#3????

1.9K 45 5
                                    

gw comeback guysss
Happy reading:)
Maap nih kalau lama update nya

POV Di Ruang TV

Kathe melihat Rachel yang sudah terbaring lemas dipangkuan gracelyn.
Dan teman lainnya juga sudah tertidur pulas akibat game tadi.

Kathe yang melihat pemandangan Rachel bermain tadi membuat ia kepikiran . Apakah ia harus melakukannya sendiri?

Apakah harus ditahan?
Really?
Tidak mungkin tentunya.

Kathe berjalan menuju sex toy yang ada disebelah Rachel . Ia mengambil salah satu sex toy disitu dan berjalan menuju toilet.

POV Di Toilet
Kathe  berjalan memasuki toilet, ia pergi menyalakan shower untuk membasahi tubuhnya sekaligus berfungsi sebagai peredam suara desahannya .

Kathe mulai menyalakan vibrator yang ia bawa.
Pertama-tama Kathe meremas payudaranya untuk merangsang dirinya sendiri. Lalu ia mulai menggerakkan tangannya menuju area bawah.

Perlahan ia memainkan klitorisnya dan beberapa kali memilin klitoris tersebut. Hal itu berhasil membuat Kathe semakin terangsang.

Ia pun mengarahkan vibrator yang sudah dinyalakan tadi. Ia meletakkan vibrator tersebut tepat di klitorisnya.
Hal tersebut berhasil membuat Kathe keenakan.

"Mmph..."
"Ahh...."

Kathe menaikkan kecepatan vibrator tersebut. Membuat tubuh Kathe semakin menegang dan berhasil membuat ia mendesah keenakan.

"Ahhh.. shittttt"
"Fuckkk...."
"Nnnghhh..... Ahhhh"

Tidak berhenti disitu , Kathe juga menyalakan vibrator lainnya dan memasukkan ke dalam pussy nya.

Tak lama setelah itu Kathe merasa akan segera klimaks. Ia semakin mempercepat kecepatan vibrator itu.

"Aahhh... Fasterhh"
"Shittttttt"
"Aahhhhh~"

Kathe pun mencapai klimaksnya, ia merasakan tubuhnya sangat lemas saat ini. Ia hanya bisa diam dibawah shower yang membasahi nya.

Tanpa Kathe sadari ada dua orang yang memperhatikan kegiatan Kathe tadi.

Perlahan² mereka berdua memasuki toilet tersebut .

Mereka melihat temannya telah terduduk lemas dibawah shower.

"Gimana udah puas main sendiri?" Ucap orang tersebut

"Yakin Lo nikmatin yang barusan?"
Saut orang sebelahnya.

"Anjing!! Lo berdua ngapain disini!"
Jawab Kathe.

"Lo kira suaranya gak kedengaran? Lo desah keras bego!"saut sosok misterius itu.

"Ya kan Lo berdua tadi pada tidur, ya gw kira gak bakal kedengeran."jawab Kathe

"Terus maksud Lo berdua masuk kesini apaan?"tanya Kathe

Sosok tersebut tidak menjawab pertanyaan Kathe , hanya menunjukan senyum smirk kepada Kathe.

Sosok tersebut pun mendekati Kathe.

Semakin mendekati semakin menempelkan tubuhnya. Lalu mulai membelai pipi Kathe.

"Eh Lo mau ngapain bego!"
"Anjing lo gk usah macem-macem bangsat"

Sosok tersebut tetap tidak menghiraukan ocehan Kathe. Dan semakin mendekatkan wajahnya ke Kathe.

"Lo GK usah macem-macem bangsatttttt"
"Mmph"

Sosok tersebut berhasil membungkam mulut Kathe dengan bibirnya

Tangannya pun tak tinggal diam, ia mulai meraba bagian bawah Kathe sesekali menggeseknya. Hal itu berhasil membuat Kathe semakin menegang.

"Mmhhh"

"R-renn plissh jangan bikin gw horny"

Yaps betul apa yang kalian pikirin sosok tersebut adalah Lauren dan sara

Sara yang sejak tadi berada disamping Lauren tentunya tidak diam saja , dia sedang bermain dengan payudara Kathe dan sesekali menciumnya.

"Rennh masukinnh"

"Masukin apa sayang?" Usil Lauren

"Masukinnh r-ren"

"Apanya?" Jawab Lauren sambil trs bermain dibawah sana

"Masukin j-jar i Ahhh"
Blm sempat Kathe berbicara dengan Lauren, Lauren sudah memasukkan dua jarinya sekaligus. Hal itu sontak membuat Kathe keenakan

Sara juga semakin kencang meremas payudara Kathe , yang membuat Kathe semakin berada dipuncak orgasme.

"Fasterhh r-renn"
"Mmph..... "
"Ahhh... Nnnghhh"

Lauren semakin cepat memainkan jarinya dibawah sana dan tak lama Kathe pun berhasil mencapai klimaksnya

"AHHH...."

.
.
.
.
.
.
.



















Xixixixixi nungguin yaaaa....
Hehe maafin nih ya kalau lama banget up nya, tugas sama projek gw lagi gk ngotak . Tp bakal tetep gw usahain buat up walaupun gk tau kapannya.
Sorry kalau upnya cuman dikit :)





Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 11, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CRUSH?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang