1884-1886

318 46 0
                                    

Bab 1884: Aku tidak akan pernah mengizinkannya pergi ..

Mata Ying Shen dalam dan tanpa batas, dan dia diam-diam mengencangkan tangannya, "Yue'er, dia baru saja kembali ke dunianya."

Hati Yingshen juga sakit diam-diam, menatap Qin Tianyue, seolah melihat Qin Shiyue menghilang di depannya, dia tidak bisa menahan perasaan tidak nyaman.

Jika bukan karena Qin Shiyue dalam pelukannya, dia mungkin tidak bisa mengendalikan dirinya dan ingin melangkah maju dan menariknya ke dalam pelukannya.

Itu adalah kehidupan berikutnya, dan dia seharusnya tidak menikmati itu.

Qin Shiyue mengangkat kepalanya untuk menatap Ying Shen, dan bertemu dengan mata Phoenix yang sempit, dan bergumam dengan lembut.

Melihat penampilan keduanya, Qin Tianyue mengangkat bibirnya dan menunggu untuk pergi.

Pada saat ini, Aura pembunuhan tiba-tiba muncul di daerah sekitarnya, dan banyak orang dalam warna hitam muncul dari sekitar.

Dalam kegelapan, seorang lelaki mesum yang cantik muncul di depan semua orang, Dan Sharp Feng Yun Jinglan menatap pria itu, "Sheng Yuheng, kamu tidak diizinkan untuk maju."

Sheng Yuheng meraih tangan Yun Jinglan dan menatapnya dengan dingin, "Pergi, aku benar-benar tidak bisa membiarkannya pergi."

Dia tidak menganggap Qin Tianyue sebagai Qin Shiyue, Qin Shiyue adalah Qin Shiyue, Qin Tianyue adalah Qin Tianyue, dan mereka adalah dua orang.

Dia mencintai Qin Shiyue dengan benar. Ketika dia bertemu Qin Tianyue, dia tahu bahwa dia bisa jatuh cinta dengan orang lain. Sekarang obsesinya terhadap Qin Shiyue tidak begitu dalam, yang dia inginkan adalah Qin Tianyue.

"Kualifikasi apa yang kamu miliki?"

Yun Jinglan tampak jelek dan mengulurkan tangannya, tetapi orang-orang Sheng Yuheng tiba-tiba bergegas ke depan untuk melawan Yun Jinglan.

Yun Jinglan terjerat dan hanya bisa memanggil orangnya sendiri untuk muncul.

Melihat bahwa Qin Tianyue akan menghilang, Sheng Yuheng berkata dengan tajam, "Aku melarangmu menghilang, melarangmu, kamu dengar."

Qin Tianyue berdiri di halo dengan ekspresi polos, "Kamu tidak bisa menghentikan ku."

Sheng Yuheng melangkah ke depan, matanya merah tua seperti darah, dan warna bibirnya seperti darah.

"Sheng Yuheng."

Suara keras Qin Shiyue terdengar, Sheng Yuheng berhenti, dan menatap Qin Shiyue yang bersandar di pelukan Ying.

Mata Sheng Yuheng dalam, dengan senyum gila di wajahnya yang sesat, "Tetap baik di sisinya, aku akan membiarkanmu pergi, selama dia."

Dia jatuh cinta dengan kehidupan setelah kematian Qin Shiyue dan tidak mau mengganggu Qin Shiyue lagi.

Dia melarang Qin Tianyue pergi, benar-benar dilarang.

"Sheng Yuheng, apakah kamu ingin mati?"

Suara Ying Shen yang rendah dan dingin terdengar, dan Sheng Yuheng menatap tatapannya dan mencibir, "Lalu kita harus melihat siapa yang membunuh siapa?"

Apakah dia takut Yingshen?

Yingshen menjadi kuat, Sheng Yuheng tidak ingin melibatkannya sama sekali, dan kadang-kadang berurusan dengan Yingshen di masa depan.

"Hancurkan Taois yang bau itu."

Sheng Yuheng berkata dengan tajam, dan banyak tentara yang mati tidak tahu dari mana mereka berasal, dan bergegas langsung ke arah para pendeta Tao dari Xuanmen.

END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang