Terlihat aktor tampan Marcus Kingston sedang makan romantis bersama model seksi Katya Stella di salah satu restoran termewah. Apakah ada hubungan di antara Marcus Adrino dan Katya Steel.
Para pria merasakan patah hati karena bintang seksi Katya Steel terlihat mesra bersama dengan model Marcus Johnson. Fans mereka beramai-ramai menanyakan status hubungan mereka dan menyatakan merestui kalau idola mereka bersama-sama.
Berita tentang Marcus kekasihnya yang berkencan dengan seorang model muncul memenuhi majalah dan televisi pagi ini bahkan ada yang merestui hubungan mereka untuk bersama. Cecil menatap nanar gambar-gambar Marcus bersama wanita lain. Dirinya berusaha untuk tidak melihar pemberitaan Marcus tapi tetap saja Cecil tidak sengaja menonton pemberitaan itu apalagi entah siapa yang mengirim majalah ini ke rumah nya semakin membuatnya sedih.
Cecil menyandarkan kepalanya dengan wajah letihnya di ujung ranjang. Terkadang Cecil heran siapa yang mengirim majalah itu ke rumah nya karena semenjak Marcus menjadi aktor terkenal Cecil sering mendapat majalah yang menunjukan kemesraan dan keintiman antara Marcus dan para model wanita.
Cecil juga tidak pernah menonton Film yang di bintangi sang kekasihnya karena ia takut tidak akan kuat melihat itu semua karena Cecil tahu pasti Marcus dengan lawan mainnya tidak sekedar berciuman saja.
"Aku merindukanmu Marcus yang dulu Entah kenapa aku merasa kau berubah? Kenapa..." lirih Cecil sesak.
Entah perasaanya yang sensitif atau tidak tetapi hatinya merasakan perubahan Marcus. Dari sekian banyak wanita yang di kabarkan dekat dengan Marcus, perasaan Cecil tidak enak terhadap hubungan Marcus dan Katya. Tak lama deru mobil memasuki halaman kecilnya. Bergegas Cecil berjalan kearah pintu dan sudah tahu siapa yang datang ke rumahnya.
"Marcus!" serunya tersenyum bahagia melihat sosok pria tampan dan gagah keluar dari mobil sportnya.
Marcus tersenyum kecil melihat Cecil berdiri di pintu seakan tahu bahwa ia akan datang. Marcus berjalan mendekati Cecil memeluk tubuh kecil wanita itu.
"Kita masuk dulu. Aku tidak ingin reporter tahu aku ada di sini." bisik Marcus takut ketahuan. Mereka berjalan memasuki rumah minimalis Cecil yang di berikan oleh Marcus.
"Aku merindukanmu, sudah 1 bulan kita tidak bertemu." keluh Cecil langsung mendekap tubuh tinggi Marcus.
Cecil menelusup kan tubuhnya yang mungil di dada bidang nya. Tetapi dirinya mencium parfum wanita dan melihat tanda merah di leher Marcus. Kebahagiannya lenyap seketika melihat itu semua. Cecil sudah tahu apa yang di lakukan Marcus sebelum menemuinya. Pasti Marcus sehabis melakukan adegan mesra dengan lawan main nya.
Seketika cemburu menghampiri nya. Wajar bukan? Seorang kekasih cemburu?
Kenapa Cecil berpikir seperti itu karena tanda-tanda dan terlihat bibir bengkak Marcus saat ini menandakan itu. Sebenarnya ini bukan pertama kalinya ia melihat Marcus seperti ini. Sebelumnya Cecil sering kali melihat Marcus yang seperti ini meski dan itu membuat hati nya sakit dan perih.
Wajar bukan?
Tak terbayang bagaimana Marcus dan wanita yang menjadi lawan mainnya beradegan mesra atau..... Kedua matanya berkaca kaca merasakan sesak di rongga dada nya. Cecil semakin memeluk tubuh Marcus seakan hati dan tubuh Marcus hanya miliknya seorang.
Marcus mengelus rambut coklat Cecil, dirinya mengerti Cecil sekarang sedang menitikkan air matanya karena dirinya merasa bajunya yang basah tapi Marcus tidak berniat mengatakan apapun selain mengelus rambut Cecil.
"Kau habis dari lokasi syuting?" tanya Cecil pelan seakan tak ingin melepaskan pelukan nya kepada Marcus.
"Ya." jawab pendek Marcus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cecilia (Cinta & Dendam) | (Complete)
ЧиклитNovel Sad Romance "Kau seperti bunga mawar di tengah jurang Marcus, begitu indah tapi tak bisa aku jangkau. Dan saat mengengam mawar itu banyak kesakitan yang aku alami, seperti saat ini aku yang mencintaimu Marcus. Banyak kesakitan yang aku alami t...