27

1.6K 118 12
                                    

Anne mengerjabkan matanya beberapa kali, ia mulai tersadar jika ada seseorang yang memeluknya erat saat ini dari belakang. Ia menundukan kepalanya dan mendapati lengan kekar bertatto membelit perutnya.

"J-jungkook" lirih anne yang kemudian langsung berbalik dan mendapati jungkook yang masih memejamkan matanya.

Anne yang mulai ketakutan mendorong dada jungkook hingga lelaki itu bangun dari tidurnya.

"Sayang, anne kau sudah bangun" tanyanya sembari kembali mendekat. Namun anne malah kembali mendorong dadanya.

"Pergi!!! Jangan sakiti aku!!!" Pekik anne sembari memukuli dada jungkook.

"Sayang, tenang. Ini aku jungkook, tenang sayang" ucap jungkook yang langsung mendekat erat tubuh anne dalam pelukannya. Ia memejamkan matanya saat anne memberontak ingin di lepaskan

"Tenang sayang, aku bukan penjahat, aku kekasihmu" lirih jungkook sembari mengecupi pucuk kepala kekasihnya.

Semakin lama, anne mulai tenang, merasakan hal itu jungkook perlahan merenggangkan pelukannya dan menunduk untuk menatap sang kekasih.

"Sayang" panggil jungkook pelan, hingga anne mendongakkan kepalanya untuk menatap lelaki itu.

"Ini aku jungkoo, kau ingatkan?'

Anne mulai meneteskan air matanya "jangan sakiti aku jungkook" jawabnya dengan bibir bergetar, mendengar itu membuat jungkooo semakin merasa bersalah. Ia kembali menarik tubuh anne kedalam pelukannya.

"Aku takkan menyakitimu sayang, maaf karenaku kau menjadi seperti ini. Maafkan aku" ucapnya penuh penyesalan.

"Besok pagi kita pulang ya? Aku sangat merindukanmu anne, kau tak tau bagaimana hancurnya aku saat kau pergi. Aku sangat mencintaimu, maafkan aku jika aku selama ini menyakitimu dan memiliki niat buruk padamu. Tapi sayangku, kau harus tau jika di lubuk hatiku hanya ada dirimu anne, kau milikku" imbuhnya panjang lebar, anne sendiri hanya diam tak menjawab ucapan jungkook ia masih takut brrhubungan dengan lelaki ini.









"Cari siapa?" Tanya christ yang duduk di depan ruang inap neneknya pada yoongi yang datang pagi2 sekali.

Yoongi membungkuk memberi hormat "maaf hyung, aku ingin bertemu rachel" jawabnya

Christ mengernyitkan dahinya, apa rachel tak memberi tau yoongi jika lagi ini kembali ke auckland. "Dia sudah berangkat" jawabnya datar

"Berangkat kemana?"

"Auckland--- dia terbang pagi ini, apa anak itu tak memberitahumu?"

Mendengar itu sontak saja yoongi langsung berlari menyusul rachel ke bandara tanpa menjawab pertanyaan christ.


"Kita mau kemana?" Tanya anne pelan saat jungkook membopongnya masuk ke dalam mobil,  sedangkan jisoo dan seokjin hanya tersenyum melihat jungkook yang sangat perhatian pada anne. Akhirnya mereka menemukan obat dari semua rasa sakit ini.

Jungkook tersenyum lalu mengusap pucuk kepala anne setelah mendudukannya di kursi penumpang "kita akan ke paris" jawabnya lalu mengecup pipi anne.

"Ke paris?" Pekik anne terkejut.

Jungkook mengangguk lalu memakaikan seatbelt untuk kekasih hatinya ini "kita akan tinggal disana sementara waktu, sampai kau--- benar2 nyaman kembali ke korea" ujarnya lalu menutup pintu mobil.

Sebelum ikut masuk ke dalam mobik, jungkook kembali mendatangi seokjin, ia memeluk kakak lelakinya itu "terimakasihh hyung, terimakasih sudah menjaga anne juga bayiku, terimakasih noona sudah menemani anne" ucap jungkook yang sangat bahagia setelah menemukan anne.

RED ROSE  [M]  YoonrosekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang