Ayah Net sengaja pulang lebih cepat dari pekerjaan bisnisnya di luar kota. Untuk menghadiri pesta untuk Net ini. Salah satu hal yang James kagumi dari keluarga ini adalah bagaimana mereka selalu menyempatkan diri untuk berkumpul meski di tengah kesibukan masing-masing. Semua demi kebersamaan keluarga. Dan alasan berkumpulnya keluarga lengkap mereka seperti ini adalah alasan ulang tahun, acara keagamaan, atau bahkan hari raya.
Hari itu bukan cuma acara keluarga saja, banyak orang yang hadir termasuk teman-teman dekat Net dan juga teman bisnisnya. James melihat satu sosok tegap yang sudah dia kenal berada di antaranya. Orang itu tersenyum pada James saat dia menubrukkan bahu bersalaman gaya santai dengan sahabatnya yang berulang tahun, Net Siraphop. James hampir menyapanya, tapi orang itu menghindari James bersikap seakan mereka tidak pernah saling bertukar pesan sebelumnya.
Latte menggandeng lengan James saat Net di tarik ke dalam kerumunan. Latte adalah bungsu dalam keluarga Net, si selebriti yang banyak penggemarnya saat ini. Dia menarik James dan bergabung dengan Pat dan Ibunya. Selain Pat, Latte juga sangat menyukai James. Kadang Net merasa kesal pada Latte sebab dia sering memeluk James dan bermanja-manja pada James seperti dia bermanja pada Pat dan ibunya. Net merasa cemburu sebab Latte tetap saja seorang lelaki, dia bahkan sudah lebih tinggi dari Net sekarang. Dia adalah laki-laki dewasa dan Net tidak mau berbagi James dengan siapa pun termasuk keluarganya.
Yup. Net Siraphop ini orang yang sangat posesif, teman-teman.
Sepanjang waktu James merasa diawasi, tapi oleh siapa, dia tidak tahu. Saat Net mengumumkan bahwa dia berada dalam satu hubungan dengan seseorang, James sudah membulatkan matanya. Dan seperti dugaannya, semua orang seakan sudah tahu dan seakan James adalah rahasia umum. Semua orang tahu dia pacar Net, tapi tidak seorang pun yang bicara apa-apa, seakan mereka mengerti Net tidak suka jika mereka terlalu melebih-lebihkan soal dirinya.
James mengambil kesimpulan bahwa semua orang di ruangan ini mengenal Net Siraphop lebih dari siapa pun di luar sana yang hanya tahu 'Net Siraphop'. Orang-orang di dalam ini adalah orang-orang khusus dalam hidupnya. Orang terpilih beruntung yang dapat menjadi bagian dari pesta perayaan ulang tahunnya. Orang-orang yang mengenal baik seperti apa Net Siraphop sesungguhnya. Bahwa dia adalah orang yang tertutup, tapi tidak menyembunyikan soal kehidupannya kepada siapa pun yang dia percaya, yaitu orang-orang yang ada di ruangan ini. Dan bahwa Net juga tidak suka orang lain mencampuri urusannya, yang mana orang-orang di ruangan ini tahu hal itu. Itulah ebabnya mereka bisa ada di sini, karena Net mempercayai mereka untuk boleh mengetahui sedikit lebih banyak soal dirinya yang tidak semua orang dapat ketahui. Hubungannya dengan James adalah urusannya yang tidak dia tutup-tutupi, namun bukan berarti orang-orang boleh mengganggu atau ikut campur di dalamnya.
James mengangkat wajahnya dan tidak sengaja melihat orang itu sedang memandangi dia. Orang itu, Boss Chaikamon. Dia mengulas senyum ramahnya lagi, dan James merasa tidak enak kalau tidak membalas senyumannya.
James merasa idenya soal hadiah untuk Net adalah hal yang konyol. Dan James malah mengiyakan saja saran konyol itu. Net memang tidak terlalu suka menggunakan pengaman saat seks, tapi James juga setuju kalau menggunakannya akan lebih aman. Dan Boss menyarankan James membelinya di suatu situs di mana menjual berbagai macam pengaman yang bagus, dan dia juga bilang kalau di sana ada yang berbahan tipis sampai tidak terasa sedang memakainya. Pokoknya hal-hal seperti itu.
Saat James bertanya mengapa dia memberi saran hadiah seperti itu, Boss bilang kalau dia tahu Net tidak suka menggunakan pengaman saat melakukan seks. Dan James dibuat bertanya-tanya, bagaimana Boss bisa tahu hal-hal begitu soal Net. Sedekat apa mereka sampai Net berbagi soal begitu dengan dia?
Aneh. Mungkin mereka berbagi segalanya ketika berbicara? Tapi Net bukan orang yang suka berbicara soal dirinya terlalu banyak dan mendetail pada semua orang. Tidak mungkin Net menceritakan bagaimana dia akan bercinta dengan orang tanpa memakai kondom? Haha!
KAMU SEDANG MEMBACA
it's going to be alright
Fanfiction[NetJames Fanfiction - '𝘁𝗲𝗺𝗽𝗼𝗿𝗮𝗿𝘆 𝗵𝗲𝗮𝗿𝘁' 𝗦𝗲𝗸𝘂𝗲𝗹] semuanya akan baik-baik saja, james. ⚠️ konten homoseksual, bxb slight gxg. 📍start: 04.01.2023 📍status: on-going