first time (1)

62 5 5
                                    

La la la..... du du du.... nyanyi riang biduan dari lereng gunung baekdu. Dia dipanggil sakura, sang gadis yang tidak diketahui asal usulnya. Satu hal yang pasti dia hidup sendiri setelah sang ibu tercinta berpulang meninggalkannya. Sakura yang pernah bercerita katanya emaknya dulu ngidam ingin makan bunga sakura, dan akhirnya tercipta nama sakura.

Pagi itu merupakan pagi cerah dengan iringan gamelan di pagi hari. Ehh... korea kan gk ada gamelan....

Sambil bersenandung gadis berambut hitam pendek tersebut mengibaskan kain yang telah selesai dicucinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sambil bersenandung gadis berambut hitam pendek tersebut mengibaskan kain yang telah selesai dicucinya. Srash.. ditambah angin semilir di musim dingin.
Kratak.... krutukkk... sakura merenggangkan punggungnya. Maklum remaja jompo..

"Aduh pinggangku, padahal pil kecetit habis dua bungkus tadi. Kok gk berefek sihh, apakah aku harus ganti haluan ke cdr atau susu anlene" kata sakura

Pagi itu bulan januari hari dimana anak sekolah memasuki semester dan tingkat yang baru. Sayangnya sakura terpaksa drop out setelah lulus dari smp. Padalah prestasi dan kepandaian dia dulunya adalah no 1 yang berhasil menggondol emas diolimpiade tingkat smp. Namun tuntutan ekonomi menjadikan sakura merelakan pendidikannya dan terpaksa harus menjadi kupu kupu malam.(ya gk segitunya kali).

Setelah pekerjaan rumah beres. Sakura mengayuh sepeda tuanya ke pasar menjual sekeranjang hasil hutan dan gingseng liar.

Kriet... kriett..
Kejadian yang begitu menyenangkan pun terjadi.
"Emak..... remnya blongg..... mingir mbok jummm... awas kakek"

"Aduhh..." (gubrak) sakura sudah selonjoran diaspal,
nasib baik dia tidak mendapat luka apapun.

"Alhamdulillah untung tadi sudah pemanasan dahulu. Jadi jatuh gini mah kecilll"

Sayang keranjang dia terbang entah kemana. Dan entah bagaimana ceritanya keranjang sakura memakan korban.
Seorang pemuda yang sedang lari pagi mendapat rezeki yang tidak diduga duga. Sekeranjang gingseng liar terbang mengenai kepalanya.

"Waw... horee. Tepat sasaran" kata sakura melihat keranjang dia yang nyantol dikepa pemuda itu.

Bak adegan di drama yang pernah ditontonnya keranjang tetsebut diangkat perlahan bagai sebuah payung diadegan drama romantis. Dengan diiringi ost yang mendukung suasana. (Itu hanya hayalan sakura saja)

Pertemuan pertama yang berkesan dialami yeonjun. Pagi itu seperti rutinitasnya dia melakukan olahraga pagi sebelum berangkat sekolah. Yeonjun merupakan pria yang tinggi dengan tubuh idaman ciwi ciwi. Dari tubuh dan wajah yang tidak bisa dijabarkan keindahannya. Entah mungkin karena dna atau karena emaknya ngidam hyunbin.

Yeonjun berkata
"Satu putaran lagi, lalu pulang. Setelah itu berangkat sekolah"

namun siapa kira ada rezeki yang datang secara tiba tiba.
Yoenjun ingin marah dan emosi dengan orang yang memiliki keranjang tersebut. Dia berusaha menahannya. "Sabar yeonjun. Sabar.... sabar..." sayang emosinya tidak dapat dibendung. Diangkatnya kerangjang tersebut kasar dan sang pemilik berada disebelahnya meminta maaf.

"Jeosonghabnida maaf kaka. Saya tidak bermaksud mengenai kepala kakaknya tadi." (Yang saya tuju kalau bisa bagian hati sihh,/ begitu kira kira yang di inginkan pemirsa). Sakura menunduk meminta maaf.

