36. Istri, Apakah Kamu Ingin Mencobanya?

555 32 0
                                    

Lu An'an menatap mata Yan Yunge dan merasakan hawa dingin di punggungnya. Detik berikutnya, dia ditarik ke pelukan Yan Yunge. "Istri, apakah kamu ingin mencobanya?" Yan Yunge berbisik ke telinga Lu An'an.

Wajah Lu An'an memerah dan dia melambaikan tangannya berulang kali. Dia tidak ingin mengalami hal seperti itu, apakah dia yang memukulinya atau yang dipukuli. "Tidak perlu untuk itu. Aku benar-benar tidak tertarik!" Lu An'an membantah dengan datar.

Lu An'an takut Yan Yunge akan menyebutkannya lagi, jadi dia langsung lari ke kamar mandi dan mandi sendiri. Setelah mandi, dia merangkak ke tempat tidur. Lu An'an berpikir bahwa dia akan sangat takut sehingga dia tidak akan bisa tidur. Namun, dia tertidur dalam sekejap mata.

Keesokan harinya, dia mengemasi barang-barangnya dan bersiap untuk pergi ke sekolah. Liburannya telah berakhir, dan dia sekarang berada di tahun ketiga universitasnya. Dia masih memiliki kredit senilai satu tahun untuk diambil. Ia turun dari mobil dan bergegas menuju kelasnya.

Lu An'an baru saja meletakkan bukunya ketika para siswa yang duduk di sekitarnya bubar. Tak satu pun dari mereka berani mendekatinya. Mereka memandangnya dari waktu ke waktu, dengan mata penuh dengan niat jahat, membuat Lu An'an merasa sangat tidak nyaman. Di akhir kelas, Sebelum dia keluar dari kelas, dia menerima pesan teks dari konselor sekolah yang memintanya untuk pergi ke kantor konselor.

Kantor konselor sangat bersih.  Konselornya adalah wanita yang lembut. "An'an, duduk," kata konselor lembut, dengan kekhawatiran di matanya.

Lu An'an mengesampingkan tasnya dan duduk di depan konselor. Konselor adalah teman keluarga, dan dia bahkan terkadang membantu merawatnya. Dia selalu berterima kasih kepada konselor, jadi tentu saja dia sangat menghormati konselor.

"An’an, aku tahu kamu anak yang baik. Kamu telah mencapai usia legal untuk menikah, tetapi kamu masih bersekolah. Kamu perlu lebih memperhatikan studimu," kata konselor dengan sungguh-sungguh.

Lu An'an mengangguk bingung. Apakah Gu Anning memberi tahu semua orang tentang pernikahannya? Meskipun tidak banyak orang yang menikah di universitas, itu tidak pernah terdengar. Tidak perlu baginya untuk menerima perhatian khusus seperti itu, bukan? 

Konselor terus mengomeli Lu An'an beberapa saat sebelum berhenti. Dia sangat menyukai Lu An'an dan berharap dia akan tetap berada di jalan yang benar. Lu An'an menjawab dengan patuh. Ketika dia keluar, dia langsung masuk ke forum sekolah. Itu sudah penuh dengan diskusi tentang pernikahannya dengan kepala Mafia.

Lu An'an dianggap sebagai orang terkenal di sekolah. Dia telah memenangkan gelar sekolah Belle dalam kontes beberapa waktu lalu. Tidak hanya itu, nilainya sangat bagus dan dia juga disukai oleh para profesornya. Oleh karena itu, banyak orang mengetahui nama Lu An'an. Setelah berita pernikahannya dirilis, tak sedikit orang yang membelanya. Namun, sebagian besar komentar bersifat agresif. Dia bahkan disebut bermuka dua.

Lu An'an menahan amarah di hatinya dan bersiap untuk pergi ke lokernya untuk mengambil buku catatannya. Namun, ketika dia membuka lokernya, banyak surat jatuh dan berserakan di lantai. Surat-surat itu penuh dengan darah dan kata-kata yang mengancam.

Lu An'an dengan sabar membereskan kekacauan itu, merasa dirugikan. Gu Anning selalu suka menggertaknya, tapi sekarang lebih buruk lagi. Gu Anning bahkan merusak reputasinya di sekolah. Ketika Lu An'an membereskan kekacauan itu dan bangun, dia melihat beberapa orang mengikuti Gu Anning.

[END] The Mafia's Crybaby WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang