Seperti hari biasanya, Park Hyungseok sang MC kita kali ini selalu rajin berangkat sekolah pagi pagi sekali. Alasannya hanya agar dia bisa bersantai santai dikelasnya.
Tapi sepertinya, kebiasaannya kali ini membawa kesialan.
Hyungseok Pov
Yo! Seperti biasa gue berangkat sekolah jalan kaki, itung itung biar bisa kuat waktu diajak jalan ke pelaminan hehe.
Nah nah, tapi kali ini kok rasanya agak beda ya. Kayak perasaan gue ga enak aja gitu kalo berangkat pagi pagi, tapi yaudah deh bodoamat. Mungkin cuma ada kejadian biasa, kayak kecelakaan gitu. Eh tapi emang itu biasa ya? Au ah bodo
Baru aja gue ngebatin, Tiba-tiba gue udah dicegat sama gerombolan orang orang cakep kek boyband tapi nyeremin juga.
Salah satu dari mereka rambutnya terang banget buset, kek lampu LED. Dia senyum senyum ke gue kayak mau merkaos aja. Tapi serem sumpah, mirip om om pedo.
Si rambut LED itu makin lama makin ngedeketin gue, sementara temennya yang lain stay dibelakang.
"Halo manieezz, mau kemana? Sendirian aja, sini ikut abang. " Dia senyum senyum lagi ke gue yang buat gue pengen nonjok tu muka songong.
Gue nyoba buat stay calm, " Maaf bang, gue mau sekolah. Bisa minggir dulu? " Sumpah ni kalo gue ga ada bakat acting mungkin suara gue udah gemeteran.
"Aduh aduh, si manieezz masih sekolah ya? " Buta mata lo? Jelas jelas ni gue pake baju seragam SMA yang ukurannya juga ga sekecil titid lo. Aduh maap prontal.
Gue nyoba lagi buat senyum, bisa dibilang ini senyum kepaksa, tapi kenapa malah mereka ngeblush gitu? Udah gila emang ni preman-preman. Oh ya, gue gatau si mereka preman atau bukan, tapi tampang mereka cocok dipanggil preman si.
"Iya bang, gue masih sekolah. Sekarang bisa minggir dulu? Gue hampir telat. " Sebelum ni setan lampu LED minggir, dia sempet nanya sebentar.
" Emang manieezz sekolah dimana? " Gue semaksimal mungkin mertahanin senyum kepaksa ini biar ga kena masalah sama mereka.
Gue ragu mau jawab, takutnya mereka aneh aneh kan. Tapi yaudah, gue jawab jujur aja.
" SMA Jaewon. " Setan lampu LED didepan gue ini tiba-tiba nengok ke belakang, ngeliatin temennya gatau temen yang mana. Sumpah tu rambut mereka udah kek lampu disko, yaa walaupun kebanyakan rambut item si, tapi yang rambut warna warni keliatan mencolok banget.
" Hyun, lo sekolah di Jaewon kan? " Salah satu temennya si setan lampu LED itu ngangguk, rambutnya juga sama sama kuning kek lampu LED, mungkin bisa gue panggil setan lampu LED pt 2.
"Gue emang sekolah disana, tapi ga pernah liat ni bocah. " Karena jawaban si setan lampu LED pt 2 itu, mereka semua langsung nengok bareng ke gue pake tatapan curiga.
Setan emang ni orang orang.
"Lo ga boongin kita kan? " Gue ngehela napas capek, capek banget gue.
"Bener bang, gue jurusan fashion. " Tiba-tiba si setan lampu LED pt 2 ketawa tawa gajelas.
"Oalah hehe, pantesan ga pernah liat. Gue kan ga pernah ke jurusan fashion. " Bangsat lo setan! Udah bikin gue panik aja.
Habis itu si setan lampu LED pt 1 ngomong lagi gue yang buat gue pengen banget menginvasi jagat raya.
"Yaudah manieezz, nanti pulang sekolah kita ketemu lagi. " Habis ngomong gitu, para setan setan lampu disko itu pergi gitu aja ninggalin gue.
" Emang bangsat banget, tau gitu gue tadi gausah berangkat aja. Ah taik! Kenapa gue harus ada masalah pagi pagi begini! "
Yaudah lah, karena bentar lagi bel masuk, gue lanjutin jalan tapi agak lari biar ga telat. Gara-gara si saiton saiton ga ada otak tadi yang buat gue hampir telat ke sekolah. Mau ditaruh dimana muka gue sebagai murid teladan.
Hyungseok pov end
Sekarang jam istirahat, Hyungseok menelungkupkan kepalanya di atas lipatan tangan. Dia benar-benar badmood sekarang karena kejadian tadi pagi.
Teman sebangku nya yang bernama Jinsung atau kerap di panggil Zin itu menatap heran dirinya.
"Napa lo? Tumben, biasanya istirahat gini paling semangat. " Hyungseok memiringkan kepalanya menghadap Zin.
"Males, gue badmood banget njing. " Zin menaikan sebelah alisnya heran.
"Ada masalah? " Hyungseok tidak menjawab, dia memilih kembali menelungkupkan kepalanya.
Tiba-tiba elusan lembut terasa di atas kepalanya, dia mendongak dan mendapati wajah temannya dengan rambut yang menutupi matanya.
"Kenapa, Jay? " Jay hanya tersenyum.
"....? " Hyungseok menggeleng pelan.
"Ga, gue cuma badmood. "
"....? "
"Ada masalah tadi pagi, bukan masalah serius kok. Gausah khawatir. " Hyungseok tersenyum yang dibalas oleh senyuman Jay.
Sementara Zin yang berada di sana hanya menatap mereka bingung.
'Ni dua orang beneran punya telepati? '-inner Zin
Setelah itu bel masuk berbunyi, mereka kembali ke tempat duduk masing-masing dan pelajaran pun dimulai.
TBC
SIUUUU
Waw, nekat sekali aku membuat book ini
Oh ya warning dulu sebentar yaaa, sumpah ini book ga sebagus yang lain, kalian mau baca aja udah seneng banget sumpah 😭
Terus yaa, aku buat book dengan pairing ini karena terinspirasi dengan cerita hyungseok harem yang lain
Terus kalo ada alur cerita yang mirip sama ini, sumpah aku gatau jangan tuduh aku ya 😔
Terus terus, karena ini cerita yang buat aku alhasil jangan terlalu berharap yah, aku cuma author gadungan, sumpah deh
Terus terus, kan aku dulu pernah baca lookism ya, tapi dulu waktu awal awal lookism debut, tapi setelah itu aku ga baca lagi sampe sekarang, jadi cerita ini ga ada sangkut paut sama webtoon aslinya ya, sumpah jangan hujat aku 😔🙏🏻
Yaudah mungkin itu dulu yang mau aku kasih tau, kalo ada kesalahan kata mohon dimaafkan jika ada kata kata yang menyinggung tolong dimaafin juga
Pai pai~
KAMU SEDANG MEMBACA
Karma [AllxHyungseok]
Randomsatu kata untuknya kali ini, 'KARMA' "Ya Tuhan, maafkan Hyungseok jika dulu Hyungseok banyak salah. tolong cabut karma Hyungseok Tuhan! " Warning Warning! Ini bxb ya kacks!