Happy reading🎉Selamat membaca,maaf kalau bahasanya masih belum bagus.selamat menikmati bacaannya jangan lupa vote☺️☺️☺️
________
"Wiihhh ok juga nih sekolah"
Callista biasa dipanggil calli terlihat sedang mengamati sekolah barunya,
Hari ini merupakan hari pertama calli sebagai murid dari SMA galaksi.
Calli adalah murid pindahan yang dulunya bersekolah diluar negri lebih tepatnya australia,ia disana tinggal bersama oma dan opa,orangtua dari ayahnya yang merupakan warga asli australia.
Calli yang memang merasa rindu dengan orang tua dan saudaranya minta pulang ketanah air,indonesia.
2 tahun lamanya jauh dari keluarga yang hanya bertemu sekali setahun tentu calli sangat sangat rindu dengan keluarganya itu."Hmm kalau diliat liat cogan banyak kayanya,okelah betah gue disini"
Calli berjalan menuju kantor kepala sekolah yang terlebih dahulu ditanyakannya kepada salah satu siswi yang ditemui.
Puas mengamati sekitar calli pun sampai disalah satu kantor yang terdapat tulisan kepala sekolah didepan pintunya.Tok tok tok
Calli mengetuk pintu yang tertutup itu dan tak lama terdengar kepala sekolah menyuruhnya masuk.
"Selamat pagi pak"
"Pagi,kamu callista kan?"
"Iya pak"
"Semua sudah diurus ayah kamu kan?baju,buku,dll"
"Udah pak,kelas yang belum kata ayah disuruh nemuin bapak dulu"
"Oo ok tunggu sebentar saya hubungi wali kelas kamu biar nanti dia yang akan mengantar kamu"
"Baik pak"Callista menunggu kepala sekolah selesai menghubungi wali kelas barunya.
Tak lama terdengar suara ketukan pintu,yap wali kelas calli terlihat masuk setelah dipersilakan oleh kepala sekolah."Ms.lily ini ada anak baru yang akan masuk kekelas anda,saya minta tolong anda untuk mengantarkannya kekelas sekalian untuk memperkenalkan kepada teman sekelasnya"
"Baik pak,ayo silakan ikuti saya.
Kalau begitu saya permisi pak"Calli berjalan disamping Ms.lily yang merupakan wali kelas sekaligus guru bahasa inggris yang akan mengajarnya nanti.
Ms.lily banyak memperkenalkan tentang sekolah kepada lily disepanjang jalan.
Calli dan ms.lily sampai didepan kelas yang sedang hening karena jam pelajaran yang sudah dimulai.Tok tok tok
"Permisi pak hanif,saya bawa murid baru bisa mintak waktunya sebentar"
Ms.lily
"Oh silahkan Miss"pak hanif"Anak anak perkenalkan miss bawa teman baru untuk kalian"Ms.lily
Terlihat teman teman baru calli agak sedikit ribut dengan kedatangan calli,
Mereka sama sekali tidak mendengar kabar kalau ada murid pindahan apalagi secantik calli,kalau seperti ini berarti populasi cecan disekolah akan bertambah pikir para teman sekelas calli.Setelah perkenalan dan kerusuhan teman teman calli kini pembelajaran dilanjutkan oleh pak hanif yang mengajar geografi.
Walaupun pembelajaran calli diluar negri agak berbeda dengan diindonesia calli tidak merasa kesulitan,karena,poin poinnya hampir sama dan tentunya yang lebih memudahkan sekarang kan tahun ke 3 calli di SMA dengan jurusan ips, yang tentunya bisa mengikuti pembelajaran bersama teman temannya dengan tenang.Kringggg
Bel sekolah berbunyi menandakan habisnya jam pembelajaran.
"Ok anak anak jangan lupa materinya dipelajari lagi dirumah!bapak mohon undur diri dan silahkan istirahat"
Setelah kepergian pak hanif murid 12 ips 1 berhamburan keluar kelas menuju kantin.
"Cal kantin bareng yuk"
Salah satu siswi yang merupakan teman sebangku calli menawarkan calli kekantin bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CALLISTA
Teen FictionCallista nayyara,seorang siswi baru di SMA Galaksi. calli panggilan gadis itu adalah tipe orang dengan tingkah yang berubah sesuai moodnya,selain itu Calli juga sangat suka mencari gara gara dengan orang lain yang menjadi targetnya dikala bosan. Se...