Tiba tiba.. terbelalaklah mata sakura... bagai mendapat nasi kotak gratis.
"MASYA ALLAH. SUBHANALLAH. ubin masjid emang adem sekali. Ditambah hot hot gini"

Sayangya yeonjun dengan emosi yang memuncak berkata ketus kepada sakura.

"Lihat ulahmu..., punya mata gk sih loo.
ah sudahlah" yeonjun membersihkan kepalanya dari gingseng sakura. Dan tanpa banyak berkata meningkalkan sakura tanpa barbicara lagi.

Sekali lagi sakura menundukkan kepalanya memohon maaf dan maaf lagi. "Hai kakk adakah yang bisa saya lakukan untuk menebus kesalahan saya?" Yeonjun tidak merespon sakura dan tetap melanjutnya olahraganya.

"Sayang, belum sempat minta nomer wa tadi" ujar sakura.
"Ya sudahlah segera kepasar sebelum ahjumma pergi" dengan memunguti gingseng tersebut.

*
**

Gria tawang. Perumahan elit kelas atas. Dimana seorang pengusaha yang kaya raya bak raja hidup dan tinggal di perumahan ini. Yeonjun salah satu penghuni no 1 sebagai orang terkaya kompleks ini.

Sudah tampan. Tajir pula, tipe gini nih yang di idam idamkan tante tante. Eh gadis lah.

Yeonjun: "yeonjun pulang.." begitu teriaknya.. emang kalau soal emak yeonjun bisa bersikap hangat bak musim semi. Namun kalau soal appanya jangankan berkata menatappun ia tak mampu begitu lama.

Emak yeonjun: "adu duh anak eomma udah pulang, mandi gih sana lalu sarapan terus berangkat sekolah. Tapi ada apanih mukanya kok masam?"

Yeonjun:"tadi ada cewek resek yang nabrak yeonjun. Sampe kotor kepala yeonjun"

Emak:"ulu uluu.. udah jangan marah. Mungkin dia gk sengaja. Mandi gihh nanti telat.

**

****

Tibalah yeonjun di sekolahnya. Dengan diantar pak supir pripadi, yeonjun mamasuki sma elit primadona di seoul, SMA Gunhil.

SMA Gunhil, merupakan salah satu SMA incaran para anak chaebol, dengan biaya yang tak tanggung tanggung yakni mencapai 200 juta won pertahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SMA Gunhil, merupakan salah satu SMA incaran para anak chaebol, dengan biaya yang tak tanggung tanggung yakni mencapai 200 juta won pertahun. Shoock bukan, bisa beli cimol berapa bulan itu.
Dengan pembagian kelas mulai ekstra vvip atau A hingga kelas standar, kelas e. Tapi ini standar yang jauh diatas kata suit room. Kelas standar aja gitu apalagi kelas vvip. Dengan syarat mulai dari A,b,c,d,e di isi berdasarkan tingkat rangking paralel kelas. (kalau gini yang bodoh makin bodoh dong)

Sudah jelas seperti perkiraan pemirsa. Yeonjun berada di grade A, dengan presentase nilai dia yang hampir genap mencapai nilai 100. Yakni 98,9. Dan dibawah yeonjun adalah seobin dengan nilai 97.3.

Sudah yukk bahas sekolahnya lanjut kepangeran kita yeonjun.

Terbentanglah karpet merah, mulai dari mobil limitied edition yeonjun hingga tempat masuk aula. Yeojun pun dengan aura kegelapannya menginjak dan memasuki sekolah. Dengan sambutan riuh baik cewek yang katanya rahimnya ikut anget, hingga cowok cowokpun berusaha mendekati yeonjun demi mendapat sebuah popularitas. Dan berharap bisa bergabung dengan the x temptation. 5 pilar maskot sma gunhil

5 pilar mascot
Terdiri dari para bujangan tampan. Dengan anggota yang berhasil diungkap yakni yeonju, dan soebin. Tiga lainnya chapter selanjutnya.
Mereka disebut f5

******
Cerita berlanjut di next chapter...

Assalamulaikum wr. wb.
Para pembaca. Ini merupakan cerita kapal baru yeonjun x sakura. Soal rumor biarlah rumor.

Jangan lupa vote dan cement yaa..

See uu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 14, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

shineeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang