Happy Reading
•••
Semakin kesini kedekatan Cha Eunwoo dan Jungkook semakin terlihat, bahkan mulai beredar rumor kalau keduanya memiliki hubungan yang dekat entah dalam friendship atau dalam hal lain.
Hari ini Jungkook bertukar shift kerja dengan rekannya sehingga dia bisa mengerjakan tugas kelompok bersama Cha Eunwoo. Ini pertama kalinya Jungkook ke rumah pria itu dan rasanya mendebarkan, bagaimana tidak ini pertama kalinya dia bertamu ke rumah teman kelasnya sejak memasuki High School.
Perasaan yang timbul ini perasaan bahagia Jungkook sebagai siswa yang bisa merasakan berkunjung ke rumah teman. Ya teman yang seperti kebanyakan orang miliki.
Tak lama berjalan mereka memasuki kawasan Hannam the Hill. Perumahan dan apart termewah di Seoul. Jangan bilang jika Eunwoo tinggal disini.
"K-kau tinggal disini?"
"Iya, kenapa?"
Jungkook menutup mulutnya shock, apakah dia berteman dengan anak seorang chaebol.
"Dia pasti sangat kaya" Jungkook bergumam pelan, masih dalam keterkejutannya sekaligus kagum.
Cha Eunwoo hanya tersenyum dan kembali melanjutkannya jalannya, Jungkook melihat sekitarnya seperti orang baru datang ke kota.
Semua yang Jungkook lihat terasa mewah, bahkan aspal yang dipijakinya terasa mahal dan mewah karena berada di kawasan ini. Jungkook benar-benar terkesima dengan apa yang dilihatnya bahkan udaranya saja terasa berbeda, oke mungkin Jungkook terlalu berlebihan.
Saat memasuki rumah Eunwoo Jungkook lebih terperangah lagi, rasanya seperti mimpi Jungkook bisa memasuki rumah semewah ini dalam hidupnya.
Cha Eunwoo berhenti berjalan dan Jungkook yang dibelakang ikut berhenti, dia melihat ke depan dan ternyata ada ayah Eunwoo.
Pria paruh baya yang masih terlihat tampan.
"Annyeonghaseyo, saya Jungkook teman kelasnya Eunwoo" Jungkook membungkuk memperkenalkan diri.
"Jungkook, murid yang berprestasi?"
Jungkook tersenyum canggung karena dia diingat, "yaa benar" Jawabnya.
"Kau pasti cerdas, kudengar kau murid beasiswa"
"Ahh ya itu, terima kasih" Jungkook mengucapkan terima kasih atas pujian yang diterimanya.
"Kami akan mengerjakan tugas bersama" Eunwoo membuka suara lalu berjalan meninggalkan Jungkook dan ayahnya.
Jungkook menggaruk tengkuknya, dia bingung saat Eunwoo meninggalkannya berdua dengan ayah Eunwoo.
"Ayo duduk dulu" ajaknya pada Jungkook untuk duduk di sofa.
Bahkan sofanya saja terasa sangat lembut dan nyaman.
"Kalian cukup dekat di sekolah?"
"Eum cukup akrab sebagai teman kelas" Jawab Jungkook segan dan tidak yakin.
"Ya karena ini pertama kalinya Eunwoo membawa teman ke sini kecuali Mingyu dan Jeonghan" pria itu terkekeh sejenak, "Apa Eunwoo baik disekolah?"
"Ya Eunwoo baik terutama saat belajar, dia juga cukup populer"
Lalu Eunwoo datang dengan pakaian casual dan membawa beberapa buku.
"Baiklah kalau begitu, kalian bisa lanjut belajar" Ayah Eunwoo berdiri dan menghadap Eunwoo, "Appa ada rapat hari ini dan setelahnya akan ke Busan selama seminggu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness ~ Not [kth•jjk•cew]
Teen FictionBukankah hidup ini begitu sulit untuk orang biasa sepertiku? • 06 By Jeontara01 Start : 12 Mei 2022 Finish : -