Bab 1902: Akhirnya mendapat berita darinya ..
"Tian Yue, Xiao Huo meninggal untuk menyelamatkan ku."
Kulit Yun Jingxing menjadi pucat dalam sekejap, tinjunya mengepal rapat, dan ekspresinya menyakitkan.
Setelah Qin Tianyue dan Mo Yishen menghilang, ia disergap oleh orang-orang yang menyentuh hati Jiang Hanjin, dan sekelompok orang menggunakan taktik untuk memperkenalkannya ke sebuah vila.
Ada semua bom di vila. Setelah Xiao Huo keluar bersamanya, seluruh tubuhnya terluka dan dia tidak berharap ada bom di dalam mobil. Xiao Huo menyelamatkannya lagi, tetapi dia dimakamkan dalam ledakan itu.
"Apa katamu?"
Qin Tianyue tidak percaya, wajahnya sangat jelek.
"Maaf, aku tidak mengurusnya."
Yun Jingxing sangat menyalahkan diri sendiri.
Setelah Qin Tianyue menghilang, Xiao Huo melakukan mogok makan dan mencoba menemukannya. Selama waktu itu, dia bekerja keras untuk membuatnya terasa lebih baik.
Qin Tianyue menutup matanya, "Itu tidak akan mati, itu tidak mati."
Meskipun tidak mungkin untuk merasakan di mana Xiao Huo berada, masih ada hubungan antara Xiao Huo dan dia. Jika mati, dia tidak akan tahu.
Tidak ada perasaan sekarang, yaitu, Xiao Huo tidak mati, dan mungkin ada kecelakaan seperti Mo Yishen.
"Itu tidak mati?"
Yun Jingxing tidak bisa menggambarkan kegembiraan di dalam hatinya. Perasaannya mirip dengan Mo Yishen, dan dia selalu diam, dan hampir tidak ada yang tahu apakah dia marah atau bahagia.
"Yah, seharusnya baik-baik saja, tetapi sesuatu mungkin terjadi."
Qin Tianyue baru saja selesai berbicara, Yun Jingxing tidak bisa menunggu lagi, "Lalu aku akan mengirim seseorang untuk mencarinya."
Qin Tianyue mengangguk. Setelah mengetahui bahwa Xiao Huo baik-baik saja, dia bisa melepaskan pikirannya dan pergi ke Mo Yishen.
Xiao Huo harus berada di suatu tempat di dunia ini. Selama orang-orang Yun Jingxing mencarinya, dia harus dapat menemukannya, tetapi Mo Yishen ... kemana dia pergi?
Setelah Yun Jingxing pergi, Qin Tianyue pergi untuk menemani kedua orang kecil itu. Sejak dia kembali, dia hampir tidak pergi, kecuali untuk mengambil Xiu'er dan Nian'er untuk pergi berbelanja dan mengenal hal-hal baru.
Untuk dua orang kecil, dia selalu merasa bersalah dan ingin memberi mereka lebih baik, tetapi dia merasa itu tidak cukup.
Sebulan kemudian, Mo Yan dan Mo Xiao memasuki vila dengan penuh semangat. Pada saat ini, Qin Tianyue menemani Xiu'er dan Nian'er di halaman belakang. Matanya bersinar melalui Xiu'er dan Nian'er, seolah-olah melihat seseorang melalui mereka.
"Nyonya."
Sebuah suara bersemangat terdengar dari belakang Qin Tianyue, dan Qin Tianyue menatap kembali ke Mo Yan dan Mo Xiao yang mendekatinya.
"Apakah ada berita darinya?"
Sebulan dikatakan panjang atau pendek, tetapi itu tidak pendek, tetapi itu membuatnya menderita, dan dia tidak bisa tertidur setiap saat.
Selama dua tahun, dia tidak tahu di mana itu atau apa yang terjadi.
Dia khawatir, ketakutan, takut, tetapi tidak berdaya.
"Nyonya, Tuan Mo ... Tuan Mo, ada berita tentang Tuan Mo."
Mo Yan mendorong kacamata emas di jembatan hidungnya, tidak dapat menahan kegembiraan batinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 1701-END Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...