Bab 1920: Kamu mengatakannya lagi ..
Jangan berpikir dia tidak melihatnya, napasnya berantakan, matanya kemerahan, dan suhu matanya yang phoenix semakin dalam.
"Kamu harus merayu orang, untuk merayu orang lain."
Mo Yishen ingin mendorong Qin Tianyue, tapi sepertinya ada sesuatu yang menghentikannya. Untuk mencegahnya kehilangan kendali, Mo Yishen mengatakan ini di hatinya.
Udara tampak stagnan, dan Qin Tianyue menggerogoti giginya, "Kamu mengatakannya lagi?"
Untungnya, dia sangat termotivasi. Dia berani berbicara omong kosong seperti ini karena kehilangan ingatan. Jika dia memulihkan ingatannya, lihat bagaimana dia mengejeknya.
Bibir tipis Mo Yishen tertutup rapat, dan dia bahkan tidak bisa mengucapkan kata-katanya sekarang.
Bahkan, setelah mengatakan hukuman itu, dia menyesalinya, dan ingin menjangkau dan menggenggamnya dengan erat, sehingga dia tidak diizinkan untuk merayu orang lain.
Dia benar-benar terpana.
Qin Tianyue mengambil beberapa napas dalam-dalam. Setelah menenangkan, dia membuka matanya dan menatap Mo Yishen, "Dalam kehidupan ini, satu-satunya orang yang ingin aku buang adalah kamu."
Mo Yishen mengangkat matanya ke mata yang indah Qin Tianyue, tubuhnya mengencang dan suaranya **** dan membosankan, "Aku tidak punya apa-apa, kamu masih ingin merayu orang seperti aku?"
Meskipun dia tidak memiliki ingatan, dia juga telah mendengar banyak hal di lokasi konstruksi.
Dia tahu bahwa gadis-gadis saat ini hampir selalu mencari beberapa orang kaya, bagaimana mungkin ada gadis yang bekerja di situs konstruksi seperti dia, bahkan jika mereka mewah, mereka hanya menyukai kulitnya.
Dia sangat cantik, apa yang kamu sukai dari dia? Apakah ini sepasang kulit ini juga?
Tidak, dia tidak berbohong dengan tulus dalam kata-katanya, dia tidak akan seperti wanita lain.
"Siapa bilang kamu tidak punya apa-apa?"
Qin Tianyue menatap Mo Yishen, kegigihan di matanya sepertinya membuatnya menjawab hal yang sama.
Qin Tianyue sedikit melengkung di sudut-sudut bibirnya, dan dengan gerakan tangan kanannya, tangannya dilepaskan, dan Qin Tianyue mengulurkan tangan dan menyentuh pipi Mo Yishen.
"Aku pernah mengatakan bahwa bahkan jika kamu tidak memiliki apa-apa, orang yang aku cintai masih ada, aku bersedia menemanimu untuk menanggung kesulitan, selama itu kamu, tidak peduli seberapa sulit itu, aku bisa menemanimu."
Dia pernah bertanya apakah dia tidak memiliki keterampilan medis dan tidak ada ruang, apakah dia akan mencintainya.
Dia mengatakan bahwa cintanya tidak akan berubah apakah dia memilikinya atau tidak.
Kemudian dia bertanya apakah dia tidak punya apa-apa, apakah dia akan mencintainya.
Jawabannya tentu saja ya, tidak peduli siapa dia, dia tidak akan berubah karena identitasnya jika dia jatuh cinta.
Jantung Mo Yishen berdetak kencang, sesuatu tampaknya muncul dalam pikirannya, menyebabkan wajahnya sedikit berubah.
"Siapa kamu?"
Setelah berbalik, Mo Yishen menekan Qin Tianyue langsung di bawahnya, tubuhnya yang kuat dan kokoh menekannya, dan matanya yang Phoenix sangat galak dan menakutkan.
Informasi yang diungkapkan dalam kata-katanya adalah bahwa dia mengenalnya.
Ditekan dalam-dalam oleh Mo Yishen, tangan Qin Tianyue diraih olehnya lagi dan menggenggam di atas kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 1701-END Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...