"Lis gue mau ngomong cuman gue takut lu malah sakit hati" ucap Rose teman sebangku Lisa sekaligus sahabatnya.
"itu dah ngomong" ucap Lisa santai.
"serius ih" kesal Rose.
"tentang apa dulu nih" tanya Lisa curiga kepada Rose.
Terlihat gelagat aneh dari Rose semakin yakin bahwa ini bukanlah pertanda baik.
"tentang Jaehyun? "tebak Lisa.
Rose hanya mengangguk sembari memperlihatkan wajahnya yang masam.
"baik atau buruk?" tanya Lisa memincing tajam Rose.
"buruk buat lo, baik buat Wonyoung" jawab Rose pasrah.
Benar dugaannya pasti ini tidak jauh jauh dari mereka.
"jangan, jangan cerita apapun" ucap Lisa melarang Rose untuk berbicara dan menjauh dari Rose sedikit.
"sini bisikin ke aku aja" ucap Eunha yang kepo.
Lalu Rose pun berbisik, terlihat dari wajah Eunha yang terkejut sampai sampai menutup mulutnya.
"serius?! " tanya Eunha sewot.
"gue juga gak tau itu kata temen gue" jawab Rose.
"nah terus katanya si Jaehyun sama Wounyoung suka sleepcall gitu, terus si Jaehyun pernah vn juga gue lupa dia vn apaan, tapi ya gak tau ya itu bener apa kagak" jelas Rose.
Lisa sedikit menguping dirinya sangat terkejut karena selama ini dugaannya semakin kuat bahwa Wounyoung mendapatkan hatinya Jaehyun.
Apalah Lisa yang hanya upik abu tidak pantas bersanding dengan sang pangeran. Berbeda dengan Wounyoung dia sangat pantas bersanding dengan Jaehyun karena wajahnya sangat cantik dan imut.
Lisa hanya tersenyum kecut kala mendengar penjelasan dari Rose, sebenarnya Rose sangat khawatir melihat Lisa yang sangat murung tetapi ya mau bagaimana lagi mau tidak mau dirinya harus memberi tau agar Lisa bisa move on dengan Jaehyun.
"ada yang lebih parah lagi" lanjut Rose.
"apa? "tanya Lisa penasaran jika dirinya galau kan bisa galau sedalam dalamnya jadi tidak setengah setengah.
"katanya Jaehyun mau nemuin orang tuanya Wounyoung" ucap Rose pelan.
"APAA?! " teriak Eunha beserta Lisa spontan.
"ngapain Jaehyun nemuin orang tuanya si monyong monyong itu?! "ucap Eunha kesal bisa bisanya si monyong itu mengambil Jaehyun nya Lisa.
"halah paling halu" ucap Lisa santai berbeda dengan hatinya yang sangat sakit.
"iya gak mungkin sampe segitunya nih ya kalau dari fisik sama hati elu lebih dominan daripada si monyong monyong itu" ucap Rose yang juga ikut kesal.
"Wounyoung mawar" koreksi Lisa.
"mulut mulut gue" ucap Rose mendelik kesal.
****
Setelah jam sekolah habis, para siswa dan siswi pun pulang ke rumah. Lisa berjalan sendirian sesekali melemparkan batu dengan kakinya."kenapa harus sakit sih" ucap Lisa memukul dadanya dan mengacak rambutnya kesal.
Terlihat matanya yang kian memanas tetapi buru buru Lisa menghapus air matanya yang sedikit tumpah.
"ngapain juga gue nangisin cowo gak guna" ucap Lisa dengan mengepalkan tangannya.
"makannya jangan cinta cintaan" ucap seseorang membuat Lisa membalikan badannya.
"kalau mau cinta cintaan meningan sama gua" ternyata itu adalah Mingyu.
"idih ogah" ucap Lisa sinis.
Mingyu pun dengan iseng membuka ikatan rambut Lisa membuat rambut Lisa tergerai bebas, dan berlari mengejek Lisa.
"BALIKIN IKET RAMBUT GUE KIMING" Lisa berlari secepat kilat mengejar Mingyu.
"gua balikin kalau lu jadi pacar gua"
KAMU SEDANG MEMBACA
LISA ONESHOOT
De TodoLisa dengan para lelaki tampan kadang oneshoot kadang twoshoot