1905-1907

319 43 0
                                    

Bab 1905: Berbeda tanpa nama ..

Pria bernama Paman Gong itu berdebu dan membawa batu bata dengan helm pengamannya.

"Terima kasih, Paman Gong, gajinya sudah dibayar, jadi cepatlah dapatkan gajinya."

Akiko tersenyum jujur dan menggaruk kepalanya. Ya, pria tanpa nama itu akan mulai bekerja saat ini, dan dia harus berada di keran.

Dia sangat mencintai kebersihan. Yang lainnya tertutup debu di lokasi konstruksi, dan dialah satu-satunya yang bersih bahkan di tempat seperti itu.

Orang yang tidak tahu mengira dia adalah pekerja kantoran.

Akiko berlari ke tempat biasanya mereka mandi.

Dari kejauhan, dia melihat punggung yang ramping dan tinggi, mengenakan kaos hitam, memperlihatkan lengan yang kuat dan kuat, dengan otot yang tegas, dan punggung yang lebar dan kokoh.

Pria itu membungkuk sedikit, tangannya berada di depan keran, dan dia sedang membasuh debu di tubuhnya. Wajah samping yang tidak sengaja terekspos sangat indah dan tampan. Rambut penuh dengan tetesan air. Setetes air jatuh dari rambutnya yang halus. Tulang selangka berdarah mengalir ke dadanya, sedikit terpikat.

Akiko berdiri tidak jauh dari sana, bahkan sebagai seorang pria, dia tidak bisa menahan keterkejutannya saat melihat pemandangan ini.

Tidak heran jika tanpa nama bisa menarik perhatian wanita tertua. Pria dan wanita seperti itu yang tidak menyukai mereka, bahkan jika mereka tidak punya uang, rela sujud di bawah celana kotornya.

Pria yang tidak jauh itu bernama Wuming. Mengapa disebut Wuming? Ini harus dibicarakan lebih dari setahun yang lalu. Saat itu, dia baru saja datang ke Tianjin dari kampung halamannya dan datang ke sini bersama sesama penduduk desa.

Dia mendengar bahwa ada situs konstruksi besar di sini. Jika dia melakukannya selama beberapa tahun, dia dapat menghasilkan banyak uang.

Setelah datang ke sini, ini memang merupakan lokasi konstruksi yang besar, dan dia juga sangat senang. Ada banyak orang di sini yang merawatnya.

Suatu hari lebih dari setahun yang lalu, cuaca terlalu panas. Dia tidak bisa tidur. Sepertinya ada sedikit cahaya di luar. Dia menyeka matanya, membuka pintu dan berjalan keluar dari pintu kamar timah kecil di lokasi konstruksi.

Di dalam lokasi konstruksi sepi, gelap, tidak ada apa-apa, apalagi cahaya.

Dia mengambil senter dan mengambil foto di mana-mana di dalam lokasi konstruksi, hanya untuk melihat orang tak bernama yang tampaknya sudah mati tergeletak di tanah.

Pada saat itu, dia terkejut. Seseorang tiba-tiba muncul di lokasi konstruksi dan dia tidak tahu harus berbuat apa.

Polisi dipanggil, dan polisi mengatakan untuk menyelidiki yang tidak bernama, tetapi mereka tidak dapat menemukan hasilnya.

Saat itu Wuming masih koma. Polisi telah mengawasi Wuming dalam keadaan tidak sadarkan diri, jadi mereka membiarkannya merawatnya terlebih dahulu. Ketika mereka menemukan nama Wuming, mereka akan memberitahunya.

Hasilnya, ditemukan setelah penyelidikan. Wuming bangun setahun setelah dia menjemputnya. Ketika dia bangun, matanya membuatnya takut. Dia pikir dia akan membunuh, tetapi ketika dia bertanya, dia tahu siapa dia. Dia tidak ingat, dia tidak ingat siapa sdia.

Saat itu, dia benar-benar tercengang dan tidak tahu harus berbuat apa.

Awalnya ingin menyerahkan Wuming ke polisi, tapi si sulung tidak sengaja melewatkan Wuming. Saat ini, dia masih ingat bagaimana si sulung melihat Wuming, gila dan terobsesi.

END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang