"Eunghh.."
"Eoh? Bambam Lisa sudah sadar."suara teriakan perempuan menyambut Indra pendengaran Lisa ketika pertama kali mendapat kan kesadaran nya.
"Lisa akhirnya kamu sadar juga."seorang pria bernama Bambam memeluk erat gadis berponi yang terbaring di ranjang nya.
"Bammie? Minnie? Apa yang sebenarnya terjadi kepada ku?"tanya Lisa saat kesadaran nya sudah kembali sepenuhnya.
"Jangan memaksakan diri untuk duduk Lisa , nanti jaitan di luka mu robek kembali."ucap Minnie membantu Lisa terduduk di ranjangnya.
"Jaitan katamu? Memang nya aku kenapa? Bukankah seharusnya aku mati ya di tangan Medusa?"tanya Lisa seperti orang linglung mendapat gelak tawa dari kedua teman nya.
"Hahaha Medusa endas mu"ucap Bambam menoyor kepala Lisa pelan.
"Kamu itu tadi habis tertembak gara-gara di kejar Polisi karena kita ah ralat maksud ku gara-gara kau ketahuan mencuri."
"Apa?"kaget Lisa mendengar penjelasan Bambam tadi.
Tapi seingat dia , dia sempat terlempar ke ruang dimensi dan terdampar di negeri yang bernama Wonderland. Jika benar apa yang di katakan oleh Bambam lalu semua yang terjadi di negeri Wonderland itu apa? Apakah itu cuma mimpi? Atau halusinasi nya saja.
"Sudah jangan banyak memikirkan sesuatu dulu Lisa. Istirahat lah kembali kami akan melanjutkan misi kami , kau tidak apa kan di tinggal sendirian di markas?"tanya Minnie di jawab anggukan kepala oleh gadis berponi itu.
"Tidak apa-apa , Pergilah kalian berdua aku juga ingin tidur lagi."
"Yeee dasar kebo"ledek Bambam kembali menoyor kepala Lisa.
"Bammie bisa tidak sih kau berhenti menoyor kepala ku?"ucap Lisa menatap kesal Bambam.
"Tidak bisa wleeee.."jawab Bambam sambil meledek lalu berlari keluar dari kamar tersebut.
"Jangan hiraukan perkataan Bambam tadi ya Li , dia hanya terlalu senang saja karena kau sudah sadar kembali. Kau tau? Sejak tadi Bambam tidak berhenti bolak-balik masuk kamar mu hanya mengecek apakah kau sudah sadar atau belum."
"Ouh ya?"kaget Lisa tidak percaya.
"Iya benar ! Ya sudah aku pergi dulu ya takut Bambam marah nanti."
"Iya Minnie , sana pergi lah."jawab Lisa melempar senyum. Minnie pun ikut pergi menyusul Bambam keluar kamar.
"Huft.. aku tidak yakin jika semua itu adalah mimpi."gumam Lisa masih tidak percaya dengan apa yang dia alami selama negeri ajaib itu.
••••••••••••••
Beberapa bulan kemudian luka di tangan Lisa sembuh total , dan selama luka di tangan nya belum sembuh total Lisa menolak mendapat misi dari Bambam karena ingin fokus untuk kesembuhan nya sendiri.
Awalnya Bambam menolak namun dengan bujukan dari Minnie akhirnya ia setuju dan membiarkan Lisa beristirahat dengan tenang.
Dan hari ini adalah hari terakhir kebebasan nya karena besok ia sudah mulai menjalani misi kembali bersama dengan Bambam dan Minnie.
"Ahh aku masih tidak percaya jika semua yang ku alami di negeri Wonderland itu hanyalah sebuah mimpi. Dari Jisoo si kelinci kura-kura yang tuli sampai gadis tercinta ku Jennie yang cantik dan misterius."
"Jika di ingat-ingat lagi apa yang terjadi ya di Medan perang selanjutnya? Aku masih penasaran dengan kelanjutan cerita dari mimpi itu."
Jika kau penasaran tutup lah kedua mata mu
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonderland ( End ) ✔️
Fantasíalisa datang dari masa depan mendapatkan kekuatan api ketika ia berada di dunia ajaib dan bertemu dengan kelinci setengah kura-kura yang akan menjadi teman nya , lalu datang lah sosok misterius bergaun merah bernama JENNIE. Lisa tidak mengetahui jika...