Bab 1896: Kami telah menunggumu ..
Melihat penampilan keduanya saling menemani, Qin Tianyue tersenyum lega. Tampaknya hubungan kedua orang itu telah meningkat pesat selama dua tahun sejak dia pergi.
Hua Zhenzhu memeluk Qin Tianyue, dan hanya mengatakan satu kalimat, "Tidak apa-apa untuk kembali, kami telah menunggumu."
Qin Tianyue memandang semua orang Hualing, Hua Qian Fan, Luo Xi, Lu Tianyou, dan berkata kepada mereka, "Terima kasih."
Dia tahu bahwa semua orang menunggunya.
Mo Yan dan Mo Xiao melangkah maju, sepertinya ingin mengatakan sesuatu, tetapi dia ingin mengatakan sesuatu tetapi berhenti.
"Bagaimana dengan Yishen?"
Qin Jian'an melihatnya, tetapi tidak bisa melihat sosok Mo Yishen.
Punggung Qin Tianyue menegang, Hua Zhenzhu sepertinya melihat sesuatu, dan mengepalkan tangan Qin Tianyue.
"Jika kamu punya sesuatu, mari kita kembali dan membicarakannya. Sudah larut malam."
"Oke, mari kita bicarakan nanti."
Masih banyak orang luar yang menonton, dan banyak hal yang tidak bisa dikatakan di depan orang-orang itu.
"Yah, kembali."
Semua orang mengangguk.
"Ibu."
Xiu'er dan Nian'er berlari menuju Qin Tianyue. Meskipun mereka sangat menyukai kakek dan nenek mereka, mereka masih lebih menyukai ibu mereka Qin Tianyue.
Qin Tianyue mengambil Xiu'er dan Nian'er, melihat kembali ke A Hua dan yang lainnya yang telah menatap ke sini, dan mengangguk ke arah yang lain.
Beberapa orang mengangguk gentar, dengan senyum canggung di wajah mereka.
Bahkan jika mereka tidak perlu menebak, mereka tahu siapa itu, dia mungkin adalah pria besar Nyonya Mo yang baru saja mereka diskusikan.
Melihat semua orang begitu bersemangat, sepertinya Nyonya Mo benar-benar hilang saat itu, dan bahkan keluarga mereka tidak tahu kemana dia pergi.
Setelah Qin Tianyue dan yang lainnya pergi lebih dulu, Ahua dan yang lainnya tidak bisa lagi berdiri tegak dan terhuyung-huyung.
"Kami ... kami benar-benar duduk dengan Nyonya Mo?"
"Terlalu memalukan membicarakan Nyonya Mo di depan Nyonya Mo, tapi Nyonya Mo benar-benar cantik."
"Ya, dia sangat lembut, dia sama sekali tidak pemarah, terutama Xiu'er dan Nian'er-nya, dia sangat imut, kamu bisa tahu dari wajah mereka bahwa Tuan Mo adalah orang besar yang sangat baik."
A Feng diam-diam mendengarkan diskusi, matanya tertuju pada mobil yang telah pergi, dan dia menghela nafas.
Dia selalu merasa bahwa dia benar, dan sekarang memikirkannya, dia khawatir dia benar-benar tidak salah membacanya.
Dia mendengar bahwa Nyonya Mo menghilang selama dua tahun dan dia tidak tahu kemana dia pergi. Dia baru saja melihat Nyonya Mo Qin Tianyue mengenakan pakaian kuno. Dia pikir dia salah, tetapi sekarang dia tahu bahwa mungkin dia tidak salah membacanya sekarang.
Agak aneh, bagaimana mungkin Nyonya Mo mengganti pakaiannya begitu cepat? Dari mana anak itu berasal?
"A Feng, apakah kamu masih memikirkan Nyonya Mo? Orang itu bukanlah sesuatu yang bisa kita dambakan."
A Hua menghela nafas. Dia mengira Qin Tianyue adalah orang biasa, tetapi dia tidak tahu bahwa dia akan memiliki identitas yang begitu kuat.
Belakangan, dia memberi tahu orang lain bahwa dia biasa duduk dan mengobrol dengan Nyonya Mo, dan dia tidak tahu apakah ada yang mempercayainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasiAuthor's : XiaoAks 1701-END Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...