Keadaan masa lalu.
Bertahun - tahun yang lalu sebelum kisah ini dimulai. dunia dalam keadaan jatuh bangun akibat perang yang berkepanjangan, perang sudah dimulai sejak ratusan tahun lalu.
Bahkan Sejak masa - masa pemerintahan kuno. Dari masa kemasa kekuatan militer memanglah moda utama kelangsungan hidup suatu bangsa. Karena itulah kekuatan militer dunia terbagi dalam beberapa tingkatan moderenisasi sesuai dengan dinasti kepemimpinan. Tetapi secara umum moderenisasi kekuatan militer dunia terbagi menjadi tiga kali masa pergantian, yang pertama adalah masa senjata kuno yang murni dari kayu. Contohnya pedang, tombak, panah dan pisau yang ditajamkan dengan teknik khusus dan kemudian digunakan dalam perang. Yang kedua adalah masa senjata yang ada di masa revolusi industri logam yang ditemukan beberapa abad setelah masa senjata kuno. Namun sayangnya, kualitas logam pada masa itu masih sangat buruk. dan selain produksinya masih sangat minim tenaga kerja pengolah logam juga masih minim dan biaya produksi yang terbilang sangat mahal menjadikan senjata logam sebagai senjata yang ditakuti dan yang paling mutakhir pada masanya.
Yang ketiga adalah masa dimana semua kisah dimulai yaitu zaman dimana senjata logam mengalami peningkatan kualitas dan ditemukannya senjata panah tembak yang dinamakan bowgun, slingshot, dan crossbow. Pada masa inilah perang semakin sengit dan marak terjadi di seluruh belahan dunia. Entah perang dingin antar bangsa, perang saudara, perang antara suku, agama dan ras, bahkan perang berskala global. Sejauh mata memandang hanya terlihat mayat bergelimpangan bersimbah darah, hujan panah dimana - mana, kekejaman, kerusakan di segala aspek, Semua itu terlihat seperti seperti hal yang lumrah dan biasa. Pada masa itu keadaan dunia Begitu miris, sangat disayangkan. Semua ini terjadi sebelum sang penyelamat dunia lahir. Dan semua yang terjadi sangat gawat dan mengkhawatirkan dan ekonomilah masalah utama yang tampak begitu jelas. Ini baru permulaan, kisah sebenarnya akan segera dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Great People
Historical FictionKisah 4 bersaudara yang berangkat dari kekacauan, perpecahan, dan kehancuran dunia bak di rebus diatas kobaran api yang bernama dendam dan permusuhan. Lalu mereka bertemu dan di satukan dengan pejuang perdamaian yang lainya di sebuah surga dunia mer...