya langsung berkecamuk , bingung sekaligus resah mengapa Taehyung menyimpan foto Lalisa, apa dia menyukai kekasihnya itu ? perasaan Jungkook mulai gelisah.

Pikirannya langsung berkecamuk , bingung sekaligus resah mengapa Taehyung menyimpan foto Lalisa, apa dia menyukai kekasihnya itu ? perasaan Jungkook mulai gelisah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
3 Hati 1 Cinta | TaeLiceKook - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang