On September 25, 2021

26 0 0
                                    

Pagi ini, Mika hanya bersantai di apartemennya. Karena ia sama sekali mengurangi untuk berkeliaran diluar atau tempat umum. Namun saat Mika sedang asik menonton film di TV kamarnya. Tiba-tiba ada notifikasi DM masuk dari akun instagramnya ke hpnya. Tentu saja itu langsung menarik perhatian Mika untuk langsung mengeceknya. Dan ternyata itu adalah DM yang cukup misterius karena nama pengirimnya adalah nama samaran. Bagi Mika, isi DMnya jauh lebih penting dari pada identitas pengirimnya.

"Tiga hari lagi. Di konser BTS di LA. Warna Merah tua."

Begitulah isi DM misterius itu, yang langsung membuat Mika berpikir. Apakah ia harus ke LA untuk memastikan DM ini? Atau, ia acuhkan saja DM ini dan tetap di Bangkok. Mika langsung mematikan TV dan mulai bertanya-tanya. Apa maksud orang ini, mengirimkan DM ini?? Belum sampai Mika dapat jawabannya, tiba-tiba ada telpon masuk ke hpnya. Saat ia mengeceknya, tertulis nama kakaknya yaitu Deo Calisto. Mika pun langsung menjawab telponnya.

(Percakapan berikut dalam sambungan telpon)

"Hai Mik! Lagi apa sekarang? Gimana di Bangkoknya?" tanya Deo.

"Hai kak... Lagi duduk aja... Aman... Semua baik-baik aja... Kakak gimana? Ibu juga?" kata Mika.

"Oohh... Kalau aku sama ibu... Aman disini... Kami masih di Jogja..." kata Deo.

"Oh, oke... Mmm, kak... Kakak akhir-akhir ini... Sibuk apa kak?" tanya Mika yang terdengar sedang ragu.

"Enggak sibuk kok... Ada apa? Bilang aja kalau butuh sesuatu... Atau ada sesuatu..." kata Deo.

"Mmm... Ituu... Besok... Tanggal 26 September... Bisa temenin aku... Pergi ke LA kak??" tanya Mika.

"Oh... Kamu mau nonton konser BTS ya??" tanya Deo balik.

"Hehehehe... Iya... Gimana kak mau nggak?" tanya Mika lagi.

"Iya... Mau kok... Aku bisa... Tapi... Gimana rencananya? Kita kan lagi di negara yang berbeda..." kata Deo.

"Nanti aku akan tranfer ke kakak... Untuk biaya ke LA... Terus kita ketemu disana... Dan untuk hotelnya... Nanti aku bookingin... Supaya kita bisa di hotel yang sama.... Gimana? Setuju?" tanya Mika.

"Setuju!" kata Deo dengan cepat.

"Oke... Kalau gitu... Nanti kita kabar-kabaran lagi lewat chat ya kak..." kata Mika.

"Oke! Bye mika..." kata Deo.

"Bye kak Deo..." kata Mika.

(Lalu Deo pun memutus sambungan telponnya)

Mika pun langsung mentransfer biaya ke LA untuk Deo. Lalu ia segera membeli tiket dan membooking kamar untuk dirinya sendiri dan Deo di The Carlton, Los Angeles. Setelah itu, Mika mempacking barang yang ingin ia bawa ke koper. Kemudian Mika istirahat supaya besok bisa bangun pagi dan tidak kelelahan. Namun saat Mika hendak memejamkan matanya, tiba-tiba ada banyak sekali notifikasi masuk ke hpnya. Ia pun langsung mengecek hpnya. Dan ternyata orang misterius itu yang sudah membuat semua sosial media ramai. Karena orang itu, telah mengupload sebuah video. Dan di video itu ada seorang laki-laki dengan tato yang cukup banyak di tangan kanannya. Dan membuat heboh, laki-laki itu mirip sekali dengan Jungkook BTS.

Selain itu, orang misterius itu juga sudah menyebarkan hal lain ke publik. Hal itu adalah sebuah foto yang dicocok-cocokkan. Foto itu adalah milik Hyunjin Stray Kids dan Ningning Aespa. Orang itu menyebarkan berita bahwa Hyunjin dan Ningning berkencan baru-baru ini. Namun banyak komentar pro dan kontra untuk postingan itu. Tentu saja dengan melihat itu, membuat Mika berpikir bahwa orang misterius itu benar-benar suka menarik perhatian  publik. Mika menjadi semakin yakin, bahwa ia memang harus datang ke konser BTS di LA itu. Karena bisa saja dia berbuat hal yang tidak di harapkan di sana.

Untuk keberangkatan Mika dan Deo ke LA besok ini. Deo sudah menceritakannya pada sang ibu. Dan Aadvika pun memberikan izin untuk Deo pergi dengan adiknya. Justru Aadvika meminta Deo untuk menjaga Mika juga, bukan hanya menemaninya. Karena Aadvika tahu, bahwa putri satu-satunya ini adalah global idol. Jadi pasti bisa saja nanti ada yang mengenalinya. Dan untuk Mika, tentu saja ia sudah menghubungi ibunya untuk meminta izin pergi ke LA. Aadvika pun langsung memberikan izin untuk Mika. Dengan catatan, Mika harus berhati-hati dan jangan terpisah dari kakaknya tanpa memberi kabar terlebih dahulu. Karena mungkin Mika dan Deo bisa saja terpisah, kalau Mika dikerubungi fans-fansnya. Dan tidak menutup kemungkinan, konser BTS itu sangat ramai karena antusias para ARMY yang luar biasa.

내 삶과 내 꿈 (My Life and My Dreams)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang