Halte Bus 2

453 9 0
                                    

Yok streaming Hello dulu sebelum baca. Streaming sambil tekan vote ya💙

Enjoy...

.
.
.
.
.

Hyunsuk dan jihoon memasuki toko baju yang lumayan ramai. Mereka berencana membeli baju untuk acara sekolah dalam waktu dekat. Orang mah biasanya beli baju sama pacar tapi nih orang dua datengnya sama sahabat. Maklum aja sih, dua-duanya nggak punya pacar wkwkwk.

Hyunsuk memilah-milah kaos yang ad didepannya, merasa tidak pas dengan selera nya hyunsuk mengedarkan pandangannya ke penjuru toko mencari standing baju yang menarik perhatiannya. Akan tetapi perempuan yang memakai baju kaos hitam, kaca mata bulat tanpa kaca dan masker hitam yang ditanggalkan di dagunya lebih menarik perhatian hyunsuk.

"Heh si cewek halte!." Itu Jihoon yang bicara guys, bukan Hyunsuk. Hyunsuk nya lagi cengo. "Anjir makin cakep aja kalau gk pake seragam gitu" lanjut Jihoon

"Mata lo bangke! Punya gue itu!" Ucap Hyunsuk

"Idih dijedorin aja belum, ngaku-ngaku lo!" Jihoon menjitak kepala Hyunsuk

"Bentar lagi"

Setelah mengucapkan kalimat itu, Hyunsuk bergegas menghampiri Ryujin yang sedang melihat baju kemeja. Bukan tanpa alasan hyunsuk mengatakan kalat terakhirnya itu, tapi dia merasa kedekatannya dengan Ryujin selama beberapa hari ini semakin memperjelas perasaannya.

"Jin?" Sapa Hyunsuk memegang bahu Ryujin dari belakang

"Eh Hyunsuk, ngapain disini?" Ryujin memutar badannya menghadap Hyunsuk.

"Lagi beribadah!" Jihoon menjawab pertanyaan Ryujin. "Lagian pake nanya, kesini ya beli baju" oke. Jihoon mulai julid.

"Lo yang kemarin teriak kan?" Ryujin mengidahkan julidan jihoon.

Jihoon menggelengkan kepalanya menyangkal tuduhan ryujin. Pura-pura nggak tau lagi si jihoon.

"Mau bayar?" Tanya Hyunsuk menunjuk baju yang tergantung dilengan Ryujin.

Ryujin menganggukkan kepalanya. "Gue duluan ya?"

"Eh tunggu! Barengan ya, gue juga mau bayar" Hyunsuk menahan lengan ryujin.

"Oke, ayo!"

"Wah bau-bau black card bakal keluar nih" sahut jihoon.

"Diem lo asu!" Bisik Hyunsuk pada jihoon.

Iya guys, seperti dugaan kalian, Hyunsuk membayar belanjaan Ryujin. Dan tentu saja di sertai tolakan dari Ryujin dan paksaan dari Hyunsuk.

"Gue antar pulang ya? " Ucap Hyunsuk begitu keluar dari toko baju.

"Gk ngerepotin nih?" Ryujin merasa tidak enak pada Hyunsuk yang sedari tadi sangat baik padanya. Padahal biasanya debat mulu.

"Apasih yang nggak buat neng Ryujin" jihoon mengangkat alisnya menggoda Hyunsuk.

"Diem lo! Gue bukan bahan julid lo!" Nah kan, galaknya Ryujin muncul.

"Idih gue julidin uncuk, buka lo" jihoon menjulur kan lidahnya mengejek Ryujin.

"Betah lo ya punya temen kek dia" ucap Ryujin pada Hyunsuk

"Jadi mau gk?" Tanya Hyunsuk lagi. Dia terlalu malas untuk meladeni julidan jihoon.

"Ya udah ayok sih".

"Gue balik duluan, Suk!." Sahut jihoon yang diangguki oleh hyunsuk. Merasa jadi nyamuk dia guys wkwkwk.

Hyunsuk dan Ryujin meninggalkan tempat parkir toko baju tadi dan melakukan motornya menuju rumah Ryujin. Selama beberapa menit perjalanan, hening menghampiri keduanya.

Treasure | OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